Analisis kualitas produk, promosi dan harga terhadap keputusan pembelian paket data internet 4g lte telkomsel pada mahasiswa s1 universitas muria kudus fakultas ekonomi dan bisnis angkatan tahun 2014

Novalesa, Riko (2018) Analisis kualitas produk, promosi dan harga terhadap keputusan pembelian paket data internet 4g lte telkomsel pada mahasiswa s1 universitas muria kudus fakultas ekonomi dan bisnis angkatan tahun 2014. Skripsi Sarjana thesis, UMK.

[img] PDF (Hal. Judul) - Accepted Version
Download (229kB)
[img] PDF (Bab 1) - Accepted Version
Download (136kB)
[img] PDF (Bab 2) - Accepted Version
Restricted to Hanya untuk pengguna terdaftar

Download (170kB) | Request a copy
[img] PDF (Bab 3) - Accepted Version
Restricted to Hanya untuk pengguna terdaftar

Download (407kB) | Request a copy
[img] PDF (Bab 4) - Accepted Version
Restricted to Hanya untuk pengguna terdaftar

Download (273kB) | Request a copy
[img] PDF (Bab 5) - Accepted Version
Restricted to Hanya untuk pengguna terdaftar

Download (122kB) | Request a copy
[img] PDF (Daftar Pustaka) - Accepted Version
Download (317kB)
[img] PDF (Lampiran) - Accepted Version
Restricted to Hanya untuk pengguna terdaftar

Download (800kB) | Request a copy
Official URL: http://eprints.umk.ac.id

Abstrak

Penelitian ini bertujuan untuk (1) Menguji pengaruh positif kualitas produk terhadap keputusan pembelian, (2) Menguji pengaruh positif promosi terhadap keputusan pembelian, (3) Menguji pengaruh harga terhadap keputusan pembelian, (3) Menguji pengaruh kualitas produk, promosi dan harga terhadap keputusan pembelian paket data internet 4G LTE Telkomsel pada mahasiswa S1 UMK Fakultas Ekonomi dan Bisnis angkatan 2014. Populasi dalam penelitian adalah mahasiswa S1 UMK Fakultas Ekonomi dan Bisnis yang pernah menggunakan dan membeli paket data internet 4G LTE Telkomsel yang tidak diketahui jumlahnya. Jumlah sampel yang digunakan dalam penelitian sebanyak 96 responden menggunakan rumus Cochran. Data penelitian ini berupa data primer yang bersumber dari kuesioner. Metode analisis data yang digunakan adalah analisis regresi linier berganda, pengujian hipotesis dilakukan dengan uji t, uji F dan uji koefisien determinasi. Hasil dari penelitian ini menunjukkan bahwa: (1) Kualitas Produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian, (2) Promosi berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan Pembelian, (3) Harga berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian, (4) Kualitas produk, promosi, dan harga berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian secara berganda.

Tipe dokumen: Skripsi (Skripsi Sarjana)
Additional Information: Pembimbing 1 : Dr.Dra.Mamik Indaryani.MS NIDN : 062804901 Pembimbing 2 : Ratih Hesty Utami,SE.MMNIDN NIDN : 0624018301
Uncontrolled Keywords: Kualitas Produk, Promosi, Harga, Keputusan Pembelian
Subjects: Ilmu-ilmu Sosial > Keuangan > Manajemen keuangan. Keuangan bisnis. Keuangan perusahaan
Ilmu-ilmu Sosial > Industri. Pemanfaatan lahan. Perburuhan > Manajemen. Manajemen industri
Ilmu-ilmu Sosial > Keuangan
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen (S1)
Depositing User: Mr Firman Al Mubaroq
Tanggal Deposit: 09 Aug 2019 02:44
Last Modified: 09 Aug 2019 02:44
URI: http://eprints.umk.ac.id/id/eprint/10941

Actions (login required)

View Item View Item