HANA, MUHAMMAD YUSRUL (2019) Pengaruh online marketing, sosial media, dan kepercayaan terhadap keputusan pembelian online(studi kasus pada konsumen lazada di kota kudus). Update Test thesis, UMK.
Preview |
PDF (Hal. Judul)
Hal. Judul.pdf - Accepted Version Download (407kB) | Preview |
Preview |
PDF (Bab 1)
Bab I.pdf - Accepted Version Download (195kB) | Preview |
PDF (Bab 2)
Bab II.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Download (256kB) | Request a copy |
|
PDF (Bab 3)
Bab III.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Download (201kB) | Request a copy |
|
PDF (Bab 4)
Bab IV.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Download (185kB) | Request a copy |
|
PDF (Bab 5)
Bab V.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Download (25kB) | Request a copy |
|
Preview |
PDF (Daftar Pustaka)
Daftar Pustaka.pdf - Accepted Version Download (154kB) | Preview |
PDF (Lampiran)
Lampiran.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Download (575kB) | Request a copy |
Abstrak
Penelitian ini bertujuan untuk meneliti pengaruh online marketing, sosial media, dan kepercayaan terhadap keputusan pembelian online pada konsumen Lazada di Kota Kudus secara parsial maupun simultan. Sampel dalam penelitian ini diperoleh sebanyak 100 responden konsumen Lazada di Kota Kudus dengan pengambilan sampel menggunakan purposive sampling. Pengumpulan data diperoleh dari catatan atau dokumentasi perusahaan di internet, wawancara dan penyebaran kuesioner. Hasil penelitian ini menunjukan bahwa secara parsial online marketingberpengaruh negatif dan signifikan terhadap keputusan pembelian online pada konsumen Lazada di Kota Kudus yang ditunjukan dengan nilai thitung sebesar -2,708 < nilai ttabel sebesar 1,66088 dengan signifikansi sebesar 0,008 yang lebih kecil dari 0,05. Secara parsial sosial media berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian online pada konsumen Lazada di Kota Kudus yang ditunjukan dengan nilai thitung sebesar 3,869 > ttabel sebesar 1,66088 dengan signifikansi sebesar 0,000 yang lebih kecil dari 0,05. Secara parsial kepercayaan berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian online pada konsumen Lazada di Kota Kudus dengan nilai thitung 3,645 > nilai ttabel 1,66088 dengan signifikansi sebesar 0,001 yang lebih kecil dari 0,05. Serta secara berganda/simultan online marketing, sosial media, dan kepercayaan berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian online pada konsumen Lazada di Kota Kudus dengan ditunjukkan nilai Fhitung sebesar 16,591 > nilai Ftabel sebesar 2,70 dengan signifikansi 0,000 < 0,05
Item Type: | Skripsi/ Thesis (Update Test) |
---|---|
Dosen Pembimbing: | Pembimbing 1 : Dr. Mamik Indaryani, MS NIDN : 0628045901 Pembimbing 2 : Dr. Supriyono, SE., MM NIDN : 0614037104 |
Kata Kunci: | online marketing, sosial media, kepercayaan, keputusan pembelian online |
Subjects: | Ilmu-ilmu Sosial > Keuangan > Manajemen keuangan. Keuangan bisnis. Keuangan perusahaan Ilmu-ilmu Sosial > Industri. Pemanfaatan lahan. Perburuhan > Manajemen. Manajemen industri Ilmu-ilmu Sosial > Keuangan |
Program Studi: | Fakultas Ekonomi > Manajemen (S1) |
Depositing User: | Mr Firman Al Mubaroq |
Date Deposited: | 02 Sep 2019 01:38 |
Last Modified: | 02 Sep 2019 01:38 |
URI: | http://eprints.umk.ac.id/id/eprint/11387 |
Actions (login required)
View Item |