Pengaruh orientasi pasar, inovasi produk dan kualitas produk terhadap kinerja pemasaran sentra kerajinan kuningan rembang

BASITH, MUHAMMAD ABDUL (2019) Pengaruh orientasi pasar, inovasi produk dan kualitas produk terhadap kinerja pemasaran sentra kerajinan kuningan rembang. Skripsi Sarjana thesis, UMK.

[img] PDF (Hal. Judul) - Accepted Version
Download (319kB)
[img] PDF (Bab 1) - Accepted Version
Download (142kB)
[img] PDF (Bab 2) - Accepted Version
Restricted to Hanya untuk pengguna terdaftar

Download (249kB) | Request a copy
[img] PDF (Bab 3) - Accepted Version
Restricted to Hanya untuk pengguna terdaftar

Download (308kB) | Request a copy
[img] PDF (Bab 4) - Accepted Version
Restricted to Hanya untuk pengguna terdaftar

Download (436kB) | Request a copy
[img] PDF (Bab 5) - Accepted Version
Restricted to Hanya untuk pengguna terdaftar

Download (121kB) | Request a copy
[img] PDF (Daftar Pustaka) - Accepted Version
Download (197kB)
[img] PDF (Lampiran) - Accepted Version
Restricted to Hanya untuk pengguna terdaftar

Download (443kB) | Request a copy
Official URL: http://eprints.umk.ac.id

Abstrak

Tujuan penelitian ini adalah menguji pengaruh orientasi pasar, inovasi produk dan kualitas produk terhadap kinerja pemasaran Sentra Kerajinan Kuningan Rembang secara parsial dan simultan. Pendekatan yang digunakan dalam penelitian ini adalah pendekatan kuantitatif.Populasi adalah pengusaha Sentra Kerajinan Kuningan Rembangyang berjumlah 120 respondendan pengambilan sampel menggunakanaccidental sampling. Teknik pengumpulan data variabel dengan menggunakan kuesioner.Teknik analisis data menggunakan analisis regresi berganda, uji t, uji F dan koefisien determinasi (R2).Hasil penelitian menunjukkan bahwaorientasi pasar berpengaruh positif dan signifikan terhadap kinerja pemasaran Sentra Kerajinan Kuningan Rembang. Inovasi produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap kinerja pemasaran Sentra Kerajinan Kuningan Rembang. Kualitas produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap kinerja pemasaran Sentra Kerajinan Kuningan Rembang. Orientasi pasar, inovasi produk dan kualitas produk berpengaruh positif secara simultan terhadap kinerja pemasaran Sentra Kerajinan Kuningan Rembang

Tipe dokumen: Skripsi (Skripsi Sarjana)
Additional Information: Pembimbing 1 : Dr. Mokhamad Arwani, SE., MM NIDN : 0610057804 Pembimbing 2: Sutono, SE., MM., Ph.D NIDN : 0626017003
Uncontrolled Keywords: Orientasi Pasar, Inovasi Produk, Kualitas Produk, Kinerja Pemasaran
Subjects: Ilmu-ilmu Sosial > Keuangan > Manajemen keuangan. Keuangan bisnis. Keuangan perusahaan
Ilmu-ilmu Sosial > Industri. Pemanfaatan lahan. Perburuhan > Manajemen. Manajemen industri
Ilmu-ilmu Sosial > Keuangan
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen (S1)
Depositing User: Mr Firman Al Mubaroq
Tanggal Deposit: 04 Sep 2019 05:54
Last Modified: 04 Sep 2019 05:54
URI: http://eprints.umk.ac.id/id/eprint/11493

Actions (login required)

View Item View Item