CHABIBI, MUHAMMAD (2018) Pengaruh brand community, brand equity, Kualitas produk dan kepuasan pelanggan terhadap loyalitas pelanggan (studi pada komunitas honda scoopy di jepara). Update Test thesis, UMK.
Preview |
PDF (Hal. Judul)
HALAMAN JUDUL.pdf - Accepted Version Download (440kB) | Preview |
Preview |
PDF (Bab 1)
BAB I.pdf - Accepted Version Download (256kB) | Preview |
PDF (Bab 2)
BAB II.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Download (423kB) | Request a copy |
|
PDF (Bab 3)
BAB III.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Download (296kB) | Request a copy |
|
PDF (Bab 4)
BAB IV.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Download (431kB) | Request a copy |
|
PDF (Bab 5)
BAB V.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Download (105kB) | Request a copy |
|
Preview |
PDF (Daftar Pustaka)
DAFTAR PUSTAKA.pdf - Accepted Version Download (233kB) | Preview |
PDF (Lampiran)
LAMPIRAN.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Download (426kB) | Request a copy |
Abstrak
Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh brand community, brand equity, kualitas produk, kepuasan pelanggan terhadap loyalitas pelanggan Honda Scoopy di Jepara. Variable dalam penelitian adalah empat variable independen dan satu variable dependen. Brand community (X1), brand equity (X2), kualitas produk (X3) dan kepuasan pelanggan (X4) sebagai variable independen sedangkan loyalitas pelanggan sebagai variable dependen.Penelitian ini dilakukan dengan metode kuesioner terhadap pelanggan Honda Scoopy di Jepara dan dilakukan regresi menggunakan SPSS. Hasil penelitian menunjukkan bahwa variabel Brand community, brand equity, kualitas produk dan kepuasan pelanggan memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas pelanggan Honda baik secara parsial maupun berganda. Perusahaan perlu mempertahankan kepuasan pelanggan dengan mempertahankan kualitas dari Honda Scoopy sesuai harapan pelanggan. Nilai ekstensi merek Honda Scoopy perlu ditingkatkan sehingga akan berdampak positif bagi brand equity Honda Scoopy yang akan meningkatkan loyalitas pelanggan.
Item Type: | Skripsi/ Thesis (Update Test) |
---|---|
Dosen Pembimbing: | Pembimbing 1 : Sutono, SE. MM. Ph.D. NIDN : 0626017003 Pembimbing 2 : Dian Wismar’ein, SE. MM. NIDN : 0612127702 |
Kata Kunci: | brand community, brand equity, kualitas produk dan kepuasan pelanggan |
Subjects: | Ilmu-ilmu Sosial > Keuangan > Manajemen keuangan. Keuangan bisnis. Keuangan perusahaan Ilmu-ilmu Sosial > Industri. Pemanfaatan lahan. Perburuhan > Manajemen. Manajemen industri Ilmu-ilmu Sosial > Keuangan |
Program Studi: | Fakultas Ekonomi > Manajemen (S1) |
Depositing User: | Mr Firman Al Mubaroq |
Date Deposited: | 19 Aug 2019 02:53 |
Last Modified: | 19 Aug 2019 02:53 |
URI: | http://eprints.umk.ac.id/id/eprint/11109 |
Actions (login required)
View Item |