Pengaruh bukti fisik, kehandalan, daya tanggap, jaminan, empati dan brand image terhadap keputusan pembelian di restu sneakers

RANGGA, MOCHAMAD NOOR (2019) Pengaruh bukti fisik, kehandalan, daya tanggap, jaminan, empati dan brand image terhadap keputusan pembelian di restu sneakers. ["eprint_fieldopt_thesis_type_engd" not defined] thesis, UMK.

[img] PDF (Hal. Judul)
Hal. Judul.pdf - Accepted Version

Download (415kB)
[img] PDF (Bab 1)
BAB I.pdf - Accepted Version

Download (210kB)
[img] PDF (Bab 2)
Bab II.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only

Download (198kB) | Request a copy
[img] PDF (Bab 3)
Bab III.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only

Download (167kB) | Request a copy
[img] PDF (Bab 4)
Bab IV.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only

Download (416kB) | Request a copy
[img] PDF (Bab 5)
Bab V.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only

Download (63kB) | Request a copy
[img] PDF (Daftar Pustaka)
Daftar Pustaka.pdf - Accepted Version

Download (188kB)
[img] PDF (Lampiran)
Lampiran.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only

Download (446kB) | Request a copy
Official URL: http://eprints.umk.ac.id

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisa pengaruh bukti fisik, kehandalan, daya tanggap, jaminan, empati dan brand image terhadap keputusan pembelian di Restu Sneakers. Dalam penelitian ini diajukan enam variabel bebas dan satu variabel terikat, yaitu bukti fisik, kehandalan, daya tanggap, jaminan, empati dan brand image sebagai variabel bebas dan keputusan pembelian sebagai variabel terikat. Penelitian ini dilakukan dengan metode survei terhadap konsumen Restu Sneakers dan dianalisis dengan regresi. Tahap pertama menguji validitas dan reliabilitas pertanyaan setiap variabel. Tahap kedua, bukti fisik, kehandalan, daya tanggap, jaminan, empati dan brand image terhadap keputusan pembelian di Restu Sneakers. Hasil penelitian menunjukkan bahwa bukti fisik, kehandalan, daya tanggap, jaminan, empati dan brand image terbukti memiliki pengaruh yang positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian di Restu Sneakers. Brand Image memiliki pengaruh paling dominan, sehingga Restu Sneakers diharapkan mempertahankan brand imagenya. Sedangkan jaminan memmiliki pengaruh paling rendah, sehingga Restu Sneakers diharapkan meningkatkan aspek jaminan

Item Type: Thesis (["eprint_fieldopt_thesis_type_engd" not defined])
Additional Information: Pembimbing 1 : Dr. Supriyono, SE, MM NIDN : 0614037104 Pembimbing 2 : Indah Dwi Prasetyaningrum, SE. MM NIDN : 0022038001
Uncontrolled Keywords: bukti fisik, kehandalan, daya tanggap, jaminan, empati, brand image dan keputusan pembelian
Subjects: Ilmu-ilmu Sosial > Keuangan > Manajemen keuangan. Keuangan bisnis. Keuangan perusahaan
Ilmu-ilmu Sosial > Industri. Pemanfaatan lahan. Perburuhan > Manajemen. Manajemen industri
Ilmu-ilmu Sosial > Keuangan
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen (S1)
Depositing User: Mr Firman Al Mubaroq
Date Deposited: 02 Sep 2019 02:08
Last Modified: 02 Sep 2019 02:08
URI: http://eprints.umk.ac.id/id/eprint/11400

Actions (login required)

View Item View Item