Pengaruh kepribadian merek dan persepsi kualitas terhadap loyalitas merek sepeda motor honda (studi kasus: konsumen sepeda motor honda - dealer astra motor kudus

NI’MAH, MIFTAKHUN (2018) Pengaruh kepribadian merek dan persepsi kualitas terhadap loyalitas merek sepeda motor honda (studi kasus: konsumen sepeda motor honda - dealer astra motor kudus. Skripsi Sarjana thesis, UMK.

[img] PDF (Hal. Judul) - Accepted Version
Download (404kB)
[img] PDF (Bab 1) - Accepted Version
Download (233kB)
[img] PDF (Bab 2) - Accepted Version
Restricted to Hanya untuk pengguna terdaftar

Download (257kB) | Request a copy
[img] PDF (Bab 3) - Accepted Version
Restricted to Hanya untuk pengguna terdaftar

Download (493kB) | Request a copy
[img] PDF (Bab 4) - Accepted Version
Restricted to Hanya untuk pengguna terdaftar

Download (366kB) | Request a copy
[img] PDF (Bab 5) - Accepted Version
Restricted to Hanya untuk pengguna terdaftar

Download (99kB) | Request a copy
[img] PDF (Daftar Pustaka) - Accepted Version
Download (227kB)
[img] PDF (Lampiran) - Accepted Version
Restricted to Hanya untuk pengguna terdaftar

Download (1MB) | Request a copy
[img] PDF (Artikel) - Accepted Version
Restricted to Hanya untuk pengguna terdaftar

Download (629kB) | Request a copy
Official URL: http://eprints.umk.ac.id

Abstrak

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Kepribadian Merek dan Persepsi Kualitas baik secara parsial maupun simultan dan koefisien determinasi terhadap Loyalitas Merek sepeda motor Honda pada Daeler Astra Motor Kudus.Jenis penelitian ini merupakan penelitian survei dengan menggunakan kuesioner sebagai instrumennya. Variabel pada penelitian ini meliputi variabel independen yaitu Kepribadian Merek dan Persepsi Kualitas, sedangkan variabel dependen yaitu Loyalitas Merek. Sampel yang digunakan adalah konsumen sepeda motor Honda pada DaelerAstra Motor Kudus,yang membeli sepeda motor Honda lebih dari dua kali. Teknik pengambilan sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah purposive sampling dengan jumlah sampel 96 responden. Uji instrumen data menguji Validitas dan Reliabilitas menggunakan software statistik SPSS23. Analisis data yaitu Analisis Regresi Berganda uji t(parsial), uji F(simultan) dan koefisien determinasi. Hasil penelitian menunjukkan bahwa Kepribadian Merek terhadap Loyalitas Merek sepeda motor Honda terbukti secara parsial berpengaruh positif nilai thitung sebesar 9,228 dengan nilai signifikansi sebesar 0,000 dan koefisien regresi bernilai positif sebesar 0,663.Terdapat pengaruh positif Persepsi Kualitas terhadap Loyalitas Merek sepeda motor Honda terbukti secara parsial berpengaruh positif nilai thitung sebesar 3,178 dengan nilai signifikansi sebesar 0,002 dan koefisien regresi bernilai positif sebesar 0,228. Hasil uji F (simultan) menunjukkan bahwa Kepribadian Merek dan Persepsi Kualitas berpengaruh positif dan signifikanterhadap Loyalitas Merek sepeda motor Honda dibuktikan dari nilai Fhitung sebesar 84,739 dengan nilai signifikan 0,000

Tipe dokumen: Skripsi (Skripsi Sarjana)
Additional Information: Pembimbing 1 : Dr. Mochamad Edris, Drs.MM NIDN : 0618066201 Pembimbing 2 : Dina Lusianti, SE., MM. AAK NIDN : 0630098401
Uncontrolled Keywords: Kepribadian Merek, Persepsi Kualitas, dan Loyalitas Merek
Subjects: Ilmu-ilmu Sosial > Keuangan > Manajemen keuangan. Keuangan bisnis. Keuangan perusahaan
Ilmu-ilmu Sosial > Industri. Pemanfaatan lahan. Perburuhan > Manajemen. Manajemen industri
Ilmu-ilmu Sosial > Keuangan
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen (S1)
Depositing User: Mr Firman Al Mubaroq
Tanggal Deposit: 19 Aug 2019 02:30
Last Modified: 19 Aug 2019 02:30
URI: http://eprints.umk.ac.id/id/eprint/11096

Actions (login required)

View Item View Item