NI’MAH, KHOIRIN (2019) Pengaruh brand image, atribut produk, harga dan celebrity endorser terhadap keputusan pembelian dan kepuasan konsumen pada pengguna smartphone merek samsung. Update Test thesis, UMK.
Preview |
PDF (Hal. Judul)
HALAMAN JUDUL.pdf - Accepted Version Download (358kB) | Preview |
Preview |
PDF (Bab 1)
BAB I.pdf - Accepted Version Download (90kB) | Preview |
PDF (Bab 2)
BAB II.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Download (268kB) | Request a copy |
|
PDF (Bab 3)
BAB III.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Download (475kB) | Request a copy |
|
PDF (Bab 4)
BAB IV.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Download (590kB) | Request a copy |
|
PDF (Bab 5)
BAB V.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Download (49kB) | Request a copy |
|
Preview |
PDF (Daftar Pustaka)
DAFTAR PUSTAKA.pdf - Accepted Version Download (186kB) | Preview |
PDF (Lampiran)
LAMPIRAN.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Download (838kB) | Request a copy |
Abstrak
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh brand image, atribut produk, harga dan celebrity endorserterhadap keputusan pembelian dan kepuasan konsumen pada pengguna smartphone merek Samsung di Kudus. Jenis penelitian ini adalah penelitian kuantitatif dengan subyek penelitian terdapat pada pengguna smartphone Samsung di Kudus. Data dikumpulkan melalui kuesioner dan didistribusikan untuk pengguna Samsung. Data yang digunakan adalah data primer yang diambil dari pengguna smartphone Samsung di Kudus. Responden yang dilibatkan dalam penelitian ini sebanyak 175 responden. Metodologi penelitian menggunakan metode non probability sampling dengan teknik accidental sampling. Alat analisis yang digunakan adalah SEM (Structural Equation Modeling) yang diolah menggunakan program AMOS 22.0. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa brand image, atribut produk, harga dan celebrity endorser berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian, hal ini dibuktikan dengan nilai p<0,05. Hasil selanjutnya menunjukkan bahwa brand image dan atribut produk berpengaruh terhadap kepuasan konsumen, harga dan celebrity endorser tidak berpengaruh terhadap kepuasan konsumen. Hal ini dibuktikan dengan nilai p yang dihasilkan > 0,05.
Item Type: | Skripsi/ Thesis (Update Test) |
---|---|
Dosen Pembimbing: | Pembimbing 1 : Dr. Supriyono, SE, MM NIDN : 0614037104 Pembimbing 2 : Indah Dwi Prasetyaningrum, SE, MM NIDN : 0022038001 |
Kata Kunci: | Brand Image, Atribut Produk, Harga, Celebrity Endorser, Keputusan Pembelian, Kepuasan Konsumen. |
Subjects: | Ilmu-ilmu Sosial > Keuangan > Manajemen keuangan. Keuangan bisnis. Keuangan perusahaan Ilmu-ilmu Sosial > Industri. Pemanfaatan lahan. Perburuhan > Manajemen. Manajemen industri Ilmu-ilmu Sosial > Keuangan |
Program Studi: | Fakultas Ekonomi > Manajemen (S1) |
Depositing User: | Mr Firman Al Mubaroq |
Date Deposited: | 02 Sep 2019 03:00 |
Last Modified: | 02 Sep 2019 03:00 |
URI: | http://eprints.umk.ac.id/id/eprint/11426 |
Actions (login required)
View Item |