Analisis komitmen, komunikasi, dan kepuasan terhadap retensi pelanggan pada nasabah bank btpn di kabupaten kudus

Ismoyo, Tantio (2018) Analisis komitmen, komunikasi, dan kepuasan terhadap retensi pelanggan pada nasabah bank btpn di kabupaten kudus. Update Test thesis, UMK.

[thumbnail of Hal. Judul]
Preview
PDF (Hal. Judul)
HALAMAN JUDUL.pdf - Accepted Version

Download (304kB) | Preview
[thumbnail of Bab 1]
Preview
PDF (Bab 1)
BAB I.pdf - Accepted Version

Download (184kB) | Preview
[thumbnail of Bab 2] PDF (Bab 2)
BAB II.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only

Download (320kB) | Request a copy
[thumbnail of Bab 3] PDF (Bab 3)
BAB III.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only

Download (522kB) | Request a copy
[thumbnail of Bab 4] PDF (Bab 4)
BAB IV.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only

Download (396kB) | Request a copy
[thumbnail of Bab 5] PDF (Bab 5)
BAB V.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only

Download (95kB) | Request a copy
[thumbnail of Daftar Pustaka]
Preview
PDF (Daftar Pustaka)
DAFTAR PUSTAKA.pdf - Accepted Version

Download (231kB) | Preview
[thumbnail of Lampiran] PDF (Lampiran)
LAMPIRAN.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only

Download (597kB) | Request a copy
Official URL: http://eprints.umk.ac.id

Abstrak

Penelitian ini bertujuan untuk (1) Menguji pengaruh komitmen terhadap retensi pelanggan, (2) Menguji pengaruh komunikasi terhadap retesi pelanggan, (3) Menguji pengaruh kepuasan terhadap retensi pelanggan, (3) Menguji pengaruh komitmen, komunikasi, dan kepuasan secara bersama-sama terhadap retensi pelanggan pada nasabah bank BTPN di Kabupaten Kudus. Populasi dalam penelitian adalah nasabah bank BTPN di Kabupaten Kudus yang tidak diketahui jumlahnya. Jumlah sampel yang digunakan dalam penelitian sebanyak 100 responden menggunakan rumus Cochran. Data penelitian ini berupa data primer yang bersumber dari kuesioner. Metode analisis data yang digunakan adalah analisis regresi linier berganda, pengujian hipotesis dilakukan dengan uji t, uji F dan uji koefisien determinasi. Hasil dari penelitian ini menunjukkan bahwa: (1) komitmen berpengaruh positif dan signifikan terhadap retensi pelanggan, (2) komunikasi berpengaruh positif dan signifikan terhadap retensi pelanggan, (3) kepuasan berpengaruh positif dan signifikan terhadap retensi pelanggan, (4) komitmen, komunikasi, dan kepuasan berpengaruh positif dan signifikan terhadap retensi pelanggansecara berganda.

Item Type: Skripsi/ Thesis (Update Test)
Dosen Pembimbing: Pembimbing 1 : Dr. Mokhamad Arwani, SE., MM. NIDN : 0610057804 Pembimbing 2 : Nurul Rizka Arumsari, SE., MM. NIDN : 0628048702
Kata Kunci: Komitmen, Komunikasi, Kepuasan, dan Retensi Pelanggan
Subjects: Ilmu-ilmu Sosial > Keuangan > Manajemen keuangan. Keuangan bisnis. Keuangan perusahaan
Ilmu-ilmu Sosial > Industri. Pemanfaatan lahan. Perburuhan > Manajemen. Manajemen industri
Ilmu-ilmu Sosial > Keuangan
Program Studi: Fakultas Ekonomi > Manajemen (S1)
Depositing User: Mr Firman Al Mubaroq
Date Deposited: 15 Aug 2019 03:36
Last Modified: 15 Aug 2019 03:36
URI: http://eprints.umk.ac.id/id/eprint/11069

Actions (login required)

View Item View Item