ANALISIS PENGARUH SERVICE QUALITY, PRICE, DAN BRAND IMAGE TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN CV ASIAN BOLD DI AREA REMBANG

RINALDI, REZA (2019) ANALISIS PENGARUH SERVICE QUALITY, PRICE, DAN BRAND IMAGE TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN CV ASIAN BOLD DI AREA REMBANG. ["eprint_fieldopt_thesis_type_engd" not defined] thesis, UMK.

[img] PDF (Hal. Judul)
halaman judul.pdf - Accepted Version

Download (469kB)
[img] PDF (Bab 1)
bab 1.pdf - Accepted Version

Download (295kB)
[img] PDF (Bab 2)
bab 2.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only

Download (413kB) | Request a copy
[img] PDF (Bab 3)
bab 3.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only

Download (359kB) | Request a copy
[img] PDF (Bab 4)
bab 4.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only

Download (656kB) | Request a copy
[img] PDF (Bab 5)
bab 5.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only

Download (212kB) | Request a copy
[img] PDF (Daftar Pustaka)
daftar pustaka.pdf - Accepted Version

Download (269kB)
[img] PDF (Lampiran)
lampiran.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only

Download (729kB) | Request a copy
Official URL: http://eprints.umk.ac.id

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menguji dan menganalisis seberapa besar pengaruh Service quality, Price, Dan Brand ImageTerhadap Loyalitas Pelanggan CV Asian Bold di Area Rembang. Jenis penelitian ini adalah penelitian survei, yaitu penelitian yang mengambil sampel dari populasi dan menggunakan kuisioner sebagai alat dalam mencari data. Populasi dalam penelitian ini adalah pelanggan Asian Bold minimal dua kali membeli di area Rembang.Dalam pengambilan sampel ini peneliti menggunakan teknik pengambilan sampel dengan menggunakan metode Purposive Samplingyaitu sebanyak 96 konsumen produk kasur lantai Dunia Gelatik di Karaban Pati. Teknik pengumpulan data yang digunakan dalam penelitian ini adalah daftarpertanyaan (questionaire) dan studi dokumentasi. Hasil analisis regresi berganda Y= 1,315 + 0,529X1 + 0,717X2 + 0,342X3 Variabel independen yang paling berpengaruh terhadap variabel dependen adalah variabel service quality (0,529), price (0,717) dan diikuti oleh variabel brand image (0,342). Hasil uji t membuktikan bahwa semua variabel independen (service quality, price, and brand image) mempunyai pengaruh positif terhadap variabel dependen yaitu loyalitas pelanggan CV Asian Bold di Area Rembang. Artinya menurut konsumen, ketiga variabel independen tersebut dianggap penting dalam peningkatan loyalitas pelanggan. Dan koefisien determinasi (adjusted R2) yang diperoleh sebesar 0,718 atau 71,8%. Hal ini menunjukkan bahwa prosentase sumbangan pengaruh variabel independen service quality, price, and brand imageterhadap variabel dependen loyalitas pelanggansebesar 71,8% sedangkan sisanya sebesar 28,2% diterangkan oleh variabel lain yang tidak diajukan dalam penelitian ini.

Item Type: Thesis (["eprint_fieldopt_thesis_type_engd" not defined])
Additional Information: Pembimbing 1 : Dr. Moh Arwani, SE, MM NIDN : 0610057804 Pembimbing 2 : Noor Aziz, SE.,MM NIDN : 0609107501
Uncontrolled Keywords: service quality, price, and brand image
Subjects: Ilmu-ilmu Sosial > Keuangan > Manajemen keuangan. Keuangan bisnis. Keuangan perusahaan
Ilmu-ilmu Sosial > Industri. Pemanfaatan lahan. Perburuhan > Manajemen. Manajemen industri
Ilmu-ilmu Sosial > Keuangan
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen (S1)
Depositing User: Mr Firman Al Mubaroq
Date Deposited: 24 Jul 2019 01:27
Last Modified: 24 Jul 2019 01:27
URI: http://eprints.umk.ac.id/id/eprint/10707

Actions (login required)

View Item View Item