RATINI, - (2018) Pengaruh kepercayaan, nilai nasabah dan penanganan keluhan terhadap loyalitas nasabah pada bank jateng kcp pasar kliwon kudus. Update Test thesis, UMK.
Preview |
PDF (Hal. Judul)
Hal Judul.pdf - Accepted Version Download (750kB) | Preview |
Preview |
PDF (Abstrak)
Abstrak.pdf - Accepted Version Download (178kB) | Preview |
Preview |
PDF (Bab 1)
BAB I.pdf - Accepted Version Download (67kB) | Preview |
PDF (Bab 2)
BAB II.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Download (395kB) | Request a copy |
|
PDF (Bab 3)
BAB III.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Download (279kB) | Request a copy |
|
PDF (Bab 4)
BAB IV.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Download (226kB) | Request a copy |
|
PDF (Bab 5)
BAB V.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Download (22kB) | Request a copy |
|
Preview |
PDF (Daftar Pustaka)
Daftar Pustaka.pdf - Accepted Version Download (230kB) | Preview |
PDF (Lampiran)
Lampiran.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Download (176kB) | Request a copy |
|
PDF (Artikel)
ARTIKEL.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Download (303kB) | Request a copy |
Abstrak
Penelitian ini mempunyai tujuan Menguji pengaruh positif kepercayaan, nilai nasabah, dan penanganan keluhan terhadap loyalitas nasabah pada Bank Jateng KCP Pasar Kliwon Kudus baik secara parsial maupun secara berganda. Populasi adalah jumlah sebanyak 814 nasabah tabungan. Sampel penelitian 89 responden menggunakan teknik aksidental (accidental sampling). Uji instrumen dilakukan dengan uji validitas dan reliabilitas. Analisis data menggunakan analisis regresi linear berganda, uji hipotesis uji t, dan F, serta koefisien determinasi. Dari hasil analisis data yang dilakukan dapat ditarik kesimpulan bahwa ada pengaruh yang signifikan baik secara parsial maupun bersama-sama hal ini dibuktikan dengan (1) Ada pengaruh yang positif dan signifikan variabel kepercayaan terhadap loyalitas nasabah pada Bank Jateng KCP Pasar Kliwon Kudus dengan nilai Sig. 0,000 < 0,05. (2) Ada pengaruh yang positif dan signifikan variabel nilai nasabah terhadap loyalitas nasabah pada Bank Jateng KCP Pasar Kliwon Kudus dengan nilai Sig. 0,001 < 0,05. (3) Ada pengaruh yang positif dan signifikan variabel penanganan keluhan terhadap loyalitas nasabah pada Bank Jateng KCP Pasar Kliwon Kudus dengan nilai Sig. 0,004 < 0,05. (4) Ada pengaruh yang signifikan antara variabel variabel kepercayaan, nilai nasabah, penanganan keluhan terhadap loyalitas nasabah pada Bank Jateng KCP Pasar Kliwon Kudus. Hal ini menyatakan bahwa semakin bertambahnya kepercayaan, nilai nasabah, dan penanganan keluhan akan berdampak pada loyalitas nasabah dengan nilai Sig. 0,000 < 0,05
Item Type: | Skripsi/ Thesis (Update Test) |
---|---|
Dosen Pembimbing: | Pembimbing 1 : Drs. H. M. MASRURI, MM NIDN : 0601085601 Pembimbing 2 : IWAN SUROSO, SE, MM NIDN : 0603067701 |
Kata Kunci: | Kepercayaan, Nilai Nasabah Dan Penanganan Keluhan terhadap Loyalitas Nasabah |
Subjects: | Ilmu-ilmu Sosial > Keuangan > Manajemen keuangan. Keuangan bisnis. Keuangan perusahaan Ilmu-ilmu Sosial > Industri. Pemanfaatan lahan. Perburuhan > Manajemen. Manajemen industri Ilmu-ilmu Sosial > Keuangan |
Program Studi: | Fakultas Ekonomi > Manajemen (S1) |
Depositing User: | Mr Firman Al Mubaroq |
Date Deposited: | 10 Aug 2019 01:42 |
Last Modified: | 10 Aug 2019 01:42 |
URI: | http://eprints.umk.ac.id/id/eprint/10975 |
Actions (login required)
View Item |