PRATAMA, RIFQI ADITYA PUTRA (2019) Pengaruh orientasi kewirausahaan, orientasi pasar, inovasi produk, dan kreativitas strategi pemasaran terhadap peningkatan kinerja pemasaran (studi pada sentra batik tulis lasem, rembang jateng). Update Test thesis, UMK.
Preview |
PDF (Hal. Judul)
HALAMAN DEPAN.pdf - Accepted Version Download (3MB) | Preview |
Preview |
PDF (Bab 1)
BAB I.pdf - Accepted Version Download (431kB) | Preview |
PDF (Bab 2)
BAB II.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Download (478kB) | Request a copy |
|
PDF (Bab 3)
BAB III.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Download (266kB) | Request a copy |
|
PDF (Bab 4)
BAB IV.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Download (528kB) | Request a copy |
|
PDF (Bab 5)
BAB V.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Download (132kB) | Request a copy |
|
Preview |
PDF (Daftar Pustaka)
DAFTAR PUSTAKA.pdf - Accepted Version Download (223kB) | Preview |
PDF (Lampiran)
LAMPIRAN.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Download (835kB) | Request a copy |
Abstrak
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisa orientasi kewirausahaan, orientasi pasar, inovasi produk, dan kreativitas strategi pemasaran terhadap peningkatan kinerja pemasaran pada sentra batik tulis Lasem, Rembang Jateng. Dimana diajukan 4 (empat) variabel bebas yaitu orientasi kewirausahaan, orientasi pasar, inovasi produk, dan kreativitas strategi pemasaran dan 1 (satu) variabel terikat yaitu peningkatan kinerja pemasaran.Penelitian ini dilakukan dengan metode survei terhadap para pemilik IKM batik tulis Lasem dan dianalisis dengan regresi linear berganda. Tahap pertama menguji validitas dan realibilitas pertanyaan setiap variabel. Tahap kedua, meregresi orientasi kewirausahaan, orientasi pasar, inovasi produk, dan kreativitas strategi pemasaran terhadap peningkatan kinerja pemasaran pada sentra batik tulis Lasem, Rembang Jateng.Hasil dari penelitian ini menunjukkan bahwa variabel orientasi kewirausahaan, orientasi pasar, inovasi produk, dan kreativitas strategi pemasaran berpengaruh positif dan signifikan terhadap peningkatan kinerja pemasaran pada sentra batik tulis Lasem secara parsial. Sedangkan secara berganda seluruh variabel bebas berpengaruh signifikan terhadap variabel terikat.
Item Type: | Skripsi/ Thesis (Update Test) |
---|---|
Dosen Pembimbing: | Pembimbing 1 : Dr. Mamik Indaryani, MS NIDN : 0628045901 Pembimbing 2 : Sutono, SE., MM., Ph.D NIDN : 0626017003 |
Kata Kunci: | orientasi kewirausahaan, kreativitas strategi pemasaran dan peningkatan kinerja pemasaran |
Subjects: | Ilmu-ilmu Sosial > Keuangan > Manajemen keuangan. Keuangan bisnis. Keuangan perusahaan Ilmu-ilmu Sosial > Industri. Pemanfaatan lahan. Perburuhan > Manajemen. Manajemen industri Ilmu-ilmu Sosial > Keuangan |
Program Studi: | Fakultas Ekonomi > Manajemen (S1) |
Depositing User: | Mr Firman Al Mubaroq |
Date Deposited: | 19 Oct 2019 06:07 |
Last Modified: | 19 Oct 2019 06:07 |
URI: | http://eprints.umk.ac.id/id/eprint/11803 |
Actions (login required)
View Item |