PENGARUH PERSEPSI KUALITAS PELAYANAN, PEMAHAMAN, PERSEPSI SANKSI PERPAJAKAN, LINGKUNGAN, KEADILAN SISTEM PERPAJAKAN DAN KESADARAN WAJIB PAJAK TERHADAP KEPATUHAN WAJIB PAJAK ORANG PRIBADI YANG TERDAFTAR DI KANTOR PELAYANAN PAJAK PRATAMA KUDUS

PRASETYANI, ARNITA ADI (2019) PENGARUH PERSEPSI KUALITAS PELAYANAN, PEMAHAMAN, PERSEPSI SANKSI PERPAJAKAN, LINGKUNGAN, KEADILAN SISTEM PERPAJAKAN DAN KESADARAN WAJIB PAJAK TERHADAP KEPATUHAN WAJIB PAJAK ORANG PRIBADI YANG TERDAFTAR DI KANTOR PELAYANAN PAJAK PRATAMA KUDUS. Update Test thesis, UMK.

[thumbnail of Hal. Judul]
Preview
PDF (Hal. Judul)
HALAMAN JUDUL.pdf - Accepted Version

Download (610kB) | Preview
[thumbnail of Bab 1]
Preview
PDF (Bab 1)
BAB I.pdf - Accepted Version

Download (225kB) | Preview
[thumbnail of Bab 2] PDF (Bab 2)
BAB II.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only

Download (282kB) | Request a copy
[thumbnail of Bab 3] PDF (Bab 3)
BAB III.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only

Download (323kB) | Request a copy
[thumbnail of Bab 4] PDF (Bab 4)
BAB IV.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only

Download (471kB) | Request a copy
[thumbnail of Bab 5] PDF (Bab 5)
BAB V.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only

Download (141kB) | Request a copy
[thumbnail of Daftar Pustaka]
Preview
PDF (Daftar Pustaka)
DAFTAR PUSTAKA.pdf - Accepted Version

Download (215kB) | Preview
[thumbnail of Lampiran] PDF (Lampiran)
LAMPIRAN.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only

Download (652kB) | Request a copy
[thumbnail of Artikel] PDF (Artikel)
ARTIKEL.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only

Download (553kB) | Request a copy
Official URL: http://eprints.umk.ac.id

Abstrak

Penelitian ini bertujuanuntukmenganalisis pengaruh persepsi kualitas pelayanan, pemahaman, persepsi sanksi perpajakan, lingkungan, keadilan sistem perpajakan dan kesadaran wajib pajak terhadap kepatuhan wajib pajak orang pribadi yang terdaftar di Kantor Pelayanan Pajak Pratama Kudus.Populasidalampenelitianiniyaituwajib pajak orang pribadi yang terdaftar di Kantor Pelayanan Pajak Pratama Kudus.Sampel dalam penelitian ini adalah 97 responden. Teknik analisis data menggunakan statistikdeskriptif, uji validitas, uji reliabilitas, uji asumsi klasik, danuji hipotesis.Hasil penelitian menunjukkan bahwa persepsi kualitas pelayanan, pemahaman, lingkungandan kesadaran wajib pajakberpengaruh positif terhadap kepatuhan wajib pajakorang pribadi.Persepsi sanksi perpajakandan keadilan sistem perpajakantidak berpengaruh terhadap kepatuhan wajib pajak orang pribadi yang terdaftar di Kantor Pelayanan Pajak Pratama Kudus.

Item Type: Skripsi/ Thesis (Update Test)
Dosen Pembimbing: Pembimbing 1 : Ashari, SE, M.Si, Ak, CA, CPA. NIDN : 0608127602 Pembimbing 2 : Nita Andriyani B, SE, M.Si, Akt. NIDN : 0614108502
Kata Kunci: Persepsi Kualitas Pelayanan, Pemahaman, Persepsi Sanksi Perpajakan, Lingkungan, Keadilan Sistem Perpajakan, Kesadaran Wajib Pajak, Kepatuhan Wajib Pajak Orang Pribadi.
Subjects: Ilmu-ilmu Sosial > Perdagangan. Perniagaan > Akuntansi. Perbukuan.
Ilmu-ilmu Sosial > Keuangan Publik
Ilmu-ilmu Sosial > Keuangan Publik > Akuntansi publik. Audit
Program Studi: Fakultas Ekonomi > Akuntansi (S1)
Depositing User: Mr Firman Al Mubaroq
Date Deposited: 23 Jul 2019 04:04
Last Modified: 23 Jul 2019 04:04
URI: http://eprints.umk.ac.id/id/eprint/10686

Actions (login required)

View Item View Item