PENGARUH PERSEPSI MAHASISWA TENTANG FASILITAS DAN PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PENGGUNA LAYANAN PERPUSTAKAAN PADA IAIN KUDUS

SAADAH, ARINA LIES (2019) PENGARUH PERSEPSI MAHASISWA TENTANG FASILITAS DAN PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PENGGUNA LAYANAN PERPUSTAKAAN PADA IAIN KUDUS. ["eprint_fieldopt_thesis_type_engd" not defined] thesis, UMK.

[img] PDF (Hal. Judul)
Hal Judul.pdf - Accepted Version

Download (404kB)
[img] PDF (Abstrak)
Abstrak.pdf - Accepted Version

Download (20kB)
[img] PDF (Bab 1)
BAB I.pdf - Accepted Version

Download (30kB)
[img] PDF (Bab 2)
BAB II.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only

Download (186kB) | Request a copy
[img] PDF (Bab 3)
BAB III.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only

Download (216kB) | Request a copy
[img] PDF (Bab 4)
BAB IV.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only

Download (552kB) | Request a copy
[img] PDF (Bab 5)
BAB V.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only

Download (155kB) | Request a copy
[img] PDF (Daftar Pustaka)
Daftar Pustaka.pdf - Accepted Version

Download (36kB)
[img] PDF (Lampiran)
LAMPIRAN.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only

Download (301kB) | Request a copy
[img] PDF (Artikel)
ARTIKEL.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only

Download (350kB) | Request a copy
Official URL: http://eprints.umk.ac.id

Abstract

Penelitian ini bertujuan menganalis pengaruh fasilitas dan kepuasan pengguna terhadap kepuasan pengguna layanan pengguna layanan Perpustakaan pada IAIN Kudus. Jenis dari penelitian ini merupakan deskriptif kuantitatif. Analisis data yang digunakan merupakan uji instrumen data, regresi berganda, uji hipotesis meliputi Uji t dan Uji F, serta koefisien determinasi. Sampel penelitian sebanyak 106 responden. Teknik pengambilan sampel menggunakan accidental sampling. Berdasarkan analisis yang telah dilakukan dalam penelitian ini maka dapat disimpulkan sebagai berikut : (1) fasilitas terhadap kepuasan pengguna layanan Perpustakaan pada IAIN Kudus menunjukkan hasil positif dan signifikan dinilai dari hasil t hitung 3,276 dan Sig. 0,001 < 0,05.; (2) pelayanan terhadap kepuasan pengguna layanan Perpustakaan pada IAIN Kudus menunjukkan hasil yang positif dan signifikan dinilai dari hasil t hitung 6,621 dan Sig. 0,000 < 0,05; (3) Fasilitas dan Pelayanan terhadap kepuasan pengguna layanan Perpustakaan pada IAIN Kudus secara bersama-sama menunjukkan hasil yang positif dan signifikan dinilai dari hasil F hitung 186,087 dan Sig. 0,000 < 0,05.

Item Type: Thesis (["eprint_fieldopt_thesis_type_engd" not defined])
Additional Information: Pembimbing 1 : Drs. H. M. MASRURI, MM NIDN : 0601085601 Pembimbing 2 : NOOR AZIS, SE, MM NIDN : 0609107501
Uncontrolled Keywords: Fasilitas dan kepuasan pengguna terhadap kepuasan pengguna layanan pengguna layanan Perpustakaan pada IAIN Kudus.
Subjects: Ilmu-ilmu Sosial > Keuangan > Manajemen keuangan. Keuangan bisnis. Keuangan perusahaan
Ilmu-ilmu Sosial > Industri. Pemanfaatan lahan. Perburuhan > Manajemen. Manajemen industri
Ilmu-ilmu Sosial > Keuangan
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen (S1)
Depositing User: Mr Firman Al Mubaroq
Date Deposited: 24 Jul 2019 01:53
Last Modified: 24 Jul 2019 01:53
URI: http://eprints.umk.ac.id/id/eprint/10718

Actions (login required)

View Item View Item