Pengaruh brand image, atribut produk, harga dan celebrity endorser terhadap keputusan pembelian dan kepuasan konsumen pada pengguna smartphone merek samsung

NI’MAH, KHOIRIN (2019) Pengaruh brand image, atribut produk, harga dan celebrity endorser terhadap keputusan pembelian dan kepuasan konsumen pada pengguna smartphone merek samsung. Skripsi Sarjana thesis, UMK.

[img] PDF (Hal. Judul) - Accepted Version
Download (358kB)
[img] PDF (Bab 1) - Accepted Version
Download (90kB)
[img] PDF (Bab 2) - Accepted Version
Restricted to Hanya untuk pengguna terdaftar

Download (268kB) | Request a copy
[img] PDF (Bab 3) - Accepted Version
Restricted to Hanya untuk pengguna terdaftar

Download (475kB) | Request a copy
[img] PDF (Bab 4) - Accepted Version
Restricted to Hanya untuk pengguna terdaftar

Download (590kB) | Request a copy
[img] PDF (Bab 5) - Accepted Version
Restricted to Hanya untuk pengguna terdaftar

Download (49kB) | Request a copy
[img] PDF (Daftar Pustaka) - Accepted Version
Download (186kB)
[img] PDF (Lampiran) - Accepted Version
Restricted to Hanya untuk pengguna terdaftar

Download (838kB) | Request a copy
Official URL: http://eprints.umk.ac.id

Abstrak

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh brand image, atribut produk, harga dan celebrity endorserterhadap keputusan pembelian dan kepuasan konsumen pada pengguna smartphone merek Samsung di Kudus. Jenis penelitian ini adalah penelitian kuantitatif dengan subyek penelitian terdapat pada pengguna smartphone Samsung di Kudus. Data dikumpulkan melalui kuesioner dan didistribusikan untuk pengguna Samsung. Data yang digunakan adalah data primer yang diambil dari pengguna smartphone Samsung di Kudus. Responden yang dilibatkan dalam penelitian ini sebanyak 175 responden. Metodologi penelitian menggunakan metode non probability sampling dengan teknik accidental sampling. Alat analisis yang digunakan adalah SEM (Structural Equation Modeling) yang diolah menggunakan program AMOS 22.0. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa brand image, atribut produk, harga dan celebrity endorser berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian, hal ini dibuktikan dengan nilai p<0,05. Hasil selanjutnya menunjukkan bahwa brand image dan atribut produk berpengaruh terhadap kepuasan konsumen, harga dan celebrity endorser tidak berpengaruh terhadap kepuasan konsumen. Hal ini dibuktikan dengan nilai p yang dihasilkan > 0,05.

Tipe dokumen: Skripsi (Skripsi Sarjana)
Additional Information: Pembimbing 1 : Dr. Supriyono, SE, MM NIDN : 0614037104 Pembimbing 2 : Indah Dwi Prasetyaningrum, SE, MM NIDN : 0022038001
Uncontrolled Keywords: Brand Image, Atribut Produk, Harga, Celebrity Endorser, Keputusan Pembelian, Kepuasan Konsumen.
Subjects: Ilmu-ilmu Sosial > Keuangan > Manajemen keuangan. Keuangan bisnis. Keuangan perusahaan
Ilmu-ilmu Sosial > Industri. Pemanfaatan lahan. Perburuhan > Manajemen. Manajemen industri
Ilmu-ilmu Sosial > Keuangan
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen (S1)
Depositing User: Mr Firman Al Mubaroq
Tanggal Deposit: 02 Sep 2019 03:00
Last Modified: 02 Sep 2019 03:00
URI: http://eprints.umk.ac.id/id/eprint/11426

Actions (login required)

View Item View Item