Pengaruh gaya hidup, pencarianvariasi, atributproduk, danhargaterhadapkeputusanperpindahanmerek (studipadapengguna smartphone di kudus)

Lestari, Dewi (2019) Pengaruh gaya hidup, pencarianvariasi, atributproduk, danhargaterhadapkeputusanperpindahanmerek (studipadapengguna smartphone di kudus). Update Test thesis, UMK.

[thumbnail of Hal. Judul]
Preview
PDF (Hal. Judul)
Halaman Judul.pdf - Accepted Version

Download (1MB) | Preview
[thumbnail of Bab 1]
Preview
PDF (Bab 1)
Bab I.pdf - Accepted Version

Download (640kB) | Preview
[thumbnail of Bab 2] PDF (Bab 2)
Bab II.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only

Download (660kB) | Request a copy
[thumbnail of Bab 3] PDF (Bab 3)
Bab III.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only

Download (699kB) | Request a copy
[thumbnail of Bab 4] PDF (Bab 4)
Bab IV.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only

Download (735kB) | Request a copy
[thumbnail of Bab 5] PDF (Bab 5)
Bab V.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only

Download (387kB) | Request a copy
[thumbnail of Daftar Pustaka]
Preview
PDF (Daftar Pustaka)
DAFTAR PUSTAKA.pdf - Accepted Version

Download (578kB) | Preview
[thumbnail of Lampiran] PDF (Lampiran)
Lampiran.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only

Download (2MB) | Request a copy
Official URL: http://eprints.umk.ac.id

Abstrak

Keputusanperpindahanmerekdiasumsikanbahwakonsumenakanmenghentikanhubunganmerekadenganprodusen lama untukmencobaproduk yang ditawarkanpesaing. Dalamkehidupansehari-harikonsumendapatberalihdarisatumerekkemerek lain meskipuniatelahpuasdenganpenggunaanmereksebelumya. Perusahaan perlumengetahuipenyebabkeputusanperpindahanmerekiniuntukmerancangstrategimempertahankanloyalitaskonsumennya. Salah satunyaindustridenganperkembanganpesatdanrentanterhadapperilakukonsumenuntukberpindahmerekadalahindustri smartphone. Dalampenelitianinimenguji model keputusanperpindahanmerekolehkonsumen smartphone di Kudus dengansampelsebanyak 100 responden. Adapunvariabel yang diujiyaitugayahidup, pencarianvariasi, atributproduk, danharga. Terdapat lima hipotesis yang diujidalampenelitianini. Kelimahipotesisiniterbuktidapatditerima. Hasilpenelitianinimenunjukkanbahwaseluruhvariabeldependen (gayahidup, pencarianvariasi, atributproduk, danharga) yang ditelitiberpengaruhpositifterhadapkeputusanperpindahanmerek.

Item Type: Skripsi/ Thesis (Update Test)
Dosen Pembimbing: Pembimbing 1 : Dr.MokhammadArwani,SE,. MM NIDN : 0610057804 Pembimbing 2 : Dian Wismar’ein, SE,.MM
Kata Kunci: keputusanperpindahanmerek, gayahidup, pencarianvariasi, atributproduk, harga
Subjects: Ilmu-ilmu Sosial > Keuangan > Manajemen keuangan. Keuangan bisnis. Keuangan perusahaan
Ilmu-ilmu Sosial > Industri. Pemanfaatan lahan. Perburuhan > Manajemen. Manajemen industri
Ilmu-ilmu Sosial > Keuangan
Program Studi: Fakultas Ekonomi > Manajemen (S1)
Depositing User: Mr Firman Al Mubaroq
Date Deposited: 04 Sep 2019 05:59
Last Modified: 04 Sep 2019 05:59
URI: http://eprints.umk.ac.id/id/eprint/11495

Actions (login required)

View Item View Item