Pengaruh brand image, persepsi harga, kualitas pelayanan, dan store atmosphere terhadap keputusan pembelian (studi kasus pada taman kopi resto mayong jepara)

NURKHASANAH, ELLYA (2019) Pengaruh brand image, persepsi harga, kualitas pelayanan, dan store atmosphere terhadap keputusan pembelian (studi kasus pada taman kopi resto mayong jepara). Skripsi Sarjana thesis, UMK.

[img] PDF (Hal. Judul) - Accepted Version
Download (444kB)
[img] PDF (Bab 1) - Accepted Version
Download (278kB)
[img] PDF (Bab 2) - Accepted Version
Restricted to Hanya untuk pengguna terdaftar

Download (349kB) | Request a copy
[img] PDF (Bab 3) - Accepted Version
Restricted to Hanya untuk pengguna terdaftar

Download (427kB) | Request a copy
[img] PDF (Bab 4) - Accepted Version
Restricted to Hanya untuk pengguna terdaftar

Download (286kB) | Request a copy
[img] PDF (Bab 5) - Accepted Version
Restricted to Hanya untuk pengguna terdaftar

Download (121kB) | Request a copy
[img] PDF (Daftar Pustaka) - Accepted Version
Download (203kB)
[img] PDF (Lampiran) - Accepted Version
Restricted to Hanya untuk pengguna terdaftar

Download (681kB) | Request a copy
Official URL: http://eprints.umk.ac.id

Abstrak

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh brand image, persepsi harga, kualitas pelayanan, dan store atmosphere terhadap keputusan pembelian. Objek dalam penelitian ini adalah Taman Kopi Resto MayongJeparadengan populasi pada konsumen Taman Kopi Resto MayongJepara. Jenis penelitian ini adalah deskriptif dankuantitatif. Sampel dalam penelitian ini sebanyak 140 responden dengan menggunakan teknik purposive sampling. Teknik analisis data menggunakan analisis regresi linier berganda disertai dengan uji t (parsial) dan uji F (berganda). Proses perhitungan menggunakan bantuan aplikasi SPSS versi 24.0. Hasil dari pengujian menunjukkan bahwa seluruh variabel Independen (brand image, persepsi harga, kualitas pelayanan, dan store atmosphere) secara parsial berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian. Hasilpengujian secara berganda menunjukkan bahwa seluruh variabel independen secara bersama-sama berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian.

Tipe dokumen: Skripsi (Skripsi Sarjana)
Additional Information: Pembimbing 1 : Dr. H. Mochamad Edris, Drs., MM NIDN : 0618066201 Pembimbing 2 : Iwan Suroso., SE, MM NIDN : 0022038001
Uncontrolled Keywords: brand image, persepsi harga, kualitas pelayanan, dan store atmosphere, keputusan pembelian
Subjects: Ilmu-ilmu Sosial > Keuangan > Manajemen keuangan. Keuangan bisnis. Keuangan perusahaan
Ilmu-ilmu Sosial > Industri. Pemanfaatan lahan. Perburuhan > Manajemen. Manajemen industri
Ilmu-ilmu Sosial > Keuangan
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen (S1)
Depositing User: Mr Firman Al Mubaroq
Tanggal Deposit: 27 Sep 2019 02:29
Last Modified: 27 Sep 2019 02:29
URI: http://eprints.umk.ac.id/id/eprint/11574

Actions (login required)

View Item View Item