Analisis pengaruh persepsi kualitas pelayanan dan pemahaman pedagang terhadap kepatuhan melakukan tera ulang melalui kepuasan layanan sebagai variabel intervening

Nawawi, Mochamad (2019) Analisis pengaruh persepsi kualitas pelayanan dan pemahaman pedagang terhadap kepatuhan melakukan tera ulang melalui kepuasan layanan sebagai variabel intervening. Tesis Magister thesis, UMK.

[img] PDF (Hal. Judul) - Accepted Version
Download (7MB)
[img] PDF (Bab 1) - Accepted Version
Download (459kB)
[img] PDF (Bab 2) - Accepted Version
Restricted to Hanya untuk pengguna terdaftar

Download (487kB) | Request a copy
[img] PDF (Bab 3) - Accepted Version
Restricted to Hanya untuk pengguna terdaftar

Download (552kB) | Request a copy
[img] PDF (Bab 4) - Accepted Version
Restricted to Hanya untuk pengguna terdaftar

Download (2MB) | Request a copy
[img] PDF (Bab 5) - Accepted Version
Restricted to Hanya untuk pengguna terdaftar

Download (13MB) | Request a copy
[img] PDF (Bab 6) - Accepted Version
Restricted to Hanya untuk pengguna terdaftar

Download (447kB) | Request a copy
[img] PDF (Daftar Pustaka) - Accepted Version
Download (459kB)
[img] PDF (Lampiran) - Accepted Version
Restricted to Hanya untuk pengguna terdaftar

Download (11MB) | Request a copy
Official URL: http://eprints.umk.ac.id

Abstrak

Penelitian ini dilakukan dengan tujuan untuk menganalisis pengaruh persepsi kualitas pelayanan dan pemahaman pedagang terhadap kepatuhan melakukan tera ulang melalui kepuasan sebagai variabel intervening. Metode penelitian yang digunakan adalah metode kuantitatif. Responden penelitian adalah pedagang pasar tradisional di Jepara dengan sampel sebanyak 120 pedagang. Teknik pengumpulan data menggunakan instrumen yang berbentuk angket. Uji statistik dan pengolahan data dilakukan dengan menggunakan SEM analisis. Hasil dari penelitian menunjukkan bahwa persepsi kualitas pelayanandan pemahaman pedagangberpengaruh signifikan terhadap kepuasan. Persepsi kualitas pelayanan secara langsung tidak berpengaruh terhadap kepatuhan. Sedangkan pemahaman pedagangdan kepuasan layananberpengaruh signifikan terhadap kepatuhan. Persepsi kualitas pelayanan dan Pemahaman pedagang secara tidak langsung melalui kepuasan berpengaruh signifikan terhadap kepatuhan.

Tipe dokumen: Skripsi (Tesis Magister)
Additional Information: Pembimbing 1 : Dr. Mokhamad Arwani, SE, MM NIDN : 0610057804 Pembimbing 2 : Dr. Drs. Sukirman, S.Pd, SH., MM NIDN : 0607095601
Uncontrolled Keywords: Persepsi Kualitas Pelayanan, Pemahaman Pedagang, Kepuasan dan Kepatuhan
Subjects: Ilmu-ilmu Sosial > Keuangan > Manajemen keuangan. Keuangan bisnis. Keuangan perusahaan
Ilmu-ilmu Sosial > Industri. Pemanfaatan lahan. Perburuhan > Manajemen. Manajemen industri
Ilmu-ilmu Sosial > Keuangan
Divisions: Fakultas Ekonomi > Magister Manajemen (S2)
Depositing User: Mr Firman Al Mubaroq
Tanggal Deposit: 31 Aug 2019 01:31
Last Modified: 31 Aug 2019 01:31
URI: http://eprints.umk.ac.id/id/eprint/11354

Actions (login required)

View Item View Item