Pengaruh experiential marketing dan kualitas pelayanan terhadap loyalitas pelanggan pada larissa aesthetic center cabang kudus

Putri, Tasya Yuni (2018) Pengaruh experiential marketing dan kualitas pelayanan terhadap loyalitas pelanggan pada larissa aesthetic center cabang kudus. Skripsi Sarjana thesis, UMK.

[img] PDF (Hal. Judul) - Accepted Version
Download (451kB)
[img] PDF (Abstrak) - Accepted Version
Download (163kB)
[img] PDF (Bab 1) - Accepted Version
Download (223kB)
[img] PDF (Bab 2) - Accepted Version
Restricted to Hanya untuk pengguna terdaftar

Download (517kB) | Request a copy
[img] PDF (Bab 3) - Accepted Version
Restricted to Hanya untuk pengguna terdaftar

Download (499kB) | Request a copy
[img] PDF (Bab 4) - Accepted Version
Restricted to Hanya untuk pengguna terdaftar

Download (463kB) | Request a copy
[img] PDF (Bab 5) - Accepted Version
Restricted to Hanya untuk pengguna terdaftar

Download (162kB) | Request a copy
[img] PDF (Daftar Pustaka) - Accepted Version
Download (276kB)
[img] PDF (Lampiran) - Accepted Version
Restricted to Hanya untuk pengguna terdaftar

Download (628kB) | Request a copy
[img] PDF (Artikel) - Accepted Version
Restricted to Hanya untuk pengguna terdaftar

Download (386kB) | Request a copy
Official URL: http://eprints.umk.ac.id

Abstrak

Tujuan penelitian ini menganalisis variabel experiential marketing dan kualitas pelayanan terhadap loyalitas pelanggan pada Larissa Aesthetic Center Cabang Kudus. Jenis penelitian ini adalah penelitian deskriptif statistik. Sampel penelitian sebanyak 92 responden. Pengolahan datanya menggunakan komputer program SPSS, yang merupakan program komputer untuk statistik, dengan alasan agar hasil yang diperoleh lebih valid dalam menganalisis statistik regresi Berganda, serta uji kuesioner dengan validitas dan reliabilitas. Berdasarkan hasil penelitian dan pembahasannya, maka dapat diambil suatu simpulan (1) Experiential marketing berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas pelanggan pada Larissa Aesthetic Center Cabang Kudus. Artinya semakin tingginya experiential marketing yang diberikan maka loyalitas akan juga semakin meningkat. (2) Kualitas pelayanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas pelanggan pada Larissa Aesthetic Center Cabang Kudus. Artinya semakin tingginya kualitas layanan yang diberikan maka loyalitas akan juga semakin meningkat. (3) Experiential marketing dan kualitas pelayanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas pelanggan pada Larissa Aesthetic Center Cabang Kudus. Artinya semakin tingginya experiential marketing dan kualitas pelayanan yang diberikan secara bersama-sama juga kaan memberikan dampak peningkatan loyalitas akan juga semakin meningkat. Variabel yang paling dominan mempengaruhi loyalitas pelanggan adalah variabel experiential marketing.

Tipe dokumen: Skripsi (Skripsi Sarjana)
Additional Information: Pembimbing 1 : SUTONO, SE., MM, Ph.D NIDN : 0626017003 Pembimbing 2 : INDAH DWI PRASETYANINGRUM, SE, MM NIDN : 0022038001
Uncontrolled Keywords: Experiential Marketing, kualitas pelayanan, loyalitas pelanggan.
Subjects: Ilmu-ilmu Sosial > Keuangan > Manajemen keuangan. Keuangan bisnis. Keuangan perusahaan
Ilmu-ilmu Sosial > Industri. Pemanfaatan lahan. Perburuhan > Manajemen. Manajemen industri
Ilmu-ilmu Sosial > Keuangan
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen (S1)
Depositing User: Mr Firman Al Mubaroq
Tanggal Deposit: 15 Aug 2019 02:18
Last Modified: 15 Aug 2019 02:18
URI: http://eprints.umk.ac.id/id/eprint/11045

Actions (login required)

View Item View Item