Pengaruh visabilitas, kredibilitas, daya tarik dan kekuatan iklan terhadap minat beli sepeda motor honda vario (studi pada konsumen di kota pati)

Novianto, Rendara Setia (2018) Pengaruh visabilitas, kredibilitas, daya tarik dan kekuatan iklan terhadap minat beli sepeda motor honda vario (studi pada konsumen di kota pati). Skripsi Sarjana thesis, UMK.

[img] PDF (Hal. Judul) - Accepted Version
Download (539kB)
[img] PDF (Bab 1) - Accepted Version
Download (237kB)
[img] PDF (Bab 2) - Accepted Version
Restricted to Hanya untuk pengguna terdaftar

Download (304kB) | Request a copy
[img] PDF (Bab 3) - Accepted Version
Restricted to Hanya untuk pengguna terdaftar

Download (394kB) | Request a copy
[img] PDF (Bab 4) - Accepted Version
Restricted to Hanya untuk pengguna terdaftar

Download (397kB) | Request a copy
[img] PDF (Bab 5) - Accepted Version
Restricted to Hanya untuk pengguna terdaftar

Download (150kB) | Request a copy
[img] PDF (Daftar Pustaka) - Accepted Version
Download (288kB)
[img] PDF (Lampiran) - Accepted Version
Restricted to Hanya untuk pengguna terdaftar

Download (813kB) | Request a copy
Official URL: http://eprints.umk.ac.id

Abstrak

`Kompetisi yang semakin ketat saat ini banyaknya jenis produk yang diluncurkan oleh pesaing, mengharuskan perusahaan meberikan kualitas yang cukup baik serta sertategi pemasaran yang baik untuk meningkatkan minat beli pada konsumen Honda Vario. Faktor yang dapat mempengaruhi minat beli konsumen diantaranya adalah visabilitas, kredibilitas, daya tarik dan kekuatan iklan. Berdasarkan latar belakang tersebut maka rumusan masalah adalah apakah ada pengaruh visabilitas, kredibilitas, daya tarik, dan kekuatan iklan secara parsial dan simultan terhadap minat beli sepeda motor Honda Vario di Kota Pati. Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh visabilitas, kredibilitas, daya tarik dan kekuatan iklan secara parsial dan simultan terhadap minat beli sepeda motor Honda Vario di Kota Pati. Variabel penelitian ini meliputi variabel independen yaitu visabilitas, kredibilitas, daya tarik dan kekuatan iklan dan variabel dependen yaitu minat beli. Jenis dan sumberdata meliputi primer. Jumlah sampel 100 responden menggunakan teknik Accidental Sampling. Pengumpulan data menggunakan kuesioner. Uji instrumen data menguji validitas dan reliabilitas. Analisis data yaitu analisis regresi berganda uji t (parsial), uji F (simultan) dan koefisien determinasi. Berdasarkan hasil uji t (parsial) bahwa visabilitas, kredibilitas, daya tarik dan kekuatan iklan berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat beli sepeda motor Honda Vario di Kota Pati. Hasil uji F (simultan) bahwa visabilitas, kredibilitas, daya tarik dan kekuatan iklan berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat beli sepeda motor Honda Vario di Kota Pati.

Tipe dokumen: Skripsi (Skripsi Sarjana)
Additional Information: Pembimbing 1 : Sutono, SE. MM, Ph.D NIDN : 0626017003 Pembimbing 2 : Noor Azis, SE. MM NIDN : 0609107501
Uncontrolled Keywords: Visibility, Credibility, Attraction, Power dan Minat Beli
Subjects: Ilmu-ilmu Sosial > Keuangan > Manajemen keuangan. Keuangan bisnis. Keuangan perusahaan
Ilmu-ilmu Sosial > Industri. Pemanfaatan lahan. Perburuhan > Manajemen. Manajemen industri
Ilmu-ilmu Sosial > Keuangan
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen (S1)
Depositing User: Mr Firman Al Mubaroq
Tanggal Deposit: 09 Aug 2019 02:24
Last Modified: 09 Aug 2019 02:24
URI: http://eprints.umk.ac.id/id/eprint/10935

Actions (login required)

View Item View Item