Theperception of theeleventhgrade students Of sman 1 pecangaan jepara toward drama as media of teaching speaking

AZIZI, AZWAR (2019) Theperception of theeleventhgrade students Of sman 1 pecangaan jepara toward drama as media of teaching speaking. Skripsi Sarjana thesis, UMK.

[img] PDF (Hal. Judul) - Accepted Version
Download (861kB)
[img] PDF (Bab 1) - Accepted Version
Download (278kB)
[img] PDF (Bab 2) - Accepted Version
Restricted to Hanya untuk pengguna terdaftar

Download (299kB) | Request a copy
[img] PDF (Bab 3) - Accepted Version
Restricted to Hanya untuk pengguna terdaftar

Download (238kB) | Request a copy
[img] PDF (Bab 4) - Accepted Version
Restricted to Hanya untuk pengguna terdaftar

Download (294kB) | Request a copy
[img] PDF (Bab 5) - Accepted Version
Restricted to Hanya untuk pengguna terdaftar

Download (275kB) | Request a copy
[img] PDF (Bab 6) - Accepted Version
Restricted to Hanya untuk pengguna terdaftar

Download (143kB) | Request a copy
[img] PDF (Daftar Pustaka) - Accepted Version
Download (214kB)
[img] PDF (Lampiran) - Accepted Version
Restricted to Hanya untuk pengguna terdaftar

Download (1MB) | Request a copy
Official URL: http://eprints.umk.ac.id

Abstrak

Berbicara dalam bahasa Inggris di perlukan oleh semua orang untuk mencapai cita cita nya dan dapat sukses di dalam hidupnya teruma untuk siswa di SMAN 1 Pecangaan Jepara.Untuk mengetahui kemampuan siswa dalam pembelajaran berbicara ,Banyak guru menggunakan media yang membosankan,media pembelajaran dalam kasus ini hanya rollplay dan membaca di depan kelas ,siswa di keas sebelas ingin menggunakan media baru dalam pembelajaran berbicara, so drama dapat membantu pembelajaran berbicara. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui bagaimana persepsi siswa tentang drama sebagai media pembealajaran dan faktor persepsi apa yang mmngaruhi persepsi siswa tentang drama sebagai media pembelajaran. Ini adalah penelitian kualitatif , penelitian ini menggambarkan bagaimana persepsi siswa tentang drama sebagai media pembealajaran dan faktor persepsi apa yang mmngaruhi persepsi siswa tentang drama sebagai media pembelajaran. Dari penelitian ini didapatkan : (i) Banyak siswa setuju dengan drama sebagai media pembelajran berbicara yang baru dengan presentasi 38,57%. (ii) faktor yang mempengaruhi persepsi siswa tentang drama adalah The sense (indera) dengan presentase ya :22,33% dan tidak: 10,00%. Dari hasil penelitian ini, peneliti menyarankamn (i) Guru Bahas Inggis kelas sebelas SMAN 1 Pecangaan dapat menggunakan media drama sebagai media baru (ii) banyak siswa kelas sebelas sosial atu yang masih berbicara bhasa inggris dengan lancar.

Tipe dokumen: Skripsi (Skripsi Sarjana)
Additional Information: Pembimbing 1 : Rismiyanto, SS, M.Pd NIDN : 0622067301 Pembimbing 2 : Aisyah Ririn Perwikasih Utari, SS, M.Pd NIDN : 06280118502
Uncontrolled Keywords: Berbicara,Persepsi Siswa,Drama.
Subjects: Pendidikan > Pendidikan (Umum)
Pendidikan > Teori dan praktek pendidikan
Divisions: Fakultas Keguruan & Ilmu Pendidikan > Pendidikan Bahasa Inggris
Depositing User: Mr Firman Al Mubaroq
Tanggal Deposit: 27 Jul 2019 03:07
Last Modified: 27 Jul 2019 03:07
URI: http://eprints.umk.ac.id/id/eprint/10856

Actions (login required)

View Item View Item