Pengaruh suasana toko, keragaman produk, kualitas pelayanan dan citra toko terhadap minat beli konsumen ramayana kudus

SETIAWAN, EKO (2019) Pengaruh suasana toko, keragaman produk, kualitas pelayanan dan citra toko terhadap minat beli konsumen ramayana kudus. Skripsi Sarjana thesis, UMK.

[img] PDF (Hal. Judul) - Accepted Version
Download (494kB)
[img] PDF (Bab 1) - Accepted Version
Download (264kB)
[img] PDF (Bab 2) - Accepted Version
Restricted to Hanya untuk pengguna terdaftar

Download (309kB) | Request a copy
[img] PDF (Bab 3) - Accepted Version
Restricted to Hanya untuk pengguna terdaftar

Download (372kB) | Request a copy
[img] PDF (Bab 4) - Accepted Version
Restricted to Hanya untuk pengguna terdaftar

Download (126kB) | Request a copy
[img] PDF (Bab 5) - Accepted Version
Restricted to Hanya untuk pengguna terdaftar

Download (46kB) | Request a copy
[img] PDF (Daftar Pustaka) - Accepted Version
Download (164kB)
[img] PDF (Lampiran) - Accepted Version
Restricted to Hanya untuk pengguna terdaftar

Download (1MB) | Request a copy
Official URL: http://eprints.umk.ac.id

Abstrak

Bisnis ritel mengalami perkembangan cukup pesat termasuk di Indonesia yang di tandai dengan semakin banyak bermunculan bisnis ritel tradisional yang mulai membenahi diri menjadi bisnis ritel modern, maupun bisnis ritel modern sendiri yang baru lahir. Tujuan penelitian ini adalah untuk menguji pengaruh antara suasana toko, keragaman produk, kualitas pelayanan dan citra toko terhadap minat beli konsumen Ramayana Kudus, baik secara parsial maupun berganda. Populasi dalam penelitian ini adalah seluruh konsumen Ramayana Kudus, dan mengambil sampel sebanyak 385 responden dengan teknik insidental sampling. Teknik pengumpulan data dengan kuesioner. Dan analisis data menggunakan analisis uji statistik meliputi: uji validitas, uji reliabilitas, analisis regresi linier berganda dengan uji t (parsial), uji F (berganda) serta adjusted r square. Hasil penelitian adalah sebagai berikut: (1) ada pengaruh positif dan signifikan suasana toko terhadap minat beli konsumen Ramayana Kudus dengan, (2)ada pengaruh positif dan signifikan keragaman produk terhadap minat beli konsumen Ramayana, (3) ada pengaruh positif dan signifikan kualitas pelayanan terhadap minat beli konsumen Ramayana Kudus(4)ada pengaruh positif dan signifikan citra toko terhadap minat beli konsumen Ramayana Kudus (5)ada pengaruh positif dan signifikan secara berganda antara suasana toko, keragaman produk, kualitas pelayanan dan citra toko terhadap minat beli konsumen Ramayana Kudus. Nilai adjusted R square sebesar 0,444, yang mengandung arti bahwa 44,4% minat beli bisa dijelaskan oleh variabel dalam penelitian, sedangkan sisanya 45,6% dijelaskan oleh variabel lain.

Tipe dokumen: Skripsi (Skripsi Sarjana)
Additional Information: Pembimbing 1 : Dra. Hj. Panca Winahyuningsih, MM NIDN : 0608086402 Pembimbing 2 : Sutono, SE.MM.,PhD NIDN : 0626017003
Uncontrolled Keywords: Suasana Toko, Keragaman Produk, Kualitas Pelayanan, Citra Toko, Minat Beli.
Subjects: Ilmu-ilmu Sosial > Keuangan > Manajemen keuangan. Keuangan bisnis. Keuangan perusahaan
Ilmu-ilmu Sosial > Industri. Pemanfaatan lahan. Perburuhan > Manajemen. Manajemen industri
Ilmu-ilmu Sosial > Keuangan
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen (S1)
Depositing User: Mr Firman Al Mubaroq
Tanggal Deposit: 02 Sep 2019 01:30
Last Modified: 02 Sep 2019 01:30
URI: http://eprints.umk.ac.id/id/eprint/11384

Actions (login required)

View Item View Item