Pengaruh kesadaran merek, asosiasi merek, persepsi kualitas, harga dan promosi terhadap keputusan pembelian handphone oppo pada mahasiswa universitas muria kudus

NINGSIH, ELIYANA (2019) Pengaruh kesadaran merek, asosiasi merek, persepsi kualitas, harga dan promosi terhadap keputusan pembelian handphone oppo pada mahasiswa universitas muria kudus. Skripsi Sarjana thesis, UMK.

[img] PDF (Hal. Judul) - Accepted Version
Download (3MB)
[img] PDF (Bab 1) - Accepted Version
Download (2MB)
[img] PDF (Bab 2) - Accepted Version
Restricted to Hanya untuk pengguna terdaftar

Download (3MB) | Request a copy
[img] PDF (Bab 3) - Accepted Version
Restricted to Hanya untuk pengguna terdaftar

Download (3MB) | Request a copy
[img] PDF (Bab 4) - Accepted Version
Restricted to Hanya untuk pengguna terdaftar

Download (3MB) | Request a copy
[img] PDF (Bab 5) - Accepted Version
Restricted to Hanya untuk pengguna terdaftar

Download (2MB) | Request a copy
[img] PDF (Daftar Pustaka) - Accepted Version
Download (2MB)
[img] PDF (Lampiran) - Accepted Version
Restricted to Hanya untuk pengguna terdaftar

Download (3MB) | Request a copy
Official URL: http://eprints.umk.ac.id

Abstrak

Tujuan penelitian ini adalah untuk (1) menguji pengaruh kesadaran merek terhadap keputusan pembelian. (2) menguji pengaruh asosiasi merek terhadap keputusan pembelian. (3) menguji persepsi kualitas terhadap keputusan pembelian. (4) menguji harga terhadap keputusan pembelian keputusan pembelian. (5) menguji promosi terhadap keputusan pembelian. (6) menguji kesadaran merek, asosiasi merek, persepsi kualitas, harga dan promosi terhadap keputusan pembelian handphone Oppo secara berganda. Jenis dan sumber datanya meliputi data primer dan sekunder, sampelnya 136 responden, pengumpulan datanya menggunakan kuesioner, pengolahan datanya meliputi : coding, editing dan tabulating dan proses input dengan program computer SPSS. Analisis data nya menggunakan analisis deskriptif dan analisis statistic , analisis validitas dan analisis reabilitas untuk kuesioner (angket), serta analisis regresi yang berfungsi membuktikan hipotesis penelitian. Hasil analisis menunjukkan bahwa kesadaran merek tidak berpengaruh terhadap keputusan pembelian, asosiasi merek tidak berpengaruh terhadap keputusan pembelian, persepsi kualitas berpengaruh terhadap keputusan pembelian, harga tidak berpengaruh terhadap keputusan pembelian,dan promosi berpengaruh terhadap keputusan pembelian. Hasil uji F dapat diketahui bahwa variabel kesadaran merek, asosisasi merek, persepsi kualitas, harga dan promosi berpengaruh signifikan secara bersama-sama dalam keputusan pembelian. Angka Adjusted R Square sebesar 0,186 yang menunjukkan bahwa 18,6% variasi keputusan pembelian dijelaskan oleh kelima variabel independen yang digunakan dalam persamaan regresi. Sedangkan sisanya 81,4% dijelaskan oleh variabel lain diluar variabel yang digunakan dalam penelitian ini.

Tipe dokumen: Skripsi (Skripsi Sarjana)
Additional Information: Pembimbing 1 : Dra. Hj. Panca Winahyuningsih, MM NIDN : 0608086402 Pembimbing 2 : Noor Azis, SE, MM NIDN : 0609107501
Uncontrolled Keywords: kesadaran merek, asosiasi merek, persepsi kualitas, harga, promosi dan keputusan pembelian
Subjects: Ilmu-ilmu Sosial > Keuangan > Manajemen keuangan. Keuangan bisnis. Keuangan perusahaan
Ilmu-ilmu Sosial > Industri. Pemanfaatan lahan. Perburuhan > Manajemen. Manajemen industri
Ilmu-ilmu Sosial > Keuangan
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen (S1)
Depositing User: Mr Firman Al Mubaroq
Tanggal Deposit: 04 Sep 2019 05:11
Last Modified: 04 Sep 2019 05:11
URI: http://eprints.umk.ac.id/id/eprint/11477

Actions (login required)

View Item View Item