Analisis pengaruh electronic word of mouth, brand image dan brand trust terhadap keputusan pembelian Konsumen grab di kota kudus

AHMAD, DEDEK NUR (2019) Analisis pengaruh electronic word of mouth, brand image dan brand trust terhadap keputusan pembelian Konsumen grab di kota kudus. Update Test thesis, UMK.

[thumbnail of Hal. Judul]
Preview
PDF (Hal. Judul)
HAL. JUDUL.pdf - Accepted Version

Download (515kB) | Preview
[thumbnail of Bab 1]
Preview
PDF (Bab 1)
BAB I.pdf - Accepted Version

Download (284kB) | Preview
[thumbnail of Bab 2] PDF (Bab 2)
BAB II.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only

Download (319kB) | Request a copy
[thumbnail of Bab 4] PDF (Bab 4)
BAB III.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only

Download (487kB) | Request a copy
[thumbnail of Bab 5] PDF (Bab 5)
BAB V.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only

Download (126kB) | Request a copy
[thumbnail of Daftar Pustaka]
Preview
PDF (Daftar Pustaka)
DAFTAR PUSTAKA.pdf - Accepted Version

Download (142kB) | Preview
[thumbnail of Lampiran] PDF (Lampiran)
LAMPIRAN.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only

Download (295kB) | Request a copy
Official URL: http://eprints.umk.ac.id

Abstrak

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisispengaruh electronic word of mouth, brand image dan brand trust terhadap keputusan pembelian konsumen Grab di Kabupaten Kudus.Dalam penelitian ini diajukan tiga variabel bebas, yaitu electronic word of mouth, brand image dan brand trust serta satu variabel terikat, yaitu keputusan pembelian. Penelitian ini dilakukan dengan metode penelitian korelasional terhadapkaryawan di PT. Indomarco Adi Prima Kudus dan dianalisis dengan regresi. Tahap pertama menguji validitas dan reliabilitas pertanyaan setiap variabel. Tahap kedua, meregresi pengaruh electronic word of mouth, brand image dan brand trust terhadap keputusan pembelian konsumen Grab di Kabupaten Kudus. Hasil penelitian menunjukkan bahwa electronic word of mouth, brand image dan brand trustterbukti memiliki pengaruh positif dan signifikan secara parsial maupun berganda terhadap keputusan pembelian konsumen Grab di Kabupaten Kudus.

Item Type: Skripsi/ Thesis (Update Test)
Dosen Pembimbing: Pembimbing 1 : Dr. H. Mochamad Edris, Drs. MM. NIDN : 0618066201 Pembimbing 2 : Dian Wismar’ein, SE. MM. NIDN : 0612127702
Kata Kunci: Electronic word of mouth, brand image dan brand trust,keputusan pembelian
Subjects: Ilmu-ilmu Sosial > Keuangan > Manajemen keuangan. Keuangan bisnis. Keuangan perusahaan
Ilmu-ilmu Sosial > Industri. Pemanfaatan lahan. Perburuhan > Manajemen. Manajemen industri
Ilmu-ilmu Sosial > Keuangan
Program Studi: Fakultas Ekonomi > Manajemen (S1)
Depositing User: Mr Firman Al Mubaroq
Date Deposited: 05 Oct 2019 06:29
Last Modified: 05 Oct 2019 06:29
URI: http://eprints.umk.ac.id/id/eprint/11660

Actions (login required)

View Item View Item