Pengaruh atmosphere rumah makan, kualitas pelayanan, kualitas makanan dan harga terhadap kepuasan pelanggan (studi kasus pada pelanggan waroeng spesial sambal pati)

FIRLIANA, FARAH DIVA (2019) Pengaruh atmosphere rumah makan, kualitas pelayanan, kualitas makanan dan harga terhadap kepuasan pelanggan (studi kasus pada pelanggan waroeng spesial sambal pati). Skripsi Sarjana thesis, UMK.

[img] PDF (Hal. Judul) - Accepted Version
Download (3MB)
[img] PDF (Bab 1) - Accepted Version
Download (3MB)
[img] PDF (Bab 2) - Accepted Version
Restricted to Hanya untuk pengguna terdaftar

Download (3MB) | Request a copy
[img] PDF (Bab 3) - Accepted Version
Restricted to Hanya untuk pengguna terdaftar

Download (3MB) | Request a copy
[img] PDF (Bab 4) - Accepted Version
Restricted to Hanya untuk pengguna terdaftar

Download (3MB) | Request a copy
[img] PDF (Bab 5) - Accepted Version
Restricted to Hanya untuk pengguna terdaftar

Download (3MB) | Request a copy
[img] PDF (Daftar Pustaka) - Accepted Version
Download (3MB)
[img] PDF (Lampiran) - Accepted Version
Restricted to Hanya untuk pengguna terdaftar

Download (9MB) | Request a copy
Official URL: http://eprints.umk.ac.id

Abstrak

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisispengaruh atmosphere rumah makan, kualitas pelayanan, kualitas makanan, harga terhadap kepuasan pelanggan di Waroeng Spesial Sambal Pati. Dalam penelitian ini diajukan empat variabel bebas, yaitu atmosphere rumah makan, kualitas pelayanan, kualitas makanan, harga serta satu variabel terikat, yaitu kepuasan pelanggan. Jenis penelitian ini dilakukan dengan deskripitf kuantitatif dan dianalisis dengan analisis regresi linier berganda. Tahap pertama menguji validitas dan reliabilitas pertanyaan setiap variabel. Tahap kedua, meregresi pengaruh atmosphere rumah makan, kualitas pelayanan, kualitas makanan, harga terhadap kepuasan pelanggan di rumah makan Waroeng Spesial Sambal Pati. Hasil penelitian menunjukkan bahwa Atmosphere rumah makan terbukti memiliki pengaruh terhadap kepuasan pelanggan Waroeng Spesial Sambal Pati.Kualitas pelayanan terbukti memiliki pengaruh terhadap kepuasan pelanggan Waroeng Spesial Sambal Pati.Kualitas makanan terbukti memiliki pengaruh terhadap kepuasan pelanggan Waroeng Spesial Sambal Pati.Harga terbukti memiliki pengaruh terhadap kepuasan pelanggan Waroeng Spesial Sambal Pati. Atmosphere rumah makan, kualitas pelayanan, kualitas makanan dan harga terbukti memiliki pengaruh terhadap kepuasan pelanggan Waroeng Spesial Sambal Pati

Tipe dokumen: Skripsi (Skripsi Sarjana)
Additional Information: Pembimbing 1 : Dr. Supriyono, SE.MM NIDN : 0614037104 Pembimbing 2 : Nurul Rizka Arumsari, SE.MM NIDN : 0628048702
Uncontrolled Keywords: Atmosphere rumah makan, kualitas pelayanan, kualitas makanan, harga, kepuasan pelanggan
Subjects: Ilmu-ilmu Sosial > Keuangan > Manajemen keuangan. Keuangan bisnis. Keuangan perusahaan
Ilmu-ilmu Sosial > Industri. Pemanfaatan lahan. Perburuhan > Manajemen. Manajemen industri
Ilmu-ilmu Sosial > Keuangan
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen (S1)
Depositing User: Mr Firman Al Mubaroq
Tanggal Deposit: 03 Sep 2019 06:20
Last Modified: 03 Sep 2019 06:20
URI: http://eprints.umk.ac.id/id/eprint/11447

Actions (login required)

View Item View Item