Pengaruh faktor psikologis terhadap keputusan pembelian smartphone xiaomi (studi pada mahasiswa fakultas ekonomi dan bisnis universitas muria kudus)

FAJRIN, HERMIN (2019) Pengaruh faktor psikologis terhadap keputusan pembelian smartphone xiaomi (studi pada mahasiswa fakultas ekonomi dan bisnis universitas muria kudus). ["eprint_fieldopt_thesis_type_engd" not defined] thesis, UMK.

[img] PDF (Hal. Judul)
Halaman Judul.pdf - Accepted Version

Download (440kB)
[img] PDF (Bab 1)
BAB I.pdf - Accepted Version

Download (310kB)
[img] PDF (Bab 2)
BAB II.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only

Download (370kB) | Request a copy
[img] PDF (Bab 3)
BAB III.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only

Download (426kB) | Request a copy
[img] PDF (Bab 4)
BAB IV.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only

Download (484kB) | Request a copy
[img] PDF (Bab 5)
BAB V.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only

Download (109kB) | Request a copy
[img] PDF (Daftar Pustaka)
Daftar Pustaka.pdf - Accepted Version

Download (166kB)
[img] PDF (Lampiran)
Lampiran.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only

Download (689kB) | Request a copy
Official URL: http://eprints.umk.ac.id

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisa pengaruh faktor psikologis yang terdiri dari motivasi, persepsi, pembelajaran, keyakinan, dan sikap terhadap keputusan pembelian smartphone Xiaomi pada mahasiswa fakultas ekonomi dan bisnis Universitas Muria Kudus. Dimana terdapat lima variabel bebas, yaitu motivasi, persepsi, pembelajaran, keyakinan, dan sikap serta satu variabel terikat, yaitu keputusan pembelian.Penelitian ini dilakukan dengan metode survei terhadapmahasiswa fakultas ekonomi dan bisnis Universitas Muria Kudus. Hasil penelitian menunjukkan bahwa variabel motivasi, persepsi, pembelajaran, keyakinan, dan sikapberpengaruh positif dan signifikan secara parsial terhadap keputusan pembelianSmartphone Xiaomi. Secara simultan variabel motivasi, persepsi, pembelajaran, keyakinan, dan sikapmemiliki pengaruh positif dan signifikan secara parsial terhadap keputusan pembelianSmartphone Xiaomi.Persepsi memiliki pengaruh yang paling dominan terhadap keputusan pembelian Smartphone Xiaomi. Pembelajaran memiliki pengaruh paling rendah terhadap keputusan pembelian Smartphone Xiaomi.

Item Type: Thesis (["eprint_fieldopt_thesis_type_engd" not defined])
Additional Information: Pembimbing 1 : Dr. H. Mochamad Edris, Drs, MM. NIDN. 0618066201 Pembimbing 2 : Sutono, SE. MM, Ph.D. NIDN. 0626017003
Uncontrolled Keywords: Motivasi, persepsi, pembelajaran, keyakinan, sikap,keputusan pembelian
Subjects: Ilmu-ilmu Sosial > Keuangan > Manajemen keuangan. Keuangan bisnis. Keuangan perusahaan
Ilmu-ilmu Sosial > Industri. Pemanfaatan lahan. Perburuhan > Manajemen. Manajemen industri
Ilmu-ilmu Sosial > Keuangan
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen (S1)
Depositing User: Mr Firman Al Mubaroq
Date Deposited: 26 Jul 2019 03:28
Last Modified: 26 Jul 2019 03:28
URI: http://eprints.umk.ac.id/id/eprint/10844

Actions (login required)

View Item View Item