BASITH, MUHAMMAD ABDUL (2019) Pengaruh orientasi pasar, inovasi produk dan kualitas produk terhadap kinerja pemasaran sentra kerajinan kuningan rembang. Update Test thesis, UMK.
Preview |
PDF (Hal. Judul)
HALAMAN JUDUL.pdf - Accepted Version Download (319kB) | Preview |
Preview |
PDF (Bab 1)
BAB I.pdf - Accepted Version Download (142kB) | Preview |
PDF (Bab 2)
BAB II.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Download (249kB) | Request a copy |
|
PDF (Bab 3)
BAB III.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Download (308kB) | Request a copy |
|
PDF (Bab 4)
BAB IV.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Download (436kB) | Request a copy |
|
PDF (Bab 5)
BAB V.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Download (121kB) | Request a copy |
|
Preview |
PDF (Daftar Pustaka)
DAFTAR PUSTAKA.pdf - Accepted Version Download (197kB) | Preview |
PDF (Lampiran)
LAMPIRAN.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Download (443kB) | Request a copy |
Abstrak
Tujuan penelitian ini adalah menguji pengaruh orientasi pasar, inovasi produk dan kualitas produk terhadap kinerja pemasaran Sentra Kerajinan Kuningan Rembang secara parsial dan simultan. Pendekatan yang digunakan dalam penelitian ini adalah pendekatan kuantitatif.Populasi adalah pengusaha Sentra Kerajinan Kuningan Rembangyang berjumlah 120 respondendan pengambilan sampel menggunakanaccidental sampling. Teknik pengumpulan data variabel dengan menggunakan kuesioner.Teknik analisis data menggunakan analisis regresi berganda, uji t, uji F dan koefisien determinasi (R2).Hasil penelitian menunjukkan bahwaorientasi pasar berpengaruh positif dan signifikan terhadap kinerja pemasaran Sentra Kerajinan Kuningan Rembang. Inovasi produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap kinerja pemasaran Sentra Kerajinan Kuningan Rembang. Kualitas produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap kinerja pemasaran Sentra Kerajinan Kuningan Rembang. Orientasi pasar, inovasi produk dan kualitas produk berpengaruh positif secara simultan terhadap kinerja pemasaran Sentra Kerajinan Kuningan Rembang
Item Type: | Skripsi/ Thesis (Update Test) |
---|---|
Dosen Pembimbing: | Pembimbing 1 : Dr. Mokhamad Arwani, SE., MM NIDN : 0610057804 Pembimbing 2: Sutono, SE., MM., Ph.D NIDN : 0626017003 |
Kata Kunci: | Orientasi Pasar, Inovasi Produk, Kualitas Produk, Kinerja Pemasaran |
Subjects: | Ilmu-ilmu Sosial > Keuangan > Manajemen keuangan. Keuangan bisnis. Keuangan perusahaan Ilmu-ilmu Sosial > Industri. Pemanfaatan lahan. Perburuhan > Manajemen. Manajemen industri Ilmu-ilmu Sosial > Keuangan |
Program Studi: | Fakultas Ekonomi > Manajemen (S1) |
Depositing User: | Mr Firman Al Mubaroq |
Date Deposited: | 04 Sep 2019 05:54 |
Last Modified: | 04 Sep 2019 05:54 |
URI: | http://eprints.umk.ac.id/id/eprint/11493 |
Actions (login required)
View Item |