Analisis pengaruh motivasi konsumen, persepsi kualitas, dan sikap konsumen terhadap keputusan pembelian produk “ayu fatma” collection kudus

TRIYONO, MUHAMMAD (2018) Analisis pengaruh motivasi konsumen, persepsi kualitas, dan sikap konsumen terhadap keputusan pembelian produk “ayu fatma” collection kudus. Skripsi Sarjana thesis, UMK.

[img] PDF (Hal. Judul) - Accepted Version
Download (635kB)
[img] PDF (Bab 1) - Accepted Version
Download (318kB)
[img] PDF (Bab 2) - Accepted Version
Restricted to Hanya untuk pengguna terdaftar

Download (442kB) | Request a copy
[img] PDF (Bab 3) - Accepted Version
Restricted to Hanya untuk pengguna terdaftar

Download (295kB) | Request a copy
[img] PDF (Bab 4) - Accepted Version
Restricted to Hanya untuk pengguna terdaftar

Download (352kB) | Request a copy
[img] PDF (Bab 5) - Accepted Version
Restricted to Hanya untuk pengguna terdaftar

Download (176kB) | Request a copy
[img] PDF (Daftar Pustaka) - Accepted Version
Download (116kB)
[img] PDF (Lampiran) - Accepted Version
Restricted to Hanya untuk pengguna terdaftar

Download (401kB) | Request a copy
Official URL: http://eprints.umk.ac.id

Abstrak

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisa pengaruh motivasi konsumen, persepsi kualitas dan sikap konsumen terhadap kualitas keputusan pembelian produk “Ayu Fatma” Collection Kudus secara parsial maupun berganda. Dimana diajukan tiga variabel independen dan satu variabel dependen, yaitu motivasi konsumen, presepsi kualitas dan sikap konsumen sebagai variabel independen dan keputusan pembelian sebagai variabel dependen. Penelitian ini dilakukan melaui studi kasus yang didukung dengan metode survei terhadap outlet “Ayu Fatma” Collection Kudus dan dianalisis dengan regresi. Tahap pertama menguji validitas dan reliabilitas pertanyaan setiap variabel. Tahap kedua, meregresi motivasi konsumen, persepsi kualitas dan sikap konsumen terhadap kualitas keputusan pembelian produk “Ayu Fatma” Collection Kudus. Hasil penelitian menunjukkan bahwa motivasi konsumen, persepsi kualitas dan sikap konsumen berpengaruh positif signifikan terhadap kualitas keputusan pembelian produk “Ayu Fatma” Collection Kudus baik secara parsial maupun berganda. Sikap positif yang dimiliki oleh konsumen perlu dipertahankan dengan terus berinovasi terhadap kualitas dan keunggulan produk sehingga akan meningkatkan sikap konsumen untuk tetap setia pada produk “Ayu Fatma” Collection Kudus.

Tipe dokumen: Skripsi (Skripsi Sarjana)
Additional Information: Pembimbing 1 : Dr. Drs. H. M. Zainuri, MM. NIDN : 0615076301 Pembimbing 2 : Dr. H. Mochamad Edris, Drs. MM. NIDN : 0618066201
Uncontrolled Keywords: motivasi konsumen, persepsi kualitas, sikap konsumen dan keputusan pembelian.
Subjects: Ilmu-ilmu Sosial > Keuangan > Manajemen keuangan. Keuangan bisnis. Keuangan perusahaan
Ilmu-ilmu Sosial > Industri. Pemanfaatan lahan. Perburuhan > Manajemen. Manajemen industri
Ilmu-ilmu Sosial > Keuangan
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen (S1)
Depositing User: Mr Firman Al Mubaroq
Tanggal Deposit: 19 Aug 2019 03:52
Last Modified: 19 Aug 2019 03:52
URI: http://eprints.umk.ac.id/id/eprint/11127

Actions (login required)

View Item View Item