Pengaruh advertising, sales promotion, public relation dan corporate social responsibility terhadap citra perusahaan (studi kasus pada pt. Dasaplast nusantara jepara)

AMAL, ANDRIAN SYAIFUDDIN J (2019) Pengaruh advertising, sales promotion, public relation dan corporate social responsibility terhadap citra perusahaan (studi kasus pada pt. Dasaplast nusantara jepara). Skripsi Sarjana thesis, UMK.

[img] PDF (Hal. Judul) - Accepted Version
Download (3MB)
[img] PDF (Bab 1) - Accepted Version
Download (164kB)
[img] PDF (Bab 2) - Accepted Version
Restricted to Hanya untuk pengguna terdaftar

Download (2MB) | Request a copy
[img] PDF (Bab 3) - Accepted Version
Restricted to Hanya untuk pengguna terdaftar

Download (3MB) | Request a copy
[img] PDF (Bab 4) - Accepted Version
Restricted to Hanya untuk pengguna terdaftar

Download (3MB) | Request a copy
[img] PDF (Bab 5) - Accepted Version
Restricted to Hanya untuk pengguna terdaftar

Download (69kB) | Request a copy
[img] PDF (Daftar Pustaka) - Accepted Version
Download (134kB)
[img] PDF (Lampiran) - Accepted Version
Restricted to Hanya untuk pengguna terdaftar

Download (399kB) | Request a copy
Official URL: http://eprints.umk.ac.id

Abstrak

Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh positif advertising, sales promotion, public relation, corporate social responsibility terhadap citra perusahaan PT. Dasaplast Nusantara Jepara secara parsial maupun simultan. Sampel dalam penelitian ini diperoleh sebanyak 109 pelanggan dengan teknik purposive sampling. Penelitian ini dilakukan dengan metode survei terhadap pelanggan PT. Dasaplast Nusantara Jepara dan dianalisis dengan regresi. Hasil penelitian menunjukkan bahwa secara parsial variabel advertising dengan nilai thitung > ttabel sebesar 2,640 > 1,660 dan nilai signifikansi 0,010 < 0,05, ini berarti bahwa variabel advertising berpengaruh positif dan signifikan terhadap citra perusahaan PT. Dasaplast Nusantara Jepara. Sales promotion dengan nilai thitung > ttabel sebesar 4,617 > 1,660 dan nilai signifikansi 0,000 < 0,05, ini berarti bahwa variabel sales promotion berpengaruh positif dan signifikan terhadap citra perusahaan PT. Dasaplast Nusantara Jepara. Public relation dengan nilai thitung > ttabel sebesar 2,481 > 1,660 dengan nilai signifikansi 0,015 < 0,05, ini berarti bahwa variabel public relation berpengaruh positif dan signifikan terhadap citra perusahaan PT. Dasaplast Nusantara Jepara. Corporate social responsibility dengan nilai thitung > ttabel sebesar 8,445 > 1,660 dan nilai signifikansi 0,000 < 0,05 ini berarti bahwa variabel corporate social responsibility berpengaruh positif dan signifikan terhadap citra perusahaan PT. Dasaplast Nusantara Jepara. Secara simultan variabel advertising, sales promotion, public relation, corporate social responsibility dengan niali Fhitung > Ftabel sebesar 98,582 > 2,46, ini berarti bahwa berpengaruh terhadap citra perusahaan PT. Dasaplast Nusantara Jepara

Tipe dokumen: Skripsi (Skripsi Sarjana)
Additional Information: Pembimbing 1 : Dr. Mamik Indaryani, MS. NIDN : 0628045901 Pembimbing 2 : Dr. Supriyono, SE, MM. NIDN : 0614037104
Uncontrolled Keywords: advertising, sales promotion, public relation, corporate social responsibility dan citra perusahaan
Subjects: Ilmu-ilmu Sosial > Keuangan > Manajemen keuangan. Keuangan bisnis. Keuangan perusahaan
Ilmu-ilmu Sosial > Industri. Pemanfaatan lahan. Perburuhan > Manajemen. Manajemen industri
Ilmu-ilmu Sosial > Keuangan
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen (S1)
Depositing User: Mr Firman Al Mubaroq
Tanggal Deposit: 02 Sep 2019 02:41
Last Modified: 02 Sep 2019 02:41
URI: http://eprints.umk.ac.id/id/eprint/11410

Actions (login required)

View Item View Item