Analisis swot sebagai dasar startegi pemasaran pt. Global jet express (studi kasus j&t di kudus)

DARMAWAN, DWIKI BAGUS (2019) Analisis swot sebagai dasar startegi pemasaran pt. Global jet express (studi kasus j&t di kudus). Update Test thesis, UMK.

[thumbnail of Hal. Judul]
Preview
PDF (Hal. Judul)
01. HAL JUDUL.pdf - Accepted Version

Download (920kB) | Preview
[thumbnail of Bab 1]
Preview
PDF (Bab 1)
02. BAB I.pdf - Accepted Version

Download (307kB) | Preview
[thumbnail of Bab 2] PDF (Bab 2)
03. BAB II.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only

Download (336kB) | Request a copy
[thumbnail of Bab 3] PDF (Bab 3)
04. BAB III.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only

Download (518kB) | Request a copy
[thumbnail of Bab 4] PDF (Bab 4)
05. BAB IV.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only

Download (477kB) | Request a copy
[thumbnail of Bab 5] PDF (Bab 5)
06. BAB V.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only

Download (221kB) | Request a copy
[thumbnail of Daftar Pustaka]
Preview
PDF (Daftar Pustaka)
07. DAFTAR PUSTAKA.pdf - Accepted Version

Download (51kB) | Preview
[thumbnail of Lampiran] PDF (Lampiran)
08. LAMPIRAN.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only

Download (2MB) | Request a copy
Official URL: http://eprints.umk.ac.id

Abstrak

Penelitian pada PT. Global Jet Express (J&T) yang merupakan perusahaan bergerak di bidang jasa pengiriman baik pengiriman dokumen, ataupun pengiriman barang. Penelitin ini memiliki tujuan untuk menentukan tujuan jangka pendek maupun jangka panjang dan membantu beradaptasi dengan perkembangan jaman yaitu perubahan-perubahan lingkungan internal dan lingkungan eksternal dan masalah-masalah yang di alami PT. Global Jet Express dapat terpecahkan. Metode pengumpulan data yang digunakan adalah metode kuesioner. Sampel yang digunakan dalam penelitian ini terdiri dari 100 responden untuk variabel internal yang meliputi pengguna jasa ekspedisi J&T Express dan 21 responden untuk variabel eksternal yang merupakan karyawan dan pimpinan J&T Express Kudus. Metode analisis data yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode analisis SWOT. Berdasarkan hasil analisis yang digunakan diketahui bahwa hasil analisis SAP diperoleh sebesar 4,13 sehingga dilihat dari kelas interval SAP berada diposisi kuat. Hasil pada perhitungan ETOP diperoleh total nilai untuk letak EOE yang memiliki total 0,913 dan letak ETE yang memiliki total 1,212 dan analisis ETOP pada Jasa Pengiriman J&T Cabang Kudus berada pada posisi Usaha Dewasa. Setelah mengetahui posisi strategi berada pada posisi Investasi maka ditentukan strategi yang akan digunakan adalah strategi Intensif karena industri dalam penelitian terus melakukan pengembangan pasar dan memperluas pangsa pasar.

Item Type: Skripsi/ Thesis (Update Test)
Dosen Pembimbing: Pembimbing 1 : Dr. Ag. Sunarni H, SH, S.Pd., MM NIDN : 0216065516 Pembimbing 2 : Dian Wismar’ein SE.MM NIDN : 0612127702
Kata Kunci: Strategi, SWOT, SAP, ETOP
Subjects: Ilmu-ilmu Sosial > Keuangan > Manajemen keuangan. Keuangan bisnis. Keuangan perusahaan
Ilmu-ilmu Sosial > Industri. Pemanfaatan lahan. Perburuhan > Manajemen. Manajemen industri
Ilmu-ilmu Sosial > Keuangan
Program Studi: Fakultas Ekonomi > Manajemen (S1)
Depositing User: Mr Firman Al Mubaroq
Date Deposited: 07 Oct 2019 06:29
Last Modified: 07 Oct 2019 06:29
URI: http://eprints.umk.ac.id/id/eprint/11680

Actions (login required)

View Item View Item