Pengaruh pengalaman, kepercayaan, dan keterikatan emosional pada merek terhadap loyalitas konsumen produk cigarette paper “bmj” jawa tengah

Christiana, Eka (2019) Pengaruh pengalaman, kepercayaan, dan keterikatan emosional pada merek terhadap loyalitas konsumen produk cigarette paper “bmj” jawa tengah. Skripsi Sarjana thesis, UMK.

[img] PDF (Hal. Judul) - Accepted Version
Download (1MB)
[img] PDF (Bab 1) - Accepted Version
Download (380kB)
[img] PDF (Bab 2) - Accepted Version
Restricted to Hanya untuk pengguna terdaftar

Download (461kB) | Request a copy
[img] PDF (Bab 3) - Accepted Version
Restricted to Hanya untuk pengguna terdaftar

Download (510kB) | Request a copy
[img] PDF (Bab 4) - Accepted Version
Restricted to Hanya untuk pengguna terdaftar

Download (555kB) | Request a copy
[img] PDF (Bab 5) - Accepted Version
Restricted to Hanya untuk pengguna terdaftar

Download (166kB) | Request a copy
[img] PDF (Daftar Pustaka) - Accepted Version
Download (476kB)
[img] PDF (Lampiran) - Accepted Version
Restricted to Hanya untuk pengguna terdaftar

Download (409kB) | Request a copy
[img] PDF (Artikel) - Accepted Version
Restricted to Hanya untuk pengguna terdaftar

Download (764kB) | Request a copy
Official URL: http://eprints.umk.ac.id

Abstrak

Penelitian ini bertujuan menganalisis pengaruh pengalaman, kepercayaan, dan keterikatan emosional terhadap loyalitas konsumen produk cigarrete paper “BMJ” Jawa Tengah baik secara parsial maupun berganda. Jenis penelitian ini adalah descriptive survey. Pengumpulan data menggunakan kuesioner. Sampel penelitian sebanyak 105 responden. Uji instrument data menggunakan uji validitas dan uji reliabilitas. Analisis data yang digunakan adalah uji regresi berganda, uji parsial, simultan dan koefisien determinasi. Hasil analisis data disimpulkan bahwa : (1) pengalaman merek berpengaruh positif signifikan terhadap loyalitas konsumen produk Cigarette Paper “BMJ” Jawa Tengah; (2) kepercayaan merek berpengaruh positif signifikan terhadap loyalitas konsumen produk Cigarette Paper “BMJ” Jawa Tengah; (3) keterikatan emosional berpengaruh positif signifikan terhadap loyalitas konsumen produk Cigarette Paper “BMJ” Jawa Tengah ; (4) keterikatan emosional berpengaruh positif signifikan terhadap loyalitas konsumen produk Cigarette Paper “BMJ” Jawa Tengah (5) pengalaman merek, kepercayaan merek, dan keterikatan emosional berpengaruh positif signifikan terhadap loyalitas konsumen secara berganda.

Tipe dokumen: Skripsi (Skripsi Sarjana)
Additional Information: Pembimbing 1 : Dr. H. Mochamad Edris, Drs, MM NIDN : 0618066201 Pembimbing 2 : Indah Dwi Prasetyaningrum, SE, MM NIDN : 0022038001
Uncontrolled Keywords: Pengalaman merek, kepercayaan merek, dan keterikatan emosional berpengaruh, loyalitas konsumen
Subjects: Ilmu-ilmu Sosial > Keuangan > Manajemen keuangan. Keuangan bisnis. Keuangan perusahaan
Ilmu-ilmu Sosial > Industri. Pemanfaatan lahan. Perburuhan > Manajemen. Manajemen industri
Ilmu-ilmu Sosial > Keuangan
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen (S1)
Depositing User: Mr Firman Al Mubaroq
Tanggal Deposit: 07 Oct 2019 06:23
Last Modified: 07 Oct 2019 06:23
URI: http://eprints.umk.ac.id/id/eprint/11678

Actions (login required)

View Item View Item