Pengaruh orientasi kewirausahaan, orientasi pasar, inovasi produk, dan kreativitas strategi pemasaran terhadap peningkatan kinerja pemasaran (studi pada sentra batik tulis lasem, rembang jateng)

PRATAMA, RIFQI ADITYA PUTRA (2019) Pengaruh orientasi kewirausahaan, orientasi pasar, inovasi produk, dan kreativitas strategi pemasaran terhadap peningkatan kinerja pemasaran (studi pada sentra batik tulis lasem, rembang jateng). Update Test thesis, UMK.

[thumbnail of Hal. Judul]
Preview
PDF (Hal. Judul)
HALAMAN DEPAN.pdf - Accepted Version

Download (3MB) | Preview
[thumbnail of Bab 1]
Preview
PDF (Bab 1)
BAB I.pdf - Accepted Version

Download (431kB) | Preview
[thumbnail of Bab 2] PDF (Bab 2)
BAB II.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only

Download (478kB) | Request a copy
[thumbnail of Bab 3] PDF (Bab 3)
BAB III.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only

Download (266kB) | Request a copy
[thumbnail of Bab 4] PDF (Bab 4)
BAB IV.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only

Download (528kB) | Request a copy
[thumbnail of Bab 5] PDF (Bab 5)
BAB V.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only

Download (132kB) | Request a copy
[thumbnail of Daftar Pustaka]
Preview
PDF (Daftar Pustaka)
DAFTAR PUSTAKA.pdf - Accepted Version

Download (223kB) | Preview
[thumbnail of Lampiran] PDF (Lampiran)
LAMPIRAN.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only

Download (835kB) | Request a copy
Official URL: http://eprints.umk.ac.id

Abstrak

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisa orientasi kewirausahaan, orientasi pasar, inovasi produk, dan kreativitas strategi pemasaran terhadap peningkatan kinerja pemasaran pada sentra batik tulis Lasem, Rembang Jateng. Dimana diajukan 4 (empat) variabel bebas yaitu orientasi kewirausahaan, orientasi pasar, inovasi produk, dan kreativitas strategi pemasaran dan 1 (satu) variabel terikat yaitu peningkatan kinerja pemasaran.Penelitian ini dilakukan dengan metode survei terhadap para pemilik IKM batik tulis Lasem dan dianalisis dengan regresi linear berganda. Tahap pertama menguji validitas dan realibilitas pertanyaan setiap variabel. Tahap kedua, meregresi orientasi kewirausahaan, orientasi pasar, inovasi produk, dan kreativitas strategi pemasaran terhadap peningkatan kinerja pemasaran pada sentra batik tulis Lasem, Rembang Jateng.Hasil dari penelitian ini menunjukkan bahwa variabel orientasi kewirausahaan, orientasi pasar, inovasi produk, dan kreativitas strategi pemasaran berpengaruh positif dan signifikan terhadap peningkatan kinerja pemasaran pada sentra batik tulis Lasem secara parsial. Sedangkan secara berganda seluruh variabel bebas berpengaruh signifikan terhadap variabel terikat.

Item Type: Skripsi/ Thesis (Update Test)
Dosen Pembimbing: Pembimbing 1 : Dr. Mamik Indaryani, MS NIDN : 0628045901 Pembimbing 2 : Sutono, SE., MM., Ph.D NIDN : 0626017003
Kata Kunci: orientasi kewirausahaan, kreativitas strategi pemasaran dan peningkatan kinerja pemasaran
Subjects: Ilmu-ilmu Sosial > Keuangan > Manajemen keuangan. Keuangan bisnis. Keuangan perusahaan
Ilmu-ilmu Sosial > Industri. Pemanfaatan lahan. Perburuhan > Manajemen. Manajemen industri
Ilmu-ilmu Sosial > Keuangan
Program Studi: Fakultas Ekonomi > Manajemen (S1)
Depositing User: Mr Firman Al Mubaroq
Date Deposited: 19 Oct 2019 06:07
Last Modified: 19 Oct 2019 06:07
URI: http://eprints.umk.ac.id/id/eprint/11803

Actions (login required)

View Item View Item