ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI PERILAKU IMPULSIVE BUYING PADA PELANGGAN MATAHARI DEPARTMENT STORE KOTA KUDUS

Saputri, Devy Yulia Mega (2019) ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI PERILAKU IMPULSIVE BUYING PADA PELANGGAN MATAHARI DEPARTMENT STORE KOTA KUDUS. Skripsi Sarjana thesis, UMK.

[img] PDF (Hal. Judul) - Accepted Version
Download (439kB)
[img] PDF (Bab 1) - Accepted Version
Download (155kB)
[img] PDF (Bab 2) - Accepted Version
Restricted to Hanya untuk pengguna terdaftar

Download (474kB) | Request a copy
[img] PDF (Bab 3) - Accepted Version
Restricted to Hanya untuk pengguna terdaftar

Download (546kB) | Request a copy
[img] PDF (Bab 4) - Accepted Version
Restricted to Hanya untuk pengguna terdaftar

Download (380kB) | Request a copy
[img] PDF (Bab 5) - Accepted Version
Restricted to Hanya untuk pengguna terdaftar

Download (123kB) | Request a copy
[img] PDF (Daftar Pustaka) - Accepted Version
Download (252kB)
[img] PDF (Lampiran) - Accepted Version
Restricted to Hanya untuk pengguna terdaftar

Download (777kB) | Request a copy
Official URL: http://eprints.umk.ac.id

Abstrak

Penelitian ini bertujuan untuk (1) menguji pengaruh lingkungan toko terhadap impulse buying, (2) menguji pengaruh gaya berbelanja terhadap impulse buying, (3) menguji pengaruh pelayanan pramuniaga terhadap impulse buying, (4) menguji pengaruh lingkungan toko, gaya berbelanja, dan pelayanan pramuniaga secara bersama-sama terhadap impulse buying pada pelanggan Matahari Department Store Kota Kudus. Populasi dalam penelitian ini adalah pelanggan Matahari Department Store Kota Kudus yang tidak diketahui jumlahnya. Jumlah sampel yang digunakan dalam penelitian ini sebanyak 100 responden dengan metode purposive sampling dan accidental sampling. Data penelitian ini berupa data primer yang bersumber dari kuesioner. Metode analisis data yang digunakan adalah analisis regresi linier berganda. Pengujian hipotesis dilakukan dengan uji t, uji F, dan uji koefisien determinasi (Adjusted R Square). Hasil penelitian ini menunjukan bahwa (1) lingkungan toko berpengaruh positif dan signifikan terhadap impulse buying, (2) gaya berbelanja berpengaruh positif dan signifikan terhadap impulse buying, (3) pelayanan pramuniaga berpengaruh positif dan signifikan terhadap impulse buying, (4) lingkungan toko, gaya berbelanja, pelayanan pramuniaga berpengaruh positif dan signifikan secara bersama-sama terhadap impulse buying.

Tipe dokumen: Skripsi (Skripsi Sarjana)
Additional Information: Pembimbing 1 : Dr. Mokhamad Arwani, SE. MM NIDN : 0610057804 Pembimbing 2 : Dian Wismar’ein, SE. MM NIDN : 0612127702
Uncontrolled Keywords: Lingkungan Toko, Gaya Berbelanja, Pelayanan Pramuniaga, dan Impulse Buying.
Subjects: Ilmu-ilmu Sosial > Keuangan > Manajemen keuangan. Keuangan bisnis. Keuangan perusahaan
Ilmu-ilmu Sosial > Industri. Pemanfaatan lahan. Perburuhan > Manajemen. Manajemen industri
Ilmu-ilmu Sosial > Keuangan
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen (S1)
Depositing User: Mr Firman Al Mubaroq
Tanggal Deposit: 23 Jul 2019 03:09
Last Modified: 23 Jul 2019 03:09
URI: http://eprints.umk.ac.id/id/eprint/10668

Actions (login required)

View Item View Item