Pengaruh dimensi kualitas layanan terhadap kepuasan pelanggan pada pt. arwaniyyah tour & travel

ALI, MOHAMMAD CHAIDAR (2018) Pengaruh dimensi kualitas layanan terhadap kepuasan pelanggan pada pt. arwaniyyah tour & travel. Skripsi Sarjana thesis, UMK.

[img] PDF (Hal. Judul) - Accepted Version
Download (686kB)
[img] PDF (Abstrak) - Accepted Version
Download (29kB)
[img] PDF (Bab 1) - Accepted Version
Download (141kB)
[img] PDF (Bab 2) - Accepted Version
Restricted to Hanya untuk pengguna terdaftar

Download (323kB) | Request a copy
[img] PDF (Bab 3) - Accepted Version
Restricted to Hanya untuk pengguna terdaftar

Download (294kB) | Request a copy
[img] PDF (Bab 4) - Accepted Version
Restricted to Hanya untuk pengguna terdaftar

Download (579kB) | Request a copy
[img] PDF (Bab 5) - Accepted Version
Restricted to Hanya untuk pengguna terdaftar

Download (27kB) | Request a copy
[img] PDF (Daftar Pustaka) - Accepted Version
Download (241kB)
[img] PDF (Lampiran) - Accepted Version
Restricted to Hanya untuk pengguna terdaftar

Download (223kB) | Request a copy
[img] PDF (Artikel) - Accepted Version
Restricted to Hanya untuk pengguna terdaftar

Download (430kB) | Request a copy
Official URL: http://eprints.umk.ac.id

Abstrak

Penelitian ini bertujuan menganalisis reliability, responsiveness, assurance, empathy, dan tangibles berpengaruh terhadap kepuasan pelanggan pada PT. Arwaniyyah Tour & Travel baik secara secara berganda. Jenis dari penelitian ini adalah deskriptif kuantitatif. Jenis dan Sumber data yang dikumpulkan dalam penelitian ini menggunakan data primer berupa kuesioner. Populasi diambil sebanyak 348 jamaah umroh. Sampel sebanyak 78. Uji instrument meliputi uji validitas dan reliabilitas. Analisis data menggunakan uji regresi, uji t, uji F, dan koefisien determinasi. Dari hasil analisis menggunakan analisis regresi dengan uji t (parsial) dan uji F (simultan) diperoleh kesimpulan sebagai berikut ini. (1) Reliability (X1) berpengaruh positif signifikan terhadap kepuasan pelanggan pada PT. Arwaniyyah Tour & Travel. Hal ini mengartikan bahwa tingginya Reliability akan mampu mempengaruhi secara positif dan kuat terhadap kepuasan pelanggan. (2) Responsiveness (X2) berpengaruh positif signifikan terhadap kepuasan pelanggan pada PT. Arwaniyyah Tour & Travel. Hal ini mengartikan bahwa Responsiveness yang baik atau tinggi akan mampu mempengaruhi secara positif dan kuat terhadap kepuasan pelanggan. (3) Assurance (X3) berpengaruh positif signifikan terhadap kepuasan pelanggan pada PT. Arwaniyyah Tour & Travel. Hal ini mengartikan bahwa Assurance yang diberikan secara baik akan mampu mempengaruhi secara positif dan kuat terhadap kepuasan pelanggan (4) Empathy (X4) berpengaruh positif signifikan terhadap kepuasan pelanggan pada PT. Arwaniyyah Tour & Travel. Hal ini mengartikan bahwa Empathy yang diberikan secara baik akan mampu mempengaruhi secara positif dan kuat terhadap kepuasan pelanggan. (5) Tangibles (X5) berpengaruh positif signifikan terhadap kepuasan pelanggan pada PT. Arwaniyyah Tour & Travel. Hal ini mengartikan bahwa Tangibles yang diberikan secara baik akan mampu mempengaruhi secara positif dan kuat terhadap kepuasan siswa. (6) Reliability, responsiveness, assurance, dan empathy, dan tangibles berpengaruh positif signifikan terhadap kepuasan pelanggan pada PT. Arwaniyyah Tour & Travel secara bersama-sama

Tipe dokumen: Skripsi (Skripsi Sarjana)
Additional Information: Pembimbing 1 : Dr. H. Mochamad Edris, Drs., MM NIDN : 0618066201 Pembimbing 2 : Iwan Suroso, SE, MM NIDN : 0603067701
Uncontrolled Keywords: reliability, responsiveness, assurance, dan empathy, dan tangibles, kepuasan pelanggan
Subjects: Ilmu-ilmu Sosial > Keuangan > Manajemen keuangan. Keuangan bisnis. Keuangan perusahaan
Ilmu-ilmu Sosial > Industri. Pemanfaatan lahan. Perburuhan > Manajemen. Manajemen industri
Ilmu-ilmu Sosial > Keuangan
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen (S1)
Depositing User: Mr Firman Al Mubaroq
Tanggal Deposit: 15 Aug 2019 03:07
Last Modified: 15 Aug 2019 03:07
URI: http://eprints.umk.ac.id/id/eprint/11058

Actions (login required)

View Item View Item