Pengaruh asosiasi merek, word of mouth, persepsi kualitas dan sikap konsumen terhadap keputusan pembelian produk merek nevada di matahari department store kudus

PERTIWI, ALMIRA EDGINA (2018) Pengaruh asosiasi merek, word of mouth, persepsi kualitas dan sikap konsumen terhadap keputusan pembelian produk merek nevada di matahari department store kudus. Skripsi Sarjana thesis, UMK.

[img] PDF (Hal. Judul) - Accepted Version
Download (288kB)
[img] PDF (Bab 1) - Accepted Version
Download (278kB)
[img] PDF (Bab 2) - Accepted Version
Restricted to Hanya untuk pengguna terdaftar

Download (257kB) | Request a copy
[img] PDF (Bab 3) - Accepted Version
Restricted to Hanya untuk pengguna terdaftar

Download (346kB) | Request a copy
[img] PDF (Bab 4) - Accepted Version
Restricted to Hanya untuk pengguna terdaftar

Download (365kB) | Request a copy
[img] PDF (Bab 5) - Accepted Version
Restricted to Hanya untuk pengguna terdaftar

Download (120kB) | Request a copy
[img] PDF (Daftar Pustaka) - Accepted Version
Download (124kB)
[img] PDF (Lampiran) - Accepted Version
Restricted to Hanya untuk pengguna terdaftar

Download (8MB) | Request a copy
[img] PDF (Artikel) - Accepted Version
Restricted to Hanya untuk pengguna terdaftar

Download (369kB) | Request a copy
Official URL: http://eprints.umk.ac.id

Abstrak

Pada dasarnya, keputusan pembelian adalah proses psikologis dasar yang memainkan peranan penting dalam memahami bagaimana konsumen benar-benar membuat keputusan pembelian. Ketika akan membeli suatu produk maka konsumen akan melalukan suatu proses keputusan pembelian yaitu pengenalan kebutuhan, pencarian informasi, evaluasi alternatif, keputusan pembelian, perilaku pascapembelian. Penelitian ini mencoba untuk menguji beberapa faktor yang diduga memiliki pengaruh pada keputusan pembelian, yaitu asosiasi merek, word of mouth, persepsi kualitas dan sikap konsumen pertanyaan peelitian yang diajukan dalam penelitian ini adalah : (1) Apakah asosiasi merek mempengaruhi keputusan pembelian merek Nevada? (2) Apakah word of mouth mempengaruhi keputusan pembelian merek Nevada? (3) Apakah persepsi kualitas mempengaruhi keputusan pembelian merek Nevada? (4) Apakah sikap konsumen mempengaruhi keputusan pembelian merek Nevada?. Penelitian ini dilakukan di kota Kudus ada 384 responden yang telah dipilih sebagai sampel dengan menggunakan kriteria yaitu konsumen yang bertempat tinggal di kota Kudus. Kuesioner digunakan sebagai alat dalam metode pengumpulan data. Teknik analisis data dalam penelitian ini adalah analisis regresi berganda penelitian ini menemukan bahwa hipotesis dalam penelitian ini telah terbukti secara positif dan signifikan. Asosiasi merek, word of mouth, persepsi kualitas dan sikap konsumen memiliki dampak positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian. Variabel yang memiliki dampak paling besar adalah asosiasi merek. Implikasi dalam penelitian ini adalah asosiasi merek, word of mouth, persepsi kualitas dan sikap konsumen memegang peranan yang penting baik secara individu maupun bersama dalam meningkatkan keputusan pembelian produk merek Nevada di Kudus.

Tipe dokumen: Skripsi (Skripsi Sarjana)
Additional Information: Pembimbing 1 : Sutono, SE, MM, Ph.D NIDN : 0626017003 Pembimbing 2 : 0603067701
Uncontrolled Keywords: asosiasi merek, word of mouth, persepsi kualitas, sikap konsumen dan keputusan pembelian
Subjects: Ilmu-ilmu Sosial > Keuangan > Manajemen keuangan. Keuangan bisnis. Keuangan perusahaan
Ilmu-ilmu Sosial > Industri. Pemanfaatan lahan. Perburuhan > Manajemen. Manajemen industri
Ilmu-ilmu Sosial > Keuangan
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen (S1)
Depositing User: Mr Firman Al Mubaroq
Tanggal Deposit: 19 Aug 2019 03:31
Last Modified: 19 Aug 2019 03:31
URI: http://eprints.umk.ac.id/id/eprint/11119

Actions (login required)

View Item View Item