Christiana, Eka (2019) Pengaruh pengalaman, kepercayaan, dan keterikatan emosional pada merek terhadap loyalitas konsumen produk cigarette paper “bmj” jawa tengah. Update Test thesis, UMK.
Preview |
PDF (Hal. Judul)
Hal Judul.pdf - Accepted Version Download (1MB) | Preview |
Preview |
PDF (Bab 1)
BAB I.pdf - Accepted Version Download (380kB) | Preview |
PDF (Bab 2)
BAB II.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Download (461kB) | Request a copy |
|
PDF (Bab 3)
BAB III.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Download (510kB) | Request a copy |
|
PDF (Bab 4)
BAB IV.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Download (555kB) | Request a copy |
|
PDF (Bab 5)
BAB V.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Download (166kB) | Request a copy |
|
Preview |
PDF (Daftar Pustaka)
Daftar Pustaka.pdf - Accepted Version Download (476kB) | Preview |
PDF (Lampiran)
Lampiran.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Download (409kB) | Request a copy |
|
PDF (Artikel)
ARTIKEL.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Download (764kB) | Request a copy |
Abstrak
Penelitian ini bertujuan menganalisis pengaruh pengalaman, kepercayaan, dan keterikatan emosional terhadap loyalitas konsumen produk cigarrete paper “BMJ” Jawa Tengah baik secara parsial maupun berganda. Jenis penelitian ini adalah descriptive survey. Pengumpulan data menggunakan kuesioner. Sampel penelitian sebanyak 105 responden. Uji instrument data menggunakan uji validitas dan uji reliabilitas. Analisis data yang digunakan adalah uji regresi berganda, uji parsial, simultan dan koefisien determinasi. Hasil analisis data disimpulkan bahwa : (1) pengalaman merek berpengaruh positif signifikan terhadap loyalitas konsumen produk Cigarette Paper “BMJ” Jawa Tengah; (2) kepercayaan merek berpengaruh positif signifikan terhadap loyalitas konsumen produk Cigarette Paper “BMJ” Jawa Tengah; (3) keterikatan emosional berpengaruh positif signifikan terhadap loyalitas konsumen produk Cigarette Paper “BMJ” Jawa Tengah ; (4) keterikatan emosional berpengaruh positif signifikan terhadap loyalitas konsumen produk Cigarette Paper “BMJ” Jawa Tengah (5) pengalaman merek, kepercayaan merek, dan keterikatan emosional berpengaruh positif signifikan terhadap loyalitas konsumen secara berganda.
Item Type: | Skripsi/ Thesis (Update Test) |
---|---|
Dosen Pembimbing: | Pembimbing 1 : Dr. H. Mochamad Edris, Drs, MM NIDN : 0618066201 Pembimbing 2 : Indah Dwi Prasetyaningrum, SE, MM NIDN : 0022038001 |
Kata Kunci: | Pengalaman merek, kepercayaan merek, dan keterikatan emosional berpengaruh, loyalitas konsumen |
Subjects: | Ilmu-ilmu Sosial > Keuangan > Manajemen keuangan. Keuangan bisnis. Keuangan perusahaan Ilmu-ilmu Sosial > Industri. Pemanfaatan lahan. Perburuhan > Manajemen. Manajemen industri Ilmu-ilmu Sosial > Keuangan |
Program Studi: | Fakultas Ekonomi > Manajemen (S1) |
Depositing User: | Mr Firman Al Mubaroq |
Date Deposited: | 07 Oct 2019 06:23 |
Last Modified: | 07 Oct 2019 06:23 |
URI: | http://eprints.umk.ac.id/id/eprint/11678 |
Actions (login required)
View Item |