Pengaruh orientasi pasar, inovasi produk dan kualitas produk terhadap kinerja pemasaran sentra kerajinan kuningan rembang

BASITH, MUHAMMAD ABDUL (2019) Pengaruh orientasi pasar, inovasi produk dan kualitas produk terhadap kinerja pemasaran sentra kerajinan kuningan rembang. ["eprint_fieldopt_thesis_type_engd" not defined] thesis, UMK.

[img] PDF (Hal. Judul)
HALAMAN JUDUL.pdf - Accepted Version

Download (319kB)
[img] PDF (Bab 1)
BAB I.pdf - Accepted Version

Download (142kB)
[img] PDF (Bab 2)
BAB II.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only

Download (249kB) | Request a copy
[img] PDF (Bab 3)
BAB III.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only

Download (308kB) | Request a copy
[img] PDF (Bab 4)
BAB IV.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only

Download (436kB) | Request a copy
[img] PDF (Bab 5)
BAB V.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only

Download (121kB) | Request a copy
[img] PDF (Daftar Pustaka)
DAFTAR PUSTAKA.pdf - Accepted Version

Download (197kB)
[img] PDF (Lampiran)
LAMPIRAN.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only

Download (443kB) | Request a copy
Official URL: http://eprints.umk.ac.id

Abstract

Tujuan penelitian ini adalah menguji pengaruh orientasi pasar, inovasi produk dan kualitas produk terhadap kinerja pemasaran Sentra Kerajinan Kuningan Rembang secara parsial dan simultan. Pendekatan yang digunakan dalam penelitian ini adalah pendekatan kuantitatif.Populasi adalah pengusaha Sentra Kerajinan Kuningan Rembangyang berjumlah 120 respondendan pengambilan sampel menggunakanaccidental sampling. Teknik pengumpulan data variabel dengan menggunakan kuesioner.Teknik analisis data menggunakan analisis regresi berganda, uji t, uji F dan koefisien determinasi (R2).Hasil penelitian menunjukkan bahwaorientasi pasar berpengaruh positif dan signifikan terhadap kinerja pemasaran Sentra Kerajinan Kuningan Rembang. Inovasi produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap kinerja pemasaran Sentra Kerajinan Kuningan Rembang. Kualitas produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap kinerja pemasaran Sentra Kerajinan Kuningan Rembang. Orientasi pasar, inovasi produk dan kualitas produk berpengaruh positif secara simultan terhadap kinerja pemasaran Sentra Kerajinan Kuningan Rembang

Item Type: Thesis (["eprint_fieldopt_thesis_type_engd" not defined])
Additional Information: Pembimbing 1 : Dr. Mokhamad Arwani, SE., MM NIDN : 0610057804 Pembimbing 2: Sutono, SE., MM., Ph.D NIDN : 0626017003
Uncontrolled Keywords: Orientasi Pasar, Inovasi Produk, Kualitas Produk, Kinerja Pemasaran
Subjects: Ilmu-ilmu Sosial > Keuangan > Manajemen keuangan. Keuangan bisnis. Keuangan perusahaan
Ilmu-ilmu Sosial > Industri. Pemanfaatan lahan. Perburuhan > Manajemen. Manajemen industri
Ilmu-ilmu Sosial > Keuangan
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen (S1)
Depositing User: Mr Firman Al Mubaroq
Date Deposited: 04 Sep 2019 05:54
Last Modified: 04 Sep 2019 05:54
URI: http://eprints.umk.ac.id/id/eprint/11493

Actions (login required)

View Item View Item