PENGARUH PERSEPSI MAHASISWA TENTANG FASILITAS DAN PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PENGGUNA LAYANAN PERPUSTAKAAN PADA IAIN KUDUS

SAADAH, ARINA LIES (2019) PENGARUH PERSEPSI MAHASISWA TENTANG FASILITAS DAN PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PENGGUNA LAYANAN PERPUSTAKAAN PADA IAIN KUDUS. Skripsi Sarjana thesis, UMK.

[img] PDF (Hal. Judul) - Accepted Version
Download (404kB)
[img] PDF (Abstrak) - Accepted Version
Download (20kB)
[img] PDF (Bab 1) - Accepted Version
Download (30kB)
[img] PDF (Bab 2) - Accepted Version
Restricted to Hanya untuk pengguna terdaftar

Download (186kB) | Request a copy
[img] PDF (Bab 3) - Accepted Version
Restricted to Hanya untuk pengguna terdaftar

Download (216kB) | Request a copy
[img] PDF (Bab 4) - Accepted Version
Restricted to Hanya untuk pengguna terdaftar

Download (552kB) | Request a copy
[img] PDF (Bab 5) - Accepted Version
Restricted to Hanya untuk pengguna terdaftar

Download (155kB) | Request a copy
[img] PDF (Daftar Pustaka) - Accepted Version
Download (36kB)
[img] PDF (Lampiran) - Accepted Version
Restricted to Hanya untuk pengguna terdaftar

Download (301kB) | Request a copy
[img] PDF (Artikel) - Accepted Version
Restricted to Hanya untuk pengguna terdaftar

Download (350kB) | Request a copy
Official URL: http://eprints.umk.ac.id

Abstrak

Penelitian ini bertujuan menganalis pengaruh fasilitas dan kepuasan pengguna terhadap kepuasan pengguna layanan pengguna layanan Perpustakaan pada IAIN Kudus. Jenis dari penelitian ini merupakan deskriptif kuantitatif. Analisis data yang digunakan merupakan uji instrumen data, regresi berganda, uji hipotesis meliputi Uji t dan Uji F, serta koefisien determinasi. Sampel penelitian sebanyak 106 responden. Teknik pengambilan sampel menggunakan accidental sampling. Berdasarkan analisis yang telah dilakukan dalam penelitian ini maka dapat disimpulkan sebagai berikut : (1) fasilitas terhadap kepuasan pengguna layanan Perpustakaan pada IAIN Kudus menunjukkan hasil positif dan signifikan dinilai dari hasil t hitung 3,276 dan Sig. 0,001 < 0,05.; (2) pelayanan terhadap kepuasan pengguna layanan Perpustakaan pada IAIN Kudus menunjukkan hasil yang positif dan signifikan dinilai dari hasil t hitung 6,621 dan Sig. 0,000 < 0,05; (3) Fasilitas dan Pelayanan terhadap kepuasan pengguna layanan Perpustakaan pada IAIN Kudus secara bersama-sama menunjukkan hasil yang positif dan signifikan dinilai dari hasil F hitung 186,087 dan Sig. 0,000 < 0,05.

Tipe dokumen: Skripsi (Skripsi Sarjana)
Additional Information: Pembimbing 1 : Drs. H. M. MASRURI, MM NIDN : 0601085601 Pembimbing 2 : NOOR AZIS, SE, MM NIDN : 0609107501
Uncontrolled Keywords: Fasilitas dan kepuasan pengguna terhadap kepuasan pengguna layanan pengguna layanan Perpustakaan pada IAIN Kudus.
Subjects: Ilmu-ilmu Sosial > Keuangan > Manajemen keuangan. Keuangan bisnis. Keuangan perusahaan
Ilmu-ilmu Sosial > Industri. Pemanfaatan lahan. Perburuhan > Manajemen. Manajemen industri
Ilmu-ilmu Sosial > Keuangan
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen (S1)
Depositing User: Mr Firman Al Mubaroq
Tanggal Deposit: 24 Jul 2019 01:53
Last Modified: 24 Jul 2019 01:53
URI: http://eprints.umk.ac.id/id/eprint/10718

Actions (login required)

View Item View Item