Pengaruh pengetahuan konsumen, citra merek, persepsi harga, word of mouth, danpengalamanterhadap keputusan pembelian mobil mitsubishi xpander (studi pada pengguna xpander di kabupaten kudus)

SURYANINGTYAS, BINTANG PARAMESWARA (2019) Pengaruh pengetahuan konsumen, citra merek, persepsi harga, word of mouth, danpengalamanterhadap keputusan pembelian mobil mitsubishi xpander (studi pada pengguna xpander di kabupaten kudus). Skripsi Sarjana thesis, UMK.

[img] PDF (Hal. Judul) - Accepted Version
Download (652kB)
[img] PDF (Bab 1) - Accepted Version
Download (705kB)
[img] PDF (Bab 2) - Accepted Version
Restricted to Hanya untuk pengguna terdaftar

Download (415kB) | Request a copy
[img] PDF (Bab 3) - Accepted Version
Restricted to Hanya untuk pengguna terdaftar

Download (513kB) | Request a copy
[img] PDF (Bab 4) - Accepted Version
Restricted to Hanya untuk pengguna terdaftar

Download (456kB) | Request a copy
[img] PDF (Bab 5) - Accepted Version
Restricted to Hanya untuk pengguna terdaftar

Download (171kB) | Request a copy
[img] PDF (Daftar Pustaka) - Accepted Version
Download (310kB)
[img] PDF (Lampiran) - Accepted Version
Restricted to Hanya untuk pengguna terdaftar

Download (1MB) | Request a copy
Official URL: http://eprints.umk.ac.id

Abstrak

Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh pengetahuan konsumen, citra merek, strategi harga, word of mouth, dan experience terhadap keputusan pembelian mobil Mitsubishi Xpander (studi pada penggunaXpander di Kabupaten Kudus). Objek dalam penelitian ini adalah mobil Mitsubishi Xpander dengan populasi pada pengguna Xpander di Kabupaten Kudus. Jenis penelitian ini adalah deskriptif dan kuantitatif. Sampel dalam penelitian ini sebanyak 150 responden dengan menggunakan teknik accidental sampling. Teknik analisis data menggunakan analisis regresi linier berganda disertai dengan uji t (parsial) dan uji F (berganda). Proses pengujian menggunakan bantuan aplikasi SPSS versi 24.0. Hasil dari pengujian menunjukkan bahwa seluruh variabel Independen (pengetahuan konsumen, citra merek, persepsi harga, word of mouth, dan pengalaman) secara parsial berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian. Hasil pengujian secara berganda menunjukkan bahwa seluruh variabel independen secara bersama-sama berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian.

Tipe dokumen: Skripsi (Skripsi Sarjana)
Additional Information: Pembimbing 1 : Dra. Hj. Panca Winahyuningsih, MM NIDN : 0608086402 Pembimbing 2 : Dina Lusianti, SE., MM., AAK NIDN : 0630098401
Uncontrolled Keywords: pengetahuan konsumen, citra merek, persepsi harga, word of mouth, dan pengalaman, keputusan pembelian.
Subjects: Ilmu-ilmu Sosial > Keuangan > Manajemen keuangan. Keuangan bisnis. Keuangan perusahaan
Ilmu-ilmu Sosial > Industri. Pemanfaatan lahan. Perburuhan > Manajemen. Manajemen industri
Ilmu-ilmu Sosial > Keuangan
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen (S1)
Depositing User: Mr Firman Al Mubaroq
Tanggal Deposit: 02 Sep 2019 02:02
Last Modified: 02 Sep 2019 02:02
URI: http://eprints.umk.ac.id/id/eprint/11396

Actions (login required)

View Item View Item