Pengaruh citra perusahaan, nilai pelanggan dan kualitas pelayanan terhadap kepuasan pelanggan pt. pandu logistik kudus

SHOFIUDIN, MUCHAMAD (2019) Pengaruh citra perusahaan, nilai pelanggan dan kualitas pelayanan terhadap kepuasan pelanggan pt. pandu logistik kudus. Skripsi Sarjana thesis, UMK.

[img] PDF (Hal. Judul) - Accepted Version
Download (366kB)
[img] PDF (Bab 1) - Accepted Version
Download (264kB)
[img] PDF (Bab 2) - Accepted Version
Restricted to Hanya untuk pengguna terdaftar

Download (224kB) | Request a copy
[img] PDF (Bab 3) - Accepted Version
Restricted to Hanya untuk pengguna terdaftar

Download (241kB) | Request a copy
[img] PDF (Bab 4) - Accepted Version
Restricted to Hanya untuk pengguna terdaftar

Download (365kB) | Request a copy
[img] PDF (Bab 5) - Accepted Version
Restricted to Hanya untuk pengguna terdaftar

Download (106kB) | Request a copy
[img] PDF (Daftar Pustaka) - Accepted Version
Download (183kB)
[img] PDF (Lampiran) - Accepted Version
Restricted to Hanya untuk pengguna terdaftar

Download (661kB) | Request a copy
Official URL: http://eprints.umk.ac.id

Abstrak

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisa pengaruh citra perusahaan, nilai pelanggan dan kualitas pelayanan terhadap kepuasan pelanggan PT. Pandu Logistik Kudus. Dimana terdapat tiga variabel bebas, yaitu citra perusahaan, nilai pelanggan dan kualitas pelayanan serta satu variabel terikat, yaitu kepuasan pelanggan.Penelitian ini dilakukan dengan metode survei terhadapseluruh pelanggan PT. Pandu Logistik Kudus. Hasil penelitian menunjukkan bahwa secara parsial variabelcitra perusahaan berpengaruh terhadap kepuasan pelanggan PT. Pandu Logistik Kudus. Nilai pelanggan berpengaruh terhadap kepuasan pelanggan PT. Pandu Logistik Kudus dan kualitas pelayanan berpengaruh terhadap kepuasan pelanggan PT. Pandu Logistik Kudus. Secara simultan citra perusahaan, nilai pelanggan dan kualitas pelayanan berpengaruh terhadap kepuasan pelanggan PT. Pandu Logistik Kudus. Citra perusahaanmemiliki pengaruh yang paling dominan terhadap kepuasan pelanggan PT. Pandu Logistik di Kudus. Nilai pelanggan memiliki pengaruh paling rendah terhadap kepuasan pelanggan PT. Pandu Logistik Kudus.

Tipe dokumen: Skripsi (Skripsi Sarjana)
Additional Information: Pembimbing 1 : Dr. Supriyono, SE, MM NIDN : 0618066201 Pembimbing 2 : Agung Subono, SE, M.Si NIDN : 0618066201
Uncontrolled Keywords: citra perusahaan, nilai pelanggan, kualitas pelayanan dan kepuasan pelanggan
Subjects: Ilmu-ilmu Sosial > Keuangan > Manajemen keuangan. Keuangan bisnis. Keuangan perusahaan
Ilmu-ilmu Sosial > Industri. Pemanfaatan lahan. Perburuhan > Manajemen. Manajemen industri
Ilmu-ilmu Sosial > Keuangan
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen (S1)
Depositing User: Mr Firman Al Mubaroq
Tanggal Deposit: 17 Oct 2019 06:00
Last Modified: 17 Oct 2019 06:00
URI: http://eprints.umk.ac.id/id/eprint/11790

Actions (login required)

View Item View Item