Pengaruh kualitas pelayanan, word of mouth dan pengetahuan terhadap keputusan nasabah untuk menabung pada pd. Bpr bkk kudus

Bagaskara, Muchammad Firdaus (2019) Pengaruh kualitas pelayanan, word of mouth dan pengetahuan terhadap keputusan nasabah untuk menabung pada pd. Bpr bkk kudus. ["eprint_fieldopt_thesis_type_engd" not defined] thesis, UMK.

[img] PDF (Hal. Judul)
HAL. JUDUL.pdf - Accepted Version

Download (524kB)
[img] PDF (Bab 1)
BAB I.pdf - Accepted Version

Download (279kB)
[img] PDF (Bab 2)
BAB II.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only

Download (190kB) | Request a copy
[img] PDF (Bab 3)
BAB III.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only

Download (478kB) | Request a copy
[img] PDF (Bab 4)
BAB IV.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only

Download (357kB) | Request a copy
[img] PDF (Bab 5)
BAB V.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only

Download (131kB) | Request a copy
[img] PDF (Daftar Pustaka)
DAFTAR PUSTAKA.pdf - Accepted Version

Download (131kB)
[img] PDF (Lampiran)
LAMPIRAN.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only

Download (491kB) | Request a copy
Official URL: http://eprints.umk.ac.id

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruhkualitas pelayanan, word of mouth, dan pengetahuan terhadap keputusan nasabah untuk menabung pada PD. BPR BKK Kudus. secara parsial maupun simultan. Sampel dalam penelitian ini diperoleh sebanyak 195 pelanggan PD.BPR BKK KUDUS dengan teknik purposive sampling. Penelitian ini dilakukan dengan metode survei terhadap pelanggan PD. BPR BKK KUDUSdan dianalisis dengan regresi. Hasil penelitian menunjukkan bahwa secara parsial variabel kualitas pelayanan dengan nilai thitung > ttabelsebesar 3,270 > 1,653 dan nilai signifikansi 0,001 < 0,05, ini berarti bahwa variabel kualitas pelayanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap terhadap keputusan nasabah untuk menabung pada PD. BPR BKK Kudus..Word Of Mouth dengan nilai thitung > ttabelsebesar 3,448 dan nilai signifikansi 0,001 < 0,05, ini berarti bahwa variabel word of mouth berpengaruh positif dan signifikan terhadap terhadap keputusan nasabah untuk menabung pada PD. BPR BKK Kudus. Pengetahuan dengan nilai thitung > ttabelsebesar 5,808 > 1,653 dengan nilai signifikansi 0,015 < 0,05, ini berarti bahwa variabel public relation berpengaruh positif dan signifikan terhadap terhadap keputusan nasabah untuk menabung pada PD. BPR BKK Kudus. Secara simultan pengaruhkualitas pelayanan, word of mouth, dan pengetahuan dengan niali Fhitung> Ftabel sebesar 96,764 > 2,65, ini berarti bahwa berpengaruh terhadap terhadap keputusan nasabah untuk menabung pada PD. BPR BKK Kudus.

Item Type: Thesis (["eprint_fieldopt_thesis_type_engd" not defined])
Additional Information: Pembimbing 1 : Dr. Mamik Indaryani, MS NIDN : 0628045901 Pembimbing 2 : Supriyono, SE. MM NIDN : 0614037104
Uncontrolled Keywords: kualitas pelayanan, word of mouth, pengetahuan, dan keputusan nasabah
Subjects: Ilmu-ilmu Sosial > Keuangan > Manajemen keuangan. Keuangan bisnis. Keuangan perusahaan
Ilmu-ilmu Sosial > Industri. Pemanfaatan lahan. Perburuhan > Manajemen. Manajemen industri
Ilmu-ilmu Sosial > Keuangan
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen (S1)
Depositing User: Mr Firman Al Mubaroq
Date Deposited: 07 Oct 2019 06:17
Last Modified: 07 Oct 2019 06:17
URI: http://eprints.umk.ac.id/id/eprint/11675

Actions (login required)

View Item View Item