Saputri, Devy Yulia Mega (2019) ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI PERILAKU IMPULSIVE BUYING PADA PELANGGAN MATAHARI DEPARTMENT STORE KOTA KUDUS. Update Test thesis, UMK.
Preview |
PDF (Hal. Judul)
HALAMAN DEPAN.pdf - Accepted Version Download (439kB) | Preview |
Preview |
PDF (Bab 1)
BAB I.pdf - Accepted Version Download (155kB) | Preview |
PDF (Bab 2)
BAB II.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Download (474kB) | Request a copy |
|
PDF (Bab 3)
BAB III.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Download (546kB) | Request a copy |
|
PDF (Bab 4)
BAB IV.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Download (380kB) | Request a copy |
|
PDF (Bab 5)
BAB V.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Download (123kB) | Request a copy |
|
Preview |
PDF (Daftar Pustaka)
DAFTAR PUSTAKA.pdf - Accepted Version Download (252kB) | Preview |
PDF (Lampiran)
LAMPIRAN.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Download (777kB) | Request a copy |
Abstrak
Penelitian ini bertujuan untuk (1) menguji pengaruh lingkungan toko terhadap impulse buying, (2) menguji pengaruh gaya berbelanja terhadap impulse buying, (3) menguji pengaruh pelayanan pramuniaga terhadap impulse buying, (4) menguji pengaruh lingkungan toko, gaya berbelanja, dan pelayanan pramuniaga secara bersama-sama terhadap impulse buying pada pelanggan Matahari Department Store Kota Kudus. Populasi dalam penelitian ini adalah pelanggan Matahari Department Store Kota Kudus yang tidak diketahui jumlahnya. Jumlah sampel yang digunakan dalam penelitian ini sebanyak 100 responden dengan metode purposive sampling dan accidental sampling. Data penelitian ini berupa data primer yang bersumber dari kuesioner. Metode analisis data yang digunakan adalah analisis regresi linier berganda. Pengujian hipotesis dilakukan dengan uji t, uji F, dan uji koefisien determinasi (Adjusted R Square). Hasil penelitian ini menunjukan bahwa (1) lingkungan toko berpengaruh positif dan signifikan terhadap impulse buying, (2) gaya berbelanja berpengaruh positif dan signifikan terhadap impulse buying, (3) pelayanan pramuniaga berpengaruh positif dan signifikan terhadap impulse buying, (4) lingkungan toko, gaya berbelanja, pelayanan pramuniaga berpengaruh positif dan signifikan secara bersama-sama terhadap impulse buying.
Item Type: | Skripsi/ Thesis (Update Test) |
---|---|
Dosen Pembimbing: | Pembimbing 1 : Dr. Mokhamad Arwani, SE. MM NIDN : 0610057804 Pembimbing 2 : Dian Wismar’ein, SE. MM NIDN : 0612127702 |
Kata Kunci: | Lingkungan Toko, Gaya Berbelanja, Pelayanan Pramuniaga, dan Impulse Buying. |
Subjects: | Ilmu-ilmu Sosial > Keuangan > Manajemen keuangan. Keuangan bisnis. Keuangan perusahaan Ilmu-ilmu Sosial > Industri. Pemanfaatan lahan. Perburuhan > Manajemen. Manajemen industri Ilmu-ilmu Sosial > Keuangan |
Program Studi: | Fakultas Ekonomi > Manajemen (S1) |
Depositing User: | Mr Firman Al Mubaroq |
Date Deposited: | 23 Jul 2019 03:09 |
Last Modified: | 23 Jul 2019 03:09 |
URI: | http://eprints.umk.ac.id/id/eprint/10668 |
Actions (login required)
View Item |