Pengaruh green satisfaction, green brand trust, green brand image dan green perceived value terhadap loyalitas pelanggan air minum oxy (studi kasus pada konsumen air minum oxy di kabupaten kudus)

AINI, INDAH NOOR (2019) Pengaruh green satisfaction, green brand trust, green brand image dan green perceived value terhadap loyalitas pelanggan air minum oxy (studi kasus pada konsumen air minum oxy di kabupaten kudus). Skripsi Sarjana thesis, UMK.

[img] PDF (Hal. Judul) - Accepted Version
Download (3MB)
[img] PDF (Bab 1) - Accepted Version
Download (3MB)
[img] PDF (Bab 2) - Accepted Version
Restricted to Hanya untuk pengguna terdaftar

Download (3MB) | Request a copy
[img] PDF (Bab 3) - Accepted Version
Restricted to Hanya untuk pengguna terdaftar

Download (3MB) | Request a copy
[img] PDF (Bab 4) - Accepted Version
Restricted to Hanya untuk pengguna terdaftar

Download (3MB) | Request a copy
[img] PDF (Bab 5) - Accepted Version
Restricted to Hanya untuk pengguna terdaftar

Download (2MB) | Request a copy
[img] PDF (Daftar Pustaka) - Accepted Version
Download (3MB)
[img] PDF (Lampiran) - Accepted Version
Restricted to Hanya untuk pengguna terdaftar

Download (3MB) | Request a copy
Official URL: http://eprints.umk.ac.id

Abstrak

Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh positifgreen satisfaction, green brand trust, green brand image dan green perceived valueterhadap loyalitas pelanggan air minum OXY Kudus.Terdapat empat variabel bebas, yaitu green satisfaction, green brand trust, green brand image dan green perceived valueserta satu variabel terikat, yaitu loyalitas pelanggan.Penelitian ini dilakukan dengan metode survei terhadap pelanggan air minum OXY di Kudus dan dianalisis dengan regresi. Hasil penelitian menunjukkan bahwa secara parsial variabel green satisfactiondengan nilai thitung > ttabelsebesar 2,554 > 1,661 dan nilai signifikansi 0,012 < 0,05, ini berarti bahwa variabel green satisfaction berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas pelanggan air minum OXY di Kudus.Green brand trust dengan nilai thitung > ttabelsebesar 3,402 > 1,661 dan nilai signifikansi 0,001 < 0,05, ini berarti bahwa variabel green brand trust berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas pelanggan air minum OXY Kudus. Green brand image dengan nilai thitung > ttabelsebesar 2,892 > 1,661 dengan nilai signifikansi 0,005 < 0,05, ini berarti bahwa variabel green brand imageberpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas pelanggan air minum OXY Kudus. Green perceived valuedengan nilai thitung > ttabelsebesar 2,751 > 1,661 dan nilai signifikansi 0,007 < 0,05 ini berarti bahwa variabel green perceived value berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas pelanggan air minum OXY Kudus. Secara simultan variabel green satisfaction, green brand trust, green brand image dan green perceived valuedengan nilai Fhitung> Ftabel sebesar 193,107 > 2,467, ini berarti bahwa green satisfaction, green brand trust, green brand image dan green perceived valuesecara simultan berpengaruh terhadap loyalitas pelanggan air minum OXY Kudus. Untuk memperoleh loyalitas pelanggan air minum OXY perlu lebih memperhatikan besaran harga yang ditetapkan untuk membeli produk OXY.

Tipe dokumen: Skripsi (Skripsi Sarjana)
Additional Information: Pembimbing 1 : Dr. Drs. Ag. Sunarno H, SH. S.Pd. MM NIDN : 0026065516 Pembimbing 2 : Dr. Mamik Indaryani, MS. NIDN : 0628045901
Uncontrolled Keywords: green satisfaction, green brand trust, green brand image dan green perceived value dan loyalitas pelanggan
Subjects: Ilmu-ilmu Sosial > Keuangan > Manajemen keuangan. Keuangan bisnis. Keuangan perusahaan
Ilmu-ilmu Sosial > Industri. Pemanfaatan lahan. Perburuhan > Manajemen. Manajemen industri
Ilmu-ilmu Sosial > Keuangan
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen (S1)
Depositing User: Mr Firman Al Mubaroq
Tanggal Deposit: 04 Sep 2019 05:21
Last Modified: 04 Sep 2019 05:21
URI: http://eprints.umk.ac.id/id/eprint/11481

Actions (login required)

View Item View Item