Pengaruh visual merchandising, discount, Atmosphere toko dan self monitoring terhadap impulse buying pada konsumen ramayana departemen store

MUNA, EKA FAIZATUL (2019) Pengaruh visual merchandising, discount, Atmosphere toko dan self monitoring terhadap impulse buying pada konsumen ramayana departemen store. Update Test thesis, UMK.

[thumbnail of Hal. Judul]
Preview
PDF (Hal. Judul)
HALAMAN DEPAN.pdf - Accepted Version

Download (540kB) | Preview
[thumbnail of Bab 1]
Preview
PDF (Bab 1)
BAB I.pdf - Accepted Version

Download (287kB) | Preview
[thumbnail of Bab 2] PDF (Bab 2)
BAB II.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only

Download (494kB) | Request a copy
[thumbnail of Bab 3] PDF (Bab 3)
BAB III.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only

Download (468kB) | Request a copy
[thumbnail of Bab 4] PDF (Bab 4)
BAB IV.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only

Download (498kB) | Request a copy
[thumbnail of Bab 5] PDF (Bab 5)
BAB V.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only

Download (123kB) | Request a copy
[thumbnail of Daftar Pustaka]
Preview
PDF (Daftar Pustaka)
DAFTAR PUSTAKA.pdf - Accepted Version

Download (314kB) | Preview
[thumbnail of Lampiran] PDF (Lampiran)
LAMPIRAN BENAR.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only

Download (366kB) | Request a copy
Official URL: http://eprints.umk.ac.id

Abstrak

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisa pengaruh kesadaran merek, asosiasi merek, persepsi kualitas, loyalitas merek dan gaya hidup terhadapkepuasan konsumen merek Nevada (studi kasus pada mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Muria Kudus).Dalam penelitian ini diajukan empat variabel bebas dan satu variabel terikat, yaitu visual merchandising, discount, atmosphere toko dan self monitoringsebagai variabel bebas dan impulse buying pada konsumen Ramayana Department Storesebagai variabel terikat. Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif yang didapat dari mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Muria Kudus dan dianalisis dengan regresi linier berganda. Tahap pertama menguji validitas dan reliabilitas pertanyaan setiap variabel. Tahap kedua, meregresi pengaruh visual merchandising, discount, atmosphere toko dan self monitoring terhadapimpulse buying merek Nevada.Hasil penelitian menunjukkan bahwa: visual merchandising, discount, atmosphere toko dan self monitoring secara parsial berganda terbukti memiliki pengaruh yang positif dan signifikan terhadap impulse buying pada konsumen Ramayana Department Store.pihak ramayana supaya terus meningkatkan penataan di toko mereka terutama di tempat parkir yang membuat pengunjung merasa aman dan nyaman menitipkan kendaraan mereka. Dan juga peningkatan penampilan toko dengan cara penataan barang yang terus diperhatikan kerapihannya agar pengunjung dapat semakin mudah mencari barang yang mereka inginkan

Item Type: Skripsi/ Thesis (Update Test)
Dosen Pembimbing: Pembimbing 1 : Dr. Mamik Indaryanim M.S. NIDN : 062804901 Pembimbing 2 : Dina Lusianti, SE., MM. AAK NIDN : 0630098401
Kata Kunci: visual merchandising, discount, atmosphere toko, self monitoring dan impulse buying
Subjects: Ilmu-ilmu Sosial > Keuangan > Manajemen keuangan. Keuangan bisnis. Keuangan perusahaan
Ilmu-ilmu Sosial > Industri. Pemanfaatan lahan. Perburuhan > Manajemen. Manajemen industri
Ilmu-ilmu Sosial > Keuangan
Program Studi: Fakultas Ekonomi > Manajemen (S1)
Depositing User: Mr Firman Al Mubaroq
Date Deposited: 14 Oct 2019 06:08
Last Modified: 14 Oct 2019 06:08
URI: http://eprints.umk.ac.id/id/eprint/11745

Actions (login required)

View Item View Item