Analisis pengaruh food quality, restaurant atmosphere, restaurant image dan service quality terhadap kepuasan konsumen pada restoran fast food kfc kudus

TAUFIQURROHMAN, MUHAMMAD (2019) Analisis pengaruh food quality, restaurant atmosphere, restaurant image dan service quality terhadap kepuasan konsumen pada restoran fast food kfc kudus. Update Test thesis, UMK.

[thumbnail of Hal. Judul]
Preview
PDF (Hal. Judul)
HALAMAN JUDUL.pdf - Accepted Version

Download (385kB) | Preview
[thumbnail of Bab 1]
Preview
PDF (Bab 1)
BAB I.pdf - Accepted Version

Download (241kB) | Preview
[thumbnail of Bab 2] PDF (Bab 2)
BAB II.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only

Download (321kB) | Request a copy
[thumbnail of Bab 3] PDF (Bab 3)
BAB III.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only

Download (293kB) | Request a copy
[thumbnail of Bab 4] PDF (Bab 4)
BAB IV.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only

Download (399kB) | Request a copy
[thumbnail of Bab 5] PDF (Bab 5)
BAB V.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only

Download (103kB) | Request a copy
[thumbnail of Daftar Pustaka]
Preview
PDF (Daftar Pustaka)
DAFTAR PUSTAKA.pdf - Accepted Version

Download (162kB) | Preview
[thumbnail of Lampiran] PDF (Lampiran)
LAMPIRAN -LAMPIRAN BELAKANG.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only

Download (588kB) | Request a copy
Official URL: http://eprints.umk.ac.id

Abstrak

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh dari food quality, restaurant atmosphere, restaurant image dan service quality terhadap kepuasan konsumen pada Restoran Fast Food KFC Kudus. Di dalam penelitian ini terdapat variabel independen, yaitu food quality, restaurant atmosphere, restaurant image dan service quality serta satu variabel dependen yaitu kepuasan konsumen. Metode Pengumpulan data menggunakan kuesioner dengan teknik pengambilan sampel yaitu non probability sampling jenis purposive sampling dan di analisis dengan regresi. Hasil penelitian menunjukkan bahwa variabel food quality, restaurant atmosphere dan service quality berpengaruh signifikan terhadap kepuasan konsumen. Akan tetapi, pada variabel restaurant image didapat hasil berpengaruh namun tidak signifikan terhadap kepuasan konsumen. KFC Kudus perlu menjaga kualitas makanan agar konsumen tetap mendapatkan kepuasan. Akan tetapi, agar kepuasan konsumen KFC Kudus terus meningkat, sebaiknya KFC Kudus memberikan variasi menu yang lebih banyak. Tidak hanya itu, KFC Kudus juga harus terus meningkatkan citra restorannya di mata konsumen agar kepuasan konsumen terus meningkat mengingat hasil analisis menunjukkan restaurant image di KFC Kudus tidak signifikan terhadap kepuasan konsumen.

Item Type: Skripsi/ Thesis (Update Test)
Dosen Pembimbing: Pembimbing 1 : Dr. Drs. H. M. Zainuri, MM NIDN : 0615076301 Pembimbing 2 : Indah Dwi Prasetyaningrum, SE., MM NIDN : 0022038001
Kata Kunci: Food Quality, Restaurant Atmosphere, Restaurant Image, Service Quality Dan Kepuasan Konsumen
Subjects: Ilmu-ilmu Sosial > Keuangan > Manajemen keuangan. Keuangan bisnis. Keuangan perusahaan
Ilmu-ilmu Sosial > Industri. Pemanfaatan lahan. Perburuhan > Manajemen. Manajemen industri
Ilmu-ilmu Sosial > Keuangan
Program Studi: Fakultas Ekonomi > Manajemen (S1)
Depositing User: Mr Firman Al Mubaroq
Date Deposited: 04 Sep 2019 05:42
Last Modified: 04 Sep 2019 05:42
URI: http://eprints.umk.ac.id/id/eprint/11489

Actions (login required)

View Item View Item