Analisis pengaruh food quality, restaurant atmosphere, restaurant image dan service quality terhadap kepuasan konsumen pada restoran fast food kfc kudus

TAUFIQURROHMAN, MUHAMMAD (2019) Analisis pengaruh food quality, restaurant atmosphere, restaurant image dan service quality terhadap kepuasan konsumen pada restoran fast food kfc kudus. Skripsi Sarjana thesis, UMK.

[img] PDF (Hal. Judul) - Accepted Version
Download (385kB)
[img] PDF (Bab 1) - Accepted Version
Download (241kB)
[img] PDF (Bab 2) - Accepted Version
Restricted to Hanya untuk pengguna terdaftar

Download (321kB) | Request a copy
[img] PDF (Bab 3) - Accepted Version
Restricted to Hanya untuk pengguna terdaftar

Download (293kB) | Request a copy
[img] PDF (Bab 4) - Accepted Version
Restricted to Hanya untuk pengguna terdaftar

Download (399kB) | Request a copy
[img] PDF (Bab 5) - Accepted Version
Restricted to Hanya untuk pengguna terdaftar

Download (103kB) | Request a copy
[img] PDF (Daftar Pustaka) - Accepted Version
Download (162kB)
[img] PDF (Lampiran) - Accepted Version
Restricted to Hanya untuk pengguna terdaftar

Download (588kB) | Request a copy
Official URL: http://eprints.umk.ac.id

Abstrak

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh dari food quality, restaurant atmosphere, restaurant image dan service quality terhadap kepuasan konsumen pada Restoran Fast Food KFC Kudus. Di dalam penelitian ini terdapat variabel independen, yaitu food quality, restaurant atmosphere, restaurant image dan service quality serta satu variabel dependen yaitu kepuasan konsumen. Metode Pengumpulan data menggunakan kuesioner dengan teknik pengambilan sampel yaitu non probability sampling jenis purposive sampling dan di analisis dengan regresi. Hasil penelitian menunjukkan bahwa variabel food quality, restaurant atmosphere dan service quality berpengaruh signifikan terhadap kepuasan konsumen. Akan tetapi, pada variabel restaurant image didapat hasil berpengaruh namun tidak signifikan terhadap kepuasan konsumen. KFC Kudus perlu menjaga kualitas makanan agar konsumen tetap mendapatkan kepuasan. Akan tetapi, agar kepuasan konsumen KFC Kudus terus meningkat, sebaiknya KFC Kudus memberikan variasi menu yang lebih banyak. Tidak hanya itu, KFC Kudus juga harus terus meningkatkan citra restorannya di mata konsumen agar kepuasan konsumen terus meningkat mengingat hasil analisis menunjukkan restaurant image di KFC Kudus tidak signifikan terhadap kepuasan konsumen.

Tipe dokumen: Skripsi (Skripsi Sarjana)
Additional Information: Pembimbing 1 : Dr. Drs. H. M. Zainuri, MM NIDN : 0615076301 Pembimbing 2 : Indah Dwi Prasetyaningrum, SE., MM NIDN : 0022038001
Uncontrolled Keywords: Food Quality, Restaurant Atmosphere, Restaurant Image, Service Quality Dan Kepuasan Konsumen
Subjects: Ilmu-ilmu Sosial > Keuangan > Manajemen keuangan. Keuangan bisnis. Keuangan perusahaan
Ilmu-ilmu Sosial > Industri. Pemanfaatan lahan. Perburuhan > Manajemen. Manajemen industri
Ilmu-ilmu Sosial > Keuangan
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen (S1)
Depositing User: Mr Firman Al Mubaroq
Tanggal Deposit: 04 Sep 2019 05:42
Last Modified: 04 Sep 2019 05:42
URI: http://eprints.umk.ac.id/id/eprint/11489

Actions (login required)

View Item View Item