Pengaruh kualitas produk, citra merek, store atmosphere dan nilai pelanggan terhadap loyalitas pelanggan (studi kasus pada kentucky fried chicken kota kudus)

NANDINI, DYAH AYU (2019) Pengaruh kualitas produk, citra merek, store atmosphere dan nilai pelanggan terhadap loyalitas pelanggan (studi kasus pada kentucky fried chicken kota kudus). Skripsi Sarjana thesis, UMK.

[img] PDF (Hal. Judul) - Accepted Version
Download (511kB)
[img] PDF (Bab 1) - Accepted Version
Download (207kB)
[img] PDF (Bab 2) - Accepted Version
Restricted to Hanya untuk pengguna terdaftar

Download (300kB) | Request a copy
[img] PDF (Bab 3) - Accepted Version
Restricted to Hanya untuk pengguna terdaftar

Download (320kB) | Request a copy
[img] PDF (Bab 4) - Accepted Version
Restricted to Hanya untuk pengguna terdaftar

Download (558kB) | Request a copy
[img] PDF (Bab 5) - Accepted Version
Restricted to Hanya untuk pengguna terdaftar

Download (135kB) | Request a copy
[img] PDF (Daftar Pustaka) - Accepted Version
Download (205kB)
[img] PDF (Lampiran) - Accepted Version
Restricted to Hanya untuk pengguna terdaftar

Download (717kB) | Request a copy
Official URL: http://eprints.umk.ac.id

Abstrak

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh kualitas produk, citra merek, Store Atmosphere dan nilai pelanggan terhadap loyalitas produk di KFC Kota Kudus. Dimana diajukan empat variabel independen dan satu variabel dependen, yaitu kualitas produk, citra merek, Store Atmosphere dan nilai pelanggansebagai variabel independen dan loyalitas produk sebagai variabel dependen. Penelitian ini dilakukan melaui studi kasus yang didukung dengan metode survei terhadap outlet KFC kotaKudus dan dianalisis dengan regresi. Tahap pertama menguji validitas dan reliabilitas pertanyaan setiap variabel. Tahap kedua, meregresi kualitas produk, citra merek, Store Atmosphere dan nilai pelanggan terhadap loyalitas produk di KFC Kota Kudus. Hasil penelitian menunjukkan bahwa Kualitas produk, citra merek, store atmosphere dan nilai pelanggan terbukti memiliki pengaruh yang positif dan signifikan terhadap loyalitas pelanggan di KFC Kota Kudus baik secara parsial maupun berganda. Perusahaan perlu lebih meningkatkan inovasi produk dengan cara membuat menu yang lebih bervariasi. Sehingga bisa meningkatkan loyalitas pelanggan.

Tipe dokumen: Skripsi (Skripsi Sarjana)
Additional Information: Pembimbing 1 : Dr. Supriyono, S.E,. M.M NIDN : 0614037104 Pembimbing 2 : Indah Dwi Prasetyaningrum,S.E,. M.M NIDN : 0022038001
Uncontrolled Keywords: kualitas produk, citra merek, Store Atmosphere, nilai pelanggan dan loyalitas produk
Subjects: Ilmu-ilmu Sosial > Keuangan > Manajemen keuangan. Keuangan bisnis. Keuangan perusahaan
Ilmu-ilmu Sosial > Industri. Pemanfaatan lahan. Perburuhan > Manajemen. Manajemen industri
Ilmu-ilmu Sosial > Keuangan
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen (S1)
Depositing User: Mr Firman Al Mubaroq
Tanggal Deposit: 08 Oct 2019 06:04
Last Modified: 08 Oct 2019 06:04
URI: http://eprints.umk.ac.id/id/eprint/11687

Actions (login required)

View Item View Item