TRIYONO, MUHAMMAD (2018) Analisis pengaruh motivasi konsumen, persepsi kualitas, dan sikap konsumen terhadap keputusan pembelian produk “ayu fatma” collection kudus. Update Test thesis, UMK.
Preview |
PDF (Hal. Judul)
halaman judul.pdf - Accepted Version Download (635kB) | Preview |
Preview |
PDF (Bab 1)
BAB I.pdf - Accepted Version Download (318kB) | Preview |
PDF (Bab 2)
Bab II.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Download (442kB) | Request a copy |
|
PDF (Bab 3)
Bab III.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Download (295kB) | Request a copy |
|
PDF (Bab 4)
Bab IV.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Download (352kB) | Request a copy |
|
PDF (Bab 5)
Bab V.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Download (176kB) | Request a copy |
|
Preview |
PDF (Daftar Pustaka)
Daftar Pustaka.pdf - Accepted Version Download (116kB) | Preview |
PDF (Lampiran)
Lampiran.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Download (401kB) | Request a copy |
Abstrak
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisa pengaruh motivasi konsumen, persepsi kualitas dan sikap konsumen terhadap kualitas keputusan pembelian produk “Ayu Fatma” Collection Kudus secara parsial maupun berganda. Dimana diajukan tiga variabel independen dan satu variabel dependen, yaitu motivasi konsumen, presepsi kualitas dan sikap konsumen sebagai variabel independen dan keputusan pembelian sebagai variabel dependen. Penelitian ini dilakukan melaui studi kasus yang didukung dengan metode survei terhadap outlet “Ayu Fatma” Collection Kudus dan dianalisis dengan regresi. Tahap pertama menguji validitas dan reliabilitas pertanyaan setiap variabel. Tahap kedua, meregresi motivasi konsumen, persepsi kualitas dan sikap konsumen terhadap kualitas keputusan pembelian produk “Ayu Fatma” Collection Kudus. Hasil penelitian menunjukkan bahwa motivasi konsumen, persepsi kualitas dan sikap konsumen berpengaruh positif signifikan terhadap kualitas keputusan pembelian produk “Ayu Fatma” Collection Kudus baik secara parsial maupun berganda. Sikap positif yang dimiliki oleh konsumen perlu dipertahankan dengan terus berinovasi terhadap kualitas dan keunggulan produk sehingga akan meningkatkan sikap konsumen untuk tetap setia pada produk “Ayu Fatma” Collection Kudus.
Item Type: | Skripsi/ Thesis (Update Test) |
---|---|
Dosen Pembimbing: | Pembimbing 1 : Dr. Drs. H. M. Zainuri, MM. NIDN : 0615076301 Pembimbing 2 : Dr. H. Mochamad Edris, Drs. MM. NIDN : 0618066201 |
Kata Kunci: | motivasi konsumen, persepsi kualitas, sikap konsumen dan keputusan pembelian. |
Subjects: | Ilmu-ilmu Sosial > Keuangan > Manajemen keuangan. Keuangan bisnis. Keuangan perusahaan Ilmu-ilmu Sosial > Industri. Pemanfaatan lahan. Perburuhan > Manajemen. Manajemen industri Ilmu-ilmu Sosial > Keuangan |
Program Studi: | Fakultas Ekonomi > Manajemen (S1) |
Depositing User: | Mr Firman Al Mubaroq |
Date Deposited: | 19 Aug 2019 03:52 |
Last Modified: | 19 Aug 2019 03:52 |
URI: | http://eprints.umk.ac.id/id/eprint/11127 |
Actions (login required)
View Item |