Novalesa, Riko (2018) Analisis kualitas produk, promosi dan harga terhadap keputusan pembelian paket data internet 4g lte telkomsel pada mahasiswa s1 universitas muria kudus fakultas ekonomi dan bisnis angkatan tahun 2014. Update Test thesis, UMK.
Preview |
PDF (Hal. Judul)
Halaman Judul.pdf - Accepted Version Download (229kB) | Preview |
Preview |
PDF (Bab 1)
BAB I.pdf - Accepted Version Download (136kB) | Preview |
PDF (Bab 2)
BAB II.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Download (170kB) | Request a copy |
|
PDF (Bab 3)
BAB III.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Download (407kB) | Request a copy |
|
PDF (Bab 4)
BAB IV.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Download (273kB) | Request a copy |
|
PDF (Bab 5)
BAB V.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Download (122kB) | Request a copy |
|
Preview |
PDF (Daftar Pustaka)
Daftar Pustaka.pdf - Accepted Version Download (317kB) | Preview |
PDF (Lampiran)
LAMPIRAN.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Download (800kB) | Request a copy |
Abstrak
Penelitian ini bertujuan untuk (1) Menguji pengaruh positif kualitas produk terhadap keputusan pembelian, (2) Menguji pengaruh positif promosi terhadap keputusan pembelian, (3) Menguji pengaruh harga terhadap keputusan pembelian, (3) Menguji pengaruh kualitas produk, promosi dan harga terhadap keputusan pembelian paket data internet 4G LTE Telkomsel pada mahasiswa S1 UMK Fakultas Ekonomi dan Bisnis angkatan 2014. Populasi dalam penelitian adalah mahasiswa S1 UMK Fakultas Ekonomi dan Bisnis yang pernah menggunakan dan membeli paket data internet 4G LTE Telkomsel yang tidak diketahui jumlahnya. Jumlah sampel yang digunakan dalam penelitian sebanyak 96 responden menggunakan rumus Cochran. Data penelitian ini berupa data primer yang bersumber dari kuesioner. Metode analisis data yang digunakan adalah analisis regresi linier berganda, pengujian hipotesis dilakukan dengan uji t, uji F dan uji koefisien determinasi. Hasil dari penelitian ini menunjukkan bahwa: (1) Kualitas Produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian, (2) Promosi berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan Pembelian, (3) Harga berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian, (4) Kualitas produk, promosi, dan harga berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian secara berganda.
Item Type: | Skripsi/ Thesis (Update Test) |
---|---|
Dosen Pembimbing: | Pembimbing 1 : Dr.Dra.Mamik Indaryani.MS NIDN : 062804901 Pembimbing 2 : Ratih Hesty Utami,SE.MMNIDN NIDN : 0624018301 |
Kata Kunci: | Kualitas Produk, Promosi, Harga, Keputusan Pembelian |
Subjects: | Ilmu-ilmu Sosial > Keuangan > Manajemen keuangan. Keuangan bisnis. Keuangan perusahaan Ilmu-ilmu Sosial > Industri. Pemanfaatan lahan. Perburuhan > Manajemen. Manajemen industri Ilmu-ilmu Sosial > Keuangan |
Program Studi: | Fakultas Ekonomi > Manajemen (S1) |
Depositing User: | Mr Firman Al Mubaroq |
Date Deposited: | 09 Aug 2019 02:44 |
Last Modified: | 09 Aug 2019 02:44 |
URI: | http://eprints.umk.ac.id/id/eprint/10941 |
Actions (login required)
View Item |