Pengaruh online marketing, sosial media, dan kepercayaan terhadap keputusan pembelian online(studi kasus pada konsumen lazada di kota kudus)

HANA, MUHAMMAD YUSRUL (2019) Pengaruh online marketing, sosial media, dan kepercayaan terhadap keputusan pembelian online(studi kasus pada konsumen lazada di kota kudus). Update Test thesis, UMK.

[thumbnail of Hal. Judul]
Preview
PDF (Hal. Judul)
Hal. Judul.pdf - Accepted Version

Download (407kB) | Preview
[thumbnail of Bab 1]
Preview
PDF (Bab 1)
Bab I.pdf - Accepted Version

Download (195kB) | Preview
[thumbnail of Bab 2] PDF (Bab 2)
Bab II.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only

Download (256kB) | Request a copy
[thumbnail of Bab 3] PDF (Bab 3)
Bab III.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only

Download (201kB) | Request a copy
[thumbnail of Bab 4] PDF (Bab 4)
Bab IV.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only

Download (185kB) | Request a copy
[thumbnail of Bab 5] PDF (Bab 5)
Bab V.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only

Download (25kB) | Request a copy
[thumbnail of Daftar Pustaka]
Preview
PDF (Daftar Pustaka)
Daftar Pustaka.pdf - Accepted Version

Download (154kB) | Preview
[thumbnail of Lampiran] PDF (Lampiran)
Lampiran.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only

Download (575kB) | Request a copy
Official URL: http://eprints.umk.ac.id

Abstrak

Penelitian ini bertujuan untuk meneliti pengaruh online marketing, sosial media, dan kepercayaan terhadap keputusan pembelian online pada konsumen Lazada di Kota Kudus secara parsial maupun simultan. Sampel dalam penelitian ini diperoleh sebanyak 100 responden konsumen Lazada di Kota Kudus dengan pengambilan sampel menggunakan purposive sampling. Pengumpulan data diperoleh dari catatan atau dokumentasi perusahaan di internet, wawancara dan penyebaran kuesioner. Hasil penelitian ini menunjukan bahwa secara parsial online marketingberpengaruh negatif dan signifikan terhadap keputusan pembelian online pada konsumen Lazada di Kota Kudus yang ditunjukan dengan nilai thitung sebesar -2,708 < nilai ttabel sebesar 1,66088 dengan signifikansi sebesar 0,008 yang lebih kecil dari 0,05. Secara parsial sosial media berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian online pada konsumen Lazada di Kota Kudus yang ditunjukan dengan nilai thitung sebesar 3,869 > ttabel sebesar 1,66088 dengan signifikansi sebesar 0,000 yang lebih kecil dari 0,05. Secara parsial kepercayaan berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian online pada konsumen Lazada di Kota Kudus dengan nilai thitung 3,645 > nilai ttabel 1,66088 dengan signifikansi sebesar 0,001 yang lebih kecil dari 0,05. Serta secara berganda/simultan online marketing, sosial media, dan kepercayaan berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian online pada konsumen Lazada di Kota Kudus dengan ditunjukkan nilai Fhitung sebesar 16,591 > nilai Ftabel sebesar 2,70 dengan signifikansi 0,000 < 0,05

Item Type: Skripsi/ Thesis (Update Test)
Dosen Pembimbing: Pembimbing 1 : Dr. Mamik Indaryani, MS NIDN : 0628045901 Pembimbing 2 : Dr. Supriyono, SE., MM NIDN : 0614037104
Kata Kunci: online marketing, sosial media, kepercayaan, keputusan pembelian online
Subjects: Ilmu-ilmu Sosial > Keuangan > Manajemen keuangan. Keuangan bisnis. Keuangan perusahaan
Ilmu-ilmu Sosial > Industri. Pemanfaatan lahan. Perburuhan > Manajemen. Manajemen industri
Ilmu-ilmu Sosial > Keuangan
Program Studi: Fakultas Ekonomi > Manajemen (S1)
Depositing User: Mr Firman Al Mubaroq
Date Deposited: 02 Sep 2019 01:38
Last Modified: 02 Sep 2019 01:38
URI: http://eprints.umk.ac.id/id/eprint/11387

Actions (login required)

View Item View Item