TYAS, OCTAVIANY EKA WAHYUNING (2019) Pengaruh technical criteria, economic criteria, legalistic criteria dan integrative criteria terhadap brand switching smartphone oppo. Update Test thesis, UMK.
Preview |
PDF (Hal. Judul)
HALAMAN DEPAN.pdf - Accepted Version Download (467kB) | Preview |
Preview |
PDF (Bab 1)
BAB 1.pdf - Accepted Version Download (289kB) | Preview |
PDF (Bab 2)
BAB II.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Download (185kB) | Request a copy |
|
PDF (Bab 3)
BAB III.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Download (318kB) | Request a copy |
|
PDF (Bab 4)
BAB IV.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Download (438kB) | Request a copy |
|
PDF (Bab 5)
BAB V.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Download (122kB) | Request a copy |
|
PDF (Lampiran)
LAMPIRAN.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Download (650kB) | Request a copy |
Abstrak
Tujuan penelitian ini adalah untuk menganalisispengaruh technical criteria, economic criteria, legalistic criteria dan integrative criteria terhadap brand switching Smartphone OPPO secara parsial dan simultan. Pendekatan yang digunakan dalam penelitian ini adalah pendekatan kuantitatif.Sampel adalah konsumenyang membeli Smartphone OPPO di Millenia Cell Kudusyang berjumlah 288 respondendan pengambilan sampel menggunakanpurposive sampling. Teknik pengumpulan data variabel dengan menggunakan metode angket atau questionnaire.Teknik analisis data menggunakan analisis regresi berganda, uji t, uji F dan koefisien determinasi (R2).Hasil penelitian menunjukkan bahwatechnical criteria berpengaruh positif terhadap brand switchingSmartphone OPPO. Economic criteriatidak berpengaruh positif terhadap brand switchingSmartphone OPPO.Legalistic criteria berpengaruh positif terhadap brand switchingSmartphone OPPO.Integrative criteria berpengaruh positif terhadap brand switchingSmartphone OPPO.Technical criteria, economic criteria, legalistic criteria dan integrative criteria berpengaruh positif terhadap brand switching Smartphone OPPO.
Item Type: | Skripsi/ Thesis (Update Test) |
---|---|
Dosen Pembimbing: | Pembimbing 1 : Sutono, SE., MM., Ph.D NIDN : 0626017003 Pembimbing 2 : Noor Azis, SE., MM NIDN : 0609107501 |
Kata Kunci: | Technical Criteria, Economic Criteria, Legalistic Criteria, Integrative Criteria, Brand Switching |
Subjects: | Ilmu-ilmu Sosial > Keuangan > Manajemen keuangan. Keuangan bisnis. Keuangan perusahaan Ilmu-ilmu Sosial > Industri. Pemanfaatan lahan. Perburuhan > Manajemen. Manajemen industri Ilmu-ilmu Sosial > Keuangan |
Program Studi: | Fakultas Ekonomi > Manajemen (S1) |
Depositing User: | Mr Firman Al Mubaroq |
Date Deposited: | 21 Oct 2019 06:25 |
Last Modified: | 21 Oct 2019 06:25 |
URI: | http://eprints.umk.ac.id/id/eprint/11815 |
Actions (login required)
View Item |