Pengaruh kepercayaan, nilai nasabah dan penanganan keluhan terhadap loyalitas nasabah pada bank jateng kcp pasar kliwon kudus

RATINI, - (2018) Pengaruh kepercayaan, nilai nasabah dan penanganan keluhan terhadap loyalitas nasabah pada bank jateng kcp pasar kliwon kudus. Skripsi Sarjana thesis, UMK.

[img] PDF (Hal. Judul) - Accepted Version
Download (750kB)
[img] PDF (Abstrak) - Accepted Version
Download (178kB)
[img] PDF (Bab 1) - Accepted Version
Download (67kB)
[img] PDF (Bab 2) - Accepted Version
Restricted to Hanya untuk pengguna terdaftar

Download (395kB) | Request a copy
[img] PDF (Bab 3) - Accepted Version
Restricted to Hanya untuk pengguna terdaftar

Download (279kB) | Request a copy
[img] PDF (Bab 4) - Accepted Version
Restricted to Hanya untuk pengguna terdaftar

Download (226kB) | Request a copy
[img] PDF (Bab 5) - Accepted Version
Restricted to Hanya untuk pengguna terdaftar

Download (22kB) | Request a copy
[img] PDF (Daftar Pustaka) - Accepted Version
Download (230kB)
[img] PDF (Lampiran) - Accepted Version
Restricted to Hanya untuk pengguna terdaftar

Download (176kB) | Request a copy
[img] PDF (Artikel) - Accepted Version
Restricted to Hanya untuk pengguna terdaftar

Download (303kB) | Request a copy
Official URL: http://eprints.umk.ac.id

Abstrak

Penelitian ini mempunyai tujuan Menguji pengaruh positif kepercayaan, nilai nasabah, dan penanganan keluhan terhadap loyalitas nasabah pada Bank Jateng KCP Pasar Kliwon Kudus baik secara parsial maupun secara berganda. Populasi adalah jumlah sebanyak 814 nasabah tabungan. Sampel penelitian 89 responden menggunakan teknik aksidental (accidental sampling). Uji instrumen dilakukan dengan uji validitas dan reliabilitas. Analisis data menggunakan analisis regresi linear berganda, uji hipotesis uji t, dan F, serta koefisien determinasi. Dari hasil analisis data yang dilakukan dapat ditarik kesimpulan bahwa ada pengaruh yang signifikan baik secara parsial maupun bersama-sama hal ini dibuktikan dengan (1) Ada pengaruh yang positif dan signifikan variabel kepercayaan terhadap loyalitas nasabah pada Bank Jateng KCP Pasar Kliwon Kudus dengan nilai Sig. 0,000 < 0,05. (2) Ada pengaruh yang positif dan signifikan variabel nilai nasabah terhadap loyalitas nasabah pada Bank Jateng KCP Pasar Kliwon Kudus dengan nilai Sig. 0,001 < 0,05. (3) Ada pengaruh yang positif dan signifikan variabel penanganan keluhan terhadap loyalitas nasabah pada Bank Jateng KCP Pasar Kliwon Kudus dengan nilai Sig. 0,004 < 0,05. (4) Ada pengaruh yang signifikan antara variabel variabel kepercayaan, nilai nasabah, penanganan keluhan terhadap loyalitas nasabah pada Bank Jateng KCP Pasar Kliwon Kudus. Hal ini menyatakan bahwa semakin bertambahnya kepercayaan, nilai nasabah, dan penanganan keluhan akan berdampak pada loyalitas nasabah dengan nilai Sig. 0,000 < 0,05

Tipe dokumen: Skripsi (Skripsi Sarjana)
Additional Information: Pembimbing 1 : Drs. H. M. MASRURI, MM NIDN : 0601085601 Pembimbing 2 : IWAN SUROSO, SE, MM NIDN : 0603067701
Uncontrolled Keywords: Kepercayaan, Nilai Nasabah Dan Penanganan Keluhan terhadap Loyalitas Nasabah
Subjects: Ilmu-ilmu Sosial > Keuangan > Manajemen keuangan. Keuangan bisnis. Keuangan perusahaan
Ilmu-ilmu Sosial > Industri. Pemanfaatan lahan. Perburuhan > Manajemen. Manajemen industri
Ilmu-ilmu Sosial > Keuangan
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen (S1)
Depositing User: Mr Firman Al Mubaroq
Tanggal Deposit: 10 Aug 2019 01:42
Last Modified: 10 Aug 2019 01:42
URI: http://eprints.umk.ac.id/id/eprint/10975

Actions (login required)

View Item View Item