Ismoyo, Tantio (2018) Analisis komitmen, komunikasi, dan kepuasan terhadap retensi pelanggan pada nasabah bank btpn di kabupaten kudus. Update Test thesis, UMK.
Preview |
PDF (Hal. Judul)
HALAMAN JUDUL.pdf - Accepted Version Download (304kB) | Preview |
Preview |
PDF (Bab 1)
BAB I.pdf - Accepted Version Download (184kB) | Preview |
PDF (Bab 2)
BAB II.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Download (320kB) | Request a copy |
|
PDF (Bab 3)
BAB III.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Download (522kB) | Request a copy |
|
PDF (Bab 4)
BAB IV.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Download (396kB) | Request a copy |
|
PDF (Bab 5)
BAB V.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Download (95kB) | Request a copy |
|
Preview |
PDF (Daftar Pustaka)
DAFTAR PUSTAKA.pdf - Accepted Version Download (231kB) | Preview |
PDF (Lampiran)
LAMPIRAN.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Download (597kB) | Request a copy |
Abstrak
Penelitian ini bertujuan untuk (1) Menguji pengaruh komitmen terhadap retensi pelanggan, (2) Menguji pengaruh komunikasi terhadap retesi pelanggan, (3) Menguji pengaruh kepuasan terhadap retensi pelanggan, (3) Menguji pengaruh komitmen, komunikasi, dan kepuasan secara bersama-sama terhadap retensi pelanggan pada nasabah bank BTPN di Kabupaten Kudus. Populasi dalam penelitian adalah nasabah bank BTPN di Kabupaten Kudus yang tidak diketahui jumlahnya. Jumlah sampel yang digunakan dalam penelitian sebanyak 100 responden menggunakan rumus Cochran. Data penelitian ini berupa data primer yang bersumber dari kuesioner. Metode analisis data yang digunakan adalah analisis regresi linier berganda, pengujian hipotesis dilakukan dengan uji t, uji F dan uji koefisien determinasi. Hasil dari penelitian ini menunjukkan bahwa: (1) komitmen berpengaruh positif dan signifikan terhadap retensi pelanggan, (2) komunikasi berpengaruh positif dan signifikan terhadap retensi pelanggan, (3) kepuasan berpengaruh positif dan signifikan terhadap retensi pelanggan, (4) komitmen, komunikasi, dan kepuasan berpengaruh positif dan signifikan terhadap retensi pelanggansecara berganda.
Item Type: | Skripsi/ Thesis (Update Test) |
---|---|
Dosen Pembimbing: | Pembimbing 1 : Dr. Mokhamad Arwani, SE., MM. NIDN : 0610057804 Pembimbing 2 : Nurul Rizka Arumsari, SE., MM. NIDN : 0628048702 |
Kata Kunci: | Komitmen, Komunikasi, Kepuasan, dan Retensi Pelanggan |
Subjects: | Ilmu-ilmu Sosial > Keuangan > Manajemen keuangan. Keuangan bisnis. Keuangan perusahaan Ilmu-ilmu Sosial > Industri. Pemanfaatan lahan. Perburuhan > Manajemen. Manajemen industri Ilmu-ilmu Sosial > Keuangan |
Program Studi: | Fakultas Ekonomi > Manajemen (S1) |
Depositing User: | Mr Firman Al Mubaroq |
Date Deposited: | 15 Aug 2019 03:36 |
Last Modified: | 15 Aug 2019 03:36 |
URI: | http://eprints.umk.ac.id/id/eprint/11069 |
Actions (login required)
View Item |