Pengaruh pengalaman, kepercayaan, dan keterikatan emosional pada merek terhadap loyalitas konsumen produk cigarette paper “bmj” jawa tengah

Christiana, Eka (2019) Pengaruh pengalaman, kepercayaan, dan keterikatan emosional pada merek terhadap loyalitas konsumen produk cigarette paper “bmj” jawa tengah. ["eprint_fieldopt_thesis_type_engd" not defined] thesis, UMK.

[img] PDF (Hal. Judul)
Hal Judul.pdf - Accepted Version

Download (1MB)
[img] PDF (Bab 1)
BAB I.pdf - Accepted Version

Download (380kB)
[img] PDF (Bab 2)
BAB II.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only

Download (461kB) | Request a copy
[img] PDF (Bab 3)
BAB III.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only

Download (510kB) | Request a copy
[img] PDF (Bab 4)
BAB IV.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only

Download (555kB) | Request a copy
[img] PDF (Bab 5)
BAB V.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only

Download (166kB) | Request a copy
[img] PDF (Daftar Pustaka)
Daftar Pustaka.pdf - Accepted Version

Download (476kB)
[img] PDF (Lampiran)
Lampiran.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only

Download (409kB) | Request a copy
[img] PDF (Artikel)
ARTIKEL.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only

Download (764kB) | Request a copy
Official URL: http://eprints.umk.ac.id

Abstract

Penelitian ini bertujuan menganalisis pengaruh pengalaman, kepercayaan, dan keterikatan emosional terhadap loyalitas konsumen produk cigarrete paper “BMJ” Jawa Tengah baik secara parsial maupun berganda. Jenis penelitian ini adalah descriptive survey. Pengumpulan data menggunakan kuesioner. Sampel penelitian sebanyak 105 responden. Uji instrument data menggunakan uji validitas dan uji reliabilitas. Analisis data yang digunakan adalah uji regresi berganda, uji parsial, simultan dan koefisien determinasi. Hasil analisis data disimpulkan bahwa : (1) pengalaman merek berpengaruh positif signifikan terhadap loyalitas konsumen produk Cigarette Paper “BMJ” Jawa Tengah; (2) kepercayaan merek berpengaruh positif signifikan terhadap loyalitas konsumen produk Cigarette Paper “BMJ” Jawa Tengah; (3) keterikatan emosional berpengaruh positif signifikan terhadap loyalitas konsumen produk Cigarette Paper “BMJ” Jawa Tengah ; (4) keterikatan emosional berpengaruh positif signifikan terhadap loyalitas konsumen produk Cigarette Paper “BMJ” Jawa Tengah (5) pengalaman merek, kepercayaan merek, dan keterikatan emosional berpengaruh positif signifikan terhadap loyalitas konsumen secara berganda.

Item Type: Thesis (["eprint_fieldopt_thesis_type_engd" not defined])
Additional Information: Pembimbing 1 : Dr. H. Mochamad Edris, Drs, MM NIDN : 0618066201 Pembimbing 2 : Indah Dwi Prasetyaningrum, SE, MM NIDN : 0022038001
Uncontrolled Keywords: Pengalaman merek, kepercayaan merek, dan keterikatan emosional berpengaruh, loyalitas konsumen
Subjects: Ilmu-ilmu Sosial > Keuangan > Manajemen keuangan. Keuangan bisnis. Keuangan perusahaan
Ilmu-ilmu Sosial > Industri. Pemanfaatan lahan. Perburuhan > Manajemen. Manajemen industri
Ilmu-ilmu Sosial > Keuangan
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen (S1)
Depositing User: Mr Firman Al Mubaroq
Date Deposited: 07 Oct 2019 06:23
Last Modified: 07 Oct 2019 06:23
URI: http://eprints.umk.ac.id/id/eprint/11678

Actions (login required)

View Item View Item