Pengaruh relationship marketing terhadap loyalitas pelanggan di king’s hotel kudus

LUTFI, MUHAMMAD HABIB (2018) Pengaruh relationship marketing terhadap loyalitas pelanggan di king’s hotel kudus. Skripsi Sarjana thesis, UMK.

[img] PDF (Hal. Judul) - Accepted Version
Download (586kB)
[img] PDF (Bab 1) - Accepted Version
Download (352kB)
[img] PDF (Bab 2) - Accepted Version
Restricted to Hanya untuk pengguna terdaftar

Download (302kB) | Request a copy
[img] PDF (Bab 3) - Accepted Version
Restricted to Hanya untuk pengguna terdaftar

Download (376kB) | Request a copy
[img] PDF (Bab 4) - Accepted Version
Restricted to Hanya untuk pengguna terdaftar

Download (465kB) | Request a copy
[img] PDF (Bab 5) - Accepted Version
Restricted to Hanya untuk pengguna terdaftar

Download (216kB) | Request a copy
[img] PDF (Daftar Pustaka) - Accepted Version
Download (141kB)
[img] PDF (Lampiran) - Accepted Version
Restricted to Hanya untuk pengguna terdaftar

Download (698kB) | Request a copy
Official URL: http://eprints.umk.ac.id

Abstrak

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh relationship marketing terhadap loyalitas pelanggan di King’s Hotel Kudus. Populasi dalam penelitian ini adalah seluruh pengunjung dari King’ Hotel Kudus. Metode penarikan sampel yang digunakan yaitu accidental sampling dengan jumlah sampel 100 responden. Pengumpulan data dilakukan dengan menggunakan kuesioner yang kemudian diolah dengan analisis regresi linear berganda menggunakan program SPSS. Hasil penelitian menunjukkan bahwa: a) secara parsial nilai pelanggan memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas pelanggan King’s Hotel Kudus yang ditunjukkan dengan nilai thitung > ttabel (6.264 > 1.985). b) secara parsial kepuasan pelanggan memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas pelanggan King’s Hotel Kudus yang ditunjukkan dengan nilai thitung > ttabel (4.165 > 1.985). c) secara parsial kepercayaan memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas pelanggan King’s Hotel Kudus yang ditunjukkan dengan nilai thitung > ttabel (3.368 > 1.985). d) secara parsial komunikasi memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas pelanggan King’s Hotel Kudus yang ditunjukkan dengan nilai thitung > ttabel (2.200 > 1.985). d) secara simultan nilai pelanggan, kepuasan pelanggan, kepercayaan, dan komunikasi memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas pelanggan King’s Hotel Kudus yang ditunjukkan dengan nilai Fhitung > Ftabel (119.243 > 1.985).

Tipe dokumen: Skripsi (Skripsi Sarjana)
Additional Information: Pembimbing 1 : Dr. H. Muhamad Edris, Drs., MM NIDN : 0618066201 Pembimbing 2 : Dr. Supriyono, SE., MM NIDN : 0614037104
Uncontrolled Keywords: Relationship Marketing, Loyalitas Pelanggan
Subjects: Ilmu-ilmu Sosial > Keuangan > Manajemen keuangan. Keuangan bisnis. Keuangan perusahaan
Ilmu-ilmu Sosial > Industri. Pemanfaatan lahan. Perburuhan > Manajemen. Manajemen industri
Ilmu-ilmu Sosial > Keuangan
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen (S1)
Depositing User: Mr Firman Al Mubaroq
Tanggal Deposit: 15 Aug 2019 04:29
Last Modified: 15 Aug 2019 04:29
URI: http://eprints.umk.ac.id/id/eprint/11078

Actions (login required)

View Item View Item