PUNGKASARI, DYAH AYU (2019) Analisis pengaruh visibilitas, informasi, daya tarik emosional, daya kemampuan bekerja dan inovasi kemasan terhadap keputusan pembelian jenang mubarok kudus. Update Test thesis, UMK.
Preview |
PDF (Hal. Judul)
halaman depan.pdf - Accepted Version Download (574kB) | Preview |
Preview |
PDF (Bab 1)
BAB I.pdf - Accepted Version Download (212kB) | Preview |
PDF (Bab 2)
BAB II.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Download (265kB) | Request a copy |
|
PDF (Bab 3)
BAB III.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Download (445kB) | Request a copy |
|
PDF (Bab 4)
BAB IV.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Download (498kB) | Request a copy |
|
PDF (Bab 5)
BAB V.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Download (129kB) | Request a copy |
|
Preview |
PDF (Daftar Pustaka)
DAFTAR PUSTAKA.pdf - Accepted Version Download (206kB) | Preview |
PDF (Lampiran)
LAMPIRAN.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Download (754kB) | Request a copy |
Abstrak
Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh visibilitas, informasi, daya tarik emosional, daya kemampuan bekerja dan inovasi kemasan terhadap keputusan pembelian jenang Mubarok Kudus. Variabel yang diajukan adalah lima variabel bebas dan satu variable terikat, yaitu visibilitas, informasi, daya tarik emosional, daya kemampuan bekerja dan inovasi kemasan sebagai variable bebas dan sedangkan keputusan pembelian sebagai variabel terikat. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode survei terhadap konsumen jenang Mubarok Kudus dan dianalisis dengan regresi. Tahap pertama dilakukan pengujian validitas dan reliabilitas pertanyaan setiap variabel. Tahap kedua, meregresi pengaruh setiap variable bebas terhadap variable terikat. Hasil penelitian menunjukkan bahwa variabel visibilitas, informasi, daya tarik emosional, daya kemampuan bekerja dan inovasi kemasan terbukti memiliki pengaruh yang positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian jenang Mubarok Kudus. Perusahaan diharapkan meningkatkan inovasi dalam produknya sehingga menarik konsumen untuk membeli produk jenang Mubarok Kudus
Item Type: | Skripsi/ Thesis (Update Test) |
---|---|
Dosen Pembimbing: | Pembimbing 1 : Dr. Drs. Sukirman, S.Pd. SH. MM. NIDN : 0607095601 Pembimbing 2 : Indah Dwi Prasetyaningrum, SE. MM. NIDN : 0022038001 |
Kata Kunci: | visibilitas, informasi, daya tarik emosional, daya kemampuan bekerja, inovasi kemasan dan keputusan pembelian |
Subjects: | Ilmu-ilmu Sosial > Keuangan > Manajemen keuangan. Keuangan bisnis. Keuangan perusahaan Ilmu-ilmu Sosial > Industri. Pemanfaatan lahan. Perburuhan > Manajemen. Manajemen industri Ilmu-ilmu Sosial > Keuangan |
Program Studi: | Fakultas Ekonomi > Manajemen (S1) |
Depositing User: | Mr Firman Al Mubaroq |
Date Deposited: | 02 Sep 2019 02:25 |
Last Modified: | 02 Sep 2019 02:25 |
URI: | http://eprints.umk.ac.id/id/eprint/11407 |
Actions (login required)
View Item |