PENGARUH PERSEPSI HARGA, CITRA MEREK, KUALITAS PRODUK DAN PROMOSI PENJUALAN TERHADAP MINAT BELI SEPATU PADA OUTLET TOMKINS RAMAYANA MALL KUDUS

DEVIYANTO, REZHA PAHLEFI (2019) PENGARUH PERSEPSI HARGA, CITRA MEREK, KUALITAS PRODUK DAN PROMOSI PENJUALAN TERHADAP MINAT BELI SEPATU PADA OUTLET TOMKINS RAMAYANA MALL KUDUS. ["eprint_fieldopt_thesis_type_engd" not defined] thesis, UMK.

[img] PDF (Hal. Judul)
Hal Judul.pdf - Accepted Version

Download (594kB)
[img] PDF (Abstrak)
Abstrak.pdf - Accepted Version

Download (159kB)
[img] PDF (Bab 1)
BAB I.pdf - Accepted Version

Download (171kB)
[img] PDF (Bab 2)
BAB II.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only

Download (443kB) | Request a copy
[img] PDF (Bab 3)
BAB III.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only

Download (609kB) | Request a copy
[img] PDF (Bab 4)
BAB IV.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only

Download (407kB) | Request a copy
[img] PDF (Bab 5)
BAB V.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only

Download (156kB) | Request a copy
[img] PDF (Daftar Pustaka)
Daftar Pustaka.pdf - Accepted Version

Download (274kB)
[img] PDF (Lampiran)
Lampiran.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only

Download (240kB) | Request a copy
[img] PDF (Artikel)
ARTIKEL.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only

Download (368kB) | Request a copy
Official URL: http://eprints.umk.ac.id

Abstract

Penelitian ini bertujuan menguji pengaruh persepsi harga, citra merek, kualitas produk, dan promosi penjualan terhadap minat beli konsumen sepatu pada Outlet Tomkins Ramayana Mall Kudus baik secara parsial secara berganda. Jenis penelitian adalah penelitian survei yang menggunakan sampel 98 responden. Uji instrumen menggunakan uji validitas, dan reliabilitas. Analisis data menggunakan uji regresi berganda, uji t, uji f dan koefisien determinasi. Ditarik beberapa kesimpulan dari penelitian ini adalah (1) Persepsi harga berpengaruh positif signifikan terhadap minat beli produk sepatu pada Outlet Tomkins Ramayana Mall Kudus; (2) Citra merek berpengaruh positif signifikan terhadap minat beli produk sepatu pada Outlet Tomkins Ramayana Mall Kudus (3) Kualitas produk berpengaruh positif signifikan terhadap minat beli produk sepatu pada Outlet Tomkins Ramayana Mall Kudus; (4) Promosi penjualan berpengaruh positif signifikan terhadap minat beli produk sepatu pada Outlet Tomkins Ramayana Mall Kudus (5) Persepsi harga, citra merek, kualitas produk, dan promosi penjualan berpengaruh positif signifikan terhadap minat beli konsumen sepatu pada Outlet Tomkins Ramayana Mall Kudus.

Item Type: Thesis (["eprint_fieldopt_thesis_type_engd" not defined])
Additional Information: Pembimbing 1 : Dr. H. Mochamad Edris, Drs, MM NIDN : 0618066201 Pembimbing 2 : Iwan Suroso, SE, MM NIDN : 0603077701
Uncontrolled Keywords: Persepsi harga, citra merek, kualitas produk, dan promosi penjualan terhadap minat beli konsumen.
Subjects: Ilmu-ilmu Sosial > Keuangan > Manajemen keuangan. Keuangan bisnis. Keuangan perusahaan
Ilmu-ilmu Sosial > Industri. Pemanfaatan lahan. Perburuhan > Manajemen. Manajemen industri
Ilmu-ilmu Sosial > Keuangan
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen (S1)
Depositing User: Mr Firman Al Mubaroq
Date Deposited: 23 Jul 2019 03:57
Last Modified: 23 Jul 2019 03:57
URI: http://eprints.umk.ac.id/id/eprint/10685

Actions (login required)

View Item View Item