Pengaruh kualitas layanan ,kepuasan pelanggan, dan nilai pelanggan terhadap loyalitas pelanggan(studi empiris pada klinik perawata ew derma di kecamatan juwana)

WICAKSONO, AGUNG (2018) Pengaruh kualitas layanan ,kepuasan pelanggan, dan nilai pelanggan terhadap loyalitas pelanggan(studi empiris pada klinik perawata ew derma di kecamatan juwana). Skripsi Sarjana thesis, UMK.

[img] PDF (Hal. Judul) - Accepted Version
Download (547kB)
[img] PDF (Bab 1) - Accepted Version
Download (351kB)
[img] PDF (Bab 2) - Accepted Version
Restricted to Hanya untuk pengguna terdaftar

Download (466kB) | Request a copy
[img] PDF (Bab 3) - Accepted Version
Restricted to Hanya untuk pengguna terdaftar

Download (544kB) | Request a copy
[img] PDF (Bab 4) - Accepted Version
Restricted to Hanya untuk pengguna terdaftar

Download (487kB) | Request a copy
[img] PDF (Bab 5) - Accepted Version
Restricted to Hanya untuk pengguna terdaftar

Download (259kB) | Request a copy
[img] PDF (Daftar Pustaka) - Accepted Version
Download (388kB)
[img] PDF (Lampiran 1) - Accepted Version
Restricted to Hanya untuk pengguna terdaftar

Download (230kB) | Request a copy
[img] PDF (Lampiran 2) - Accepted Version
Restricted to Hanya untuk pengguna terdaftar

Download (729kB) | Request a copy
Official URL: http://eprints.umk.ac.id

Abstrak

Penelitian ini mempunyai tujuan untuk meneliti pengaruh kualitas layanan, kepuasan pelanggan, dan nilai pelanggan terhadap loyalitas pelanggan (Studi Empiris pada klinik perawatan Ew Derma di kecamatan Juwana).jenis data yang digunakan dalam penelitian adalah data primer. Metode pengumpulan data menggunakan kuesioner, populasi pada penelitian tak terhingga jumlahnya, sedangkan pengambilan sampel dalam penellitian ini menggunakan teknik accedintal sampling. Pengolahan datanya menggunakan scoring, editing, coding, dan tabulating, dan proses input data ke komputer. Uji instrumen data dilakukan dengan uji t (uji parsial), uji F (uji berganda), dan analisis dan analisis koefisien determinasi (adjusted R square). Kualitas layanan berpengaruh signifikan terhadap loyalitas hal ini terlihat dari nilai regresi 0,178 dengan Thitung 2,672 lebih besar dari Ttabel (1,661),kepuasan pelanggan berpengaruh signifikan terhadap loyalitas hal ini terlihat dari nilai regresi dari nilai regresi 0,456 dengan Thitung 6,062 lebih besar dari Ttabel (1,661),nilai pelanggan berpengaruh signifikan terhadap loyalitas hal ini terlihat dari nilai regresi 0,350 dengan Thitung 4,468 lebih besarTtabel (1,661), kualitas layanan, kepuasan pelanggan, dan nilai pelanggan berpengaruh signifikan terhadap loyalitas pelanggan pada klinik perawatan EW DERMA di kecamatan Juwana hal ini terlihat dari nilai signifika F hitung sebesar 0,000 yang lebih kecil dari 0,05.

Tipe dokumen: Skripsi (Skripsi Sarjana)
Additional Information: Pembimbing 1 : Dr.H.Mochamad Edris, Drs.,MM NIDN : 0618066201 Pembimbing 2 : Nurul Rizka Arumsari SE,MM NIDN : 0628048702
Uncontrolled Keywords: Kualitas Layanan, Kepuasan Pelanggan, dan Nilai Pelanggan
Subjects: Ilmu-ilmu Sosial > Keuangan > Manajemen keuangan. Keuangan bisnis. Keuangan perusahaan
Ilmu-ilmu Sosial > Industri. Pemanfaatan lahan. Perburuhan > Manajemen. Manajemen industri
Ilmu-ilmu Sosial > Keuangan
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen (S1)
Depositing User: Mr Firman Al Mubaroq
Tanggal Deposit: 15 Aug 2019 02:37
Last Modified: 15 Aug 2019 02:37
URI: http://eprints.umk.ac.id/id/eprint/11049

Actions (login required)

View Item View Item