Pengaruh citra merek, kualitas produk, ketidakpuasan konsumen terhadap perpindahan merek (studi kasus : konsumen wardah kosmetik ada swalayan kudus)

MAYMUNAH, NILA (2019) Pengaruh citra merek, kualitas produk, ketidakpuasan konsumen terhadap perpindahan merek (studi kasus : konsumen wardah kosmetik ada swalayan kudus). ["eprint_fieldopt_thesis_type_engd" not defined] thesis, UMK.

[img] PDF (Hal. Judul)
Hal Judul.pdf - Accepted Version

Download (2MB)
[img] PDF (Bab 1)
Bab I.pdf - Accepted Version

Download (345kB)
[img] PDF (Bab 2)
Bab II.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only

Download (308kB) | Request a copy
[img] PDF (Bab 3)
Bab III.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only

Download (180kB) | Request a copy
[img] PDF (Bab 4)
Bab IV.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only

Download (325kB) | Request a copy
[img] PDF (Bab 5)
Bab V.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only

Download (60kB) | Request a copy
[img] PDF (Daftar Pustaka)
Daftar Pustaka.pdf - Accepted Version

Download (191kB)
[img] PDF (Lampiran)
Lampiran.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only

Download (903kB) | Request a copy
Official URL: http://eprints.umk.ac.id

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh dari variabel citra merek, kualitas produk, ketidakpuasan konsuemen terhadap perpindahan merek suatu kosmetik ke kosmetik Wardah.Dimana diajukan tiga variabel bebas dan satu variabel terikat, yaitu citra merek, kualitas produk, ketidakpuasan konsumen sebagai variabel bebas dan perpindahan merek sebagai variabel terikat. Penelitian ini dilakukan dengan metode survei terhadap konsumen kosmetik yang mengalami ketidakpuasn dalam penggunaan suatu kosmetik kemudian berpindah ke Wardah Kosmetik di alanisis regresi. Tahap pertama menguji validitas dan rentabilitas setiap variabel. Tahap kedua, meregresi citra merek, kualitas produk, ketidakpuasan konsumen terhadap perpindahan merek di wardah kosmetik ADA Swalayan Kudus. Populasi penelitian ini adalah konsumen yang pernahmenggunakansuatumerekkosmetik dan beralihkekosmetikwardah di ADA mall kudus dalamkurunwaktupenelitian dengan sample sebanyak 97 responden dengan menggunakan metode purposive sampling. Hasil penelitian menunjukkan bahwa citra merek, kualitas produk, ketidakpuasan konsumen berpengaruh secara positif dan signifikan terhadap perpindahan merek Wardah Kosmetik di Ada Swalayan Kudus.

Item Type: Thesis (["eprint_fieldopt_thesis_type_engd" not defined])
Additional Information: Pembimbing 1 : Dr.H. Mochamad Edris, Drs, MM NIDN : 0618066201 Pembimbing 2 : Dr. Drs, H. M. Zainuri, MM NIDN : 0615076301
Uncontrolled Keywords: Citra Merek, Kualitas Produk, Ketidakpuasan konsumen, Perpindahan Merek
Subjects: Ilmu-ilmu Sosial > Keuangan > Manajemen keuangan. Keuangan bisnis. Keuangan perusahaan
Ilmu-ilmu Sosial > Industri. Pemanfaatan lahan. Perburuhan > Manajemen. Manajemen industri
Ilmu-ilmu Sosial > Keuangan
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen (S1)
Depositing User: Mr Firman Al Mubaroq
Date Deposited: 10 Oct 2019 06:02
Last Modified: 10 Oct 2019 06:02
URI: http://eprints.umk.ac.id/id/eprint/11718

Actions (login required)

View Item View Item