Pengaruh kualitas produk, desain, citra merek dan kepercayaan terhadap keputusan pembelian sepeda motor honda scoopy (studi kasus pada konsumen yang akan membelisepeda motor honda scoopy di pt taruna adiprima motor kudus)

ASIH, RETNO (2019) Pengaruh kualitas produk, desain, citra merek dan kepercayaan terhadap keputusan pembelian sepeda motor honda scoopy (studi kasus pada konsumen yang akan membelisepeda motor honda scoopy di pt taruna adiprima motor kudus). Skripsi Sarjana thesis, UMK.

[img] PDF (Hal. Judul) - Accepted Version
Download (443kB)
[img] PDF (Bab 1) - Accepted Version
Download (336kB)
[img] PDF (Bab 2) - Accepted Version
Restricted to Hanya untuk pengguna terdaftar

Download (309kB) | Request a copy
[img] PDF (Bab 3) - Accepted Version
Restricted to Hanya untuk pengguna terdaftar

Download (432kB) | Request a copy
[img] PDF (Bab 4) - Accepted Version
Restricted to Hanya untuk pengguna terdaftar

Download (453kB) | Request a copy
[img] PDF (Bab 5) - Accepted Version
Restricted to Hanya untuk pengguna terdaftar

Download (98kB) | Request a copy
[img] PDF (Daftar Pustaka) - Accepted Version
Download (183kB)
[img] PDF (Lampiran) - Accepted Version
Restricted to Hanya untuk pengguna terdaftar

Download (696kB) | Request a copy
Official URL: http://eprints.umk.ac.id

Abstrak

Semakin banyaknya peminat sepeda motor jenis matic membuat perusahaan-perusahaan industri sepeda motor berlomba-lomba membuat berbagai jenis sepeda motor matic untuk memenuhi kebutuhan konsumen yang membutuhkan kendaraan yang praktis untuk beraktivitas sehari-hari. Honda Scoopy merupakan salah satu merek sepeda motor matic keluaran Honda yang berusaha memenuhi kebutuhan tersebut dengan menciptakan sepeda motor matic yang mengusung konsep retro dan stylish. Tujuan penelitian ini untuk mengetahui pengaruh kualitas produk, desain, citra merek dan kepercayaan baik secara simultan maupun parsial terhadap keputusan pembelian sepeda motor Honda Scoopy di PT Taruna Adiprima Motor Kudus. Jenis penelitian ini adalah deskriptif dan kuantitatif. Sampel dalam penelitian ini adalah 385 responden dengan menggunakan teknik accidental sampling. Teknik analisis data menggunakan teknik analisis regresi linier berganda disertai dengan uji t (parsial) dan uji F (berganda). Proses perhitungan menggunakan SPSS versi 24.0. Hasil penelitian menunjukkan bahwa kualitas produk, desain, citra merek dan kepercayaan memiliki pengaruh yang positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian secara persial maupun simultan

Tipe dokumen: Skripsi (Skripsi Sarjana)
Additional Information: Pembimbing 1 : Dr. Drs. H. M. Zainuri, MM NIDN : 0615076301 Pembimbing 2 : Dina Lusianti, SE., MM, AAK NIDN : 0630098401
Uncontrolled Keywords: Kualitas Produk, Desain, Citra Merek, Kepercayaan, Keputusan Pembelian
Subjects: Ilmu-ilmu Sosial > Keuangan > Manajemen keuangan. Keuangan bisnis. Keuangan perusahaan
Ilmu-ilmu Sosial > Industri. Pemanfaatan lahan. Perburuhan > Manajemen. Manajemen industri
Ilmu-ilmu Sosial > Keuangan
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen (S1)
Depositing User: Mr Firman Al Mubaroq
Tanggal Deposit: 10 Oct 2019 06:23
Last Modified: 10 Oct 2019 06:23
URI: http://eprints.umk.ac.id/id/eprint/11727

Actions (login required)

View Item View Item