Pengaruh brand image, persepsi harga, kualitas pelayanan, dan store atmosphere terhadap keputusan pembelian (studi kasus pada taman kopi resto mayong jepara)

NURKHASANAH, ELLYA (2019) Pengaruh brand image, persepsi harga, kualitas pelayanan, dan store atmosphere terhadap keputusan pembelian (studi kasus pada taman kopi resto mayong jepara). Update Test thesis, UMK.

[thumbnail of Hal. Judul]
Preview
PDF (Hal. Judul)
HALAMAN DEPAN.pdf - Accepted Version

Download (444kB) | Preview
[thumbnail of Bab 1]
Preview
PDF (Bab 1)
BAB I.pdf - Accepted Version

Download (278kB) | Preview
[thumbnail of Bab 2] PDF (Bab 2)
BAB II.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only

Download (349kB) | Request a copy
[thumbnail of Bab 3] PDF (Bab 3)
BAB III.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only

Download (427kB) | Request a copy
[thumbnail of Bab 4] PDF (Bab 4)
BAB IV.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only

Download (286kB) | Request a copy
[thumbnail of Bab 5] PDF (Bab 5)
BAB V.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only

Download (121kB) | Request a copy
[thumbnail of Daftar Pustaka]
Preview
PDF (Daftar Pustaka)
DAFTAR PUSTAKA.pdf - Accepted Version

Download (203kB) | Preview
[thumbnail of Lampiran] PDF (Lampiran)
LAMPIRAN.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only

Download (681kB) | Request a copy
Official URL: http://eprints.umk.ac.id

Abstrak

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh brand image, persepsi harga, kualitas pelayanan, dan store atmosphere terhadap keputusan pembelian. Objek dalam penelitian ini adalah Taman Kopi Resto MayongJeparadengan populasi pada konsumen Taman Kopi Resto MayongJepara. Jenis penelitian ini adalah deskriptif dankuantitatif. Sampel dalam penelitian ini sebanyak 140 responden dengan menggunakan teknik purposive sampling. Teknik analisis data menggunakan analisis regresi linier berganda disertai dengan uji t (parsial) dan uji F (berganda). Proses perhitungan menggunakan bantuan aplikasi SPSS versi 24.0. Hasil dari pengujian menunjukkan bahwa seluruh variabel Independen (brand image, persepsi harga, kualitas pelayanan, dan store atmosphere) secara parsial berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian. Hasilpengujian secara berganda menunjukkan bahwa seluruh variabel independen secara bersama-sama berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian.

Item Type: Skripsi/ Thesis (Update Test)
Dosen Pembimbing: Pembimbing 1 : Dr. H. Mochamad Edris, Drs., MM NIDN : 0618066201 Pembimbing 2 : Iwan Suroso., SE, MM NIDN : 0022038001
Kata Kunci: brand image, persepsi harga, kualitas pelayanan, dan store atmosphere, keputusan pembelian
Subjects: Ilmu-ilmu Sosial > Keuangan > Manajemen keuangan. Keuangan bisnis. Keuangan perusahaan
Ilmu-ilmu Sosial > Industri. Pemanfaatan lahan. Perburuhan > Manajemen. Manajemen industri
Ilmu-ilmu Sosial > Keuangan
Program Studi: Fakultas Ekonomi > Manajemen (S1)
Depositing User: Mr Firman Al Mubaroq
Date Deposited: 27 Sep 2019 02:29
Last Modified: 27 Sep 2019 02:29
URI: http://eprints.umk.ac.id/id/eprint/11574

Actions (login required)

View Item View Item