Analisis pengaruh visibilitas, informasi, daya tarik emosional, daya kemampuan bekerja dan inovasi kemasan terhadap keputusan pembelian jenang mubarok kudus

PUNGKASARI, DYAH AYU (2019) Analisis pengaruh visibilitas, informasi, daya tarik emosional, daya kemampuan bekerja dan inovasi kemasan terhadap keputusan pembelian jenang mubarok kudus. Update Test thesis, UMK.

[thumbnail of Hal. Judul]
Preview
PDF (Hal. Judul)
halaman depan.pdf - Accepted Version

Download (574kB) | Preview
[thumbnail of Bab 1]
Preview
PDF (Bab 1)
BAB I.pdf - Accepted Version

Download (212kB) | Preview
[thumbnail of Bab 2] PDF (Bab 2)
BAB II.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only

Download (265kB) | Request a copy
[thumbnail of Bab 3] PDF (Bab 3)
BAB III.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only

Download (445kB) | Request a copy
[thumbnail of Bab 4] PDF (Bab 4)
BAB IV.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only

Download (498kB) | Request a copy
[thumbnail of Bab 5] PDF (Bab 5)
BAB V.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only

Download (129kB) | Request a copy
[thumbnail of Daftar Pustaka]
Preview
PDF (Daftar Pustaka)
DAFTAR PUSTAKA.pdf - Accepted Version

Download (206kB) | Preview
[thumbnail of Lampiran] PDF (Lampiran)
LAMPIRAN.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only

Download (754kB) | Request a copy
Official URL: http://eprints.umk.ac.id

Abstrak

Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh visibilitas, informasi, daya tarik emosional, daya kemampuan bekerja dan inovasi kemasan terhadap keputusan pembelian jenang Mubarok Kudus. Variabel yang diajukan adalah lima variabel bebas dan satu variable terikat, yaitu visibilitas, informasi, daya tarik emosional, daya kemampuan bekerja dan inovasi kemasan sebagai variable bebas dan sedangkan keputusan pembelian sebagai variabel terikat. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode survei terhadap konsumen jenang Mubarok Kudus dan dianalisis dengan regresi. Tahap pertama dilakukan pengujian validitas dan reliabilitas pertanyaan setiap variabel. Tahap kedua, meregresi pengaruh setiap variable bebas terhadap variable terikat. Hasil penelitian menunjukkan bahwa variabel visibilitas, informasi, daya tarik emosional, daya kemampuan bekerja dan inovasi kemasan terbukti memiliki pengaruh yang positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian jenang Mubarok Kudus. Perusahaan diharapkan meningkatkan inovasi dalam produknya sehingga menarik konsumen untuk membeli produk jenang Mubarok Kudus

Item Type: Skripsi/ Thesis (Update Test)
Dosen Pembimbing: Pembimbing 1 : Dr. Drs. Sukirman, S.Pd. SH. MM. NIDN : 0607095601 Pembimbing 2 : Indah Dwi Prasetyaningrum, SE. MM. NIDN : 0022038001
Kata Kunci: visibilitas, informasi, daya tarik emosional, daya kemampuan bekerja, inovasi kemasan dan keputusan pembelian
Subjects: Ilmu-ilmu Sosial > Keuangan > Manajemen keuangan. Keuangan bisnis. Keuangan perusahaan
Ilmu-ilmu Sosial > Industri. Pemanfaatan lahan. Perburuhan > Manajemen. Manajemen industri
Ilmu-ilmu Sosial > Keuangan
Program Studi: Fakultas Ekonomi > Manajemen (S1)
Depositing User: Mr Firman Al Mubaroq
Date Deposited: 02 Sep 2019 02:25
Last Modified: 02 Sep 2019 02:25
URI: http://eprints.umk.ac.id/id/eprint/11407

Actions (login required)

View Item View Item