Prngaruh label halal, celebrity endorser, kualitas produk dan citra merek terhadap keputusan pembelian wardah (studi kasus pada mahasiswa fakultas ekonomi dan bisnis universitas muria kudus)

LESTARI, AYU NING (2019) Prngaruh label halal, celebrity endorser, kualitas produk dan citra merek terhadap keputusan pembelian wardah (studi kasus pada mahasiswa fakultas ekonomi dan bisnis universitas muria kudus). Skripsi Sarjana thesis, UMK.

[img] PDF (Hal. Judul) - Accepted Version
Download (292kB)
[img] PDF (Bab 1) - Accepted Version
Download (385kB)
[img] PDF (Bab 2) - Accepted Version
Restricted to Hanya untuk pengguna terdaftar

Download (330kB) | Request a copy
[img] PDF (Bab 3) - Accepted Version
Restricted to Hanya untuk pengguna terdaftar

Download (347kB) | Request a copy
[img] PDF (Bab 4) - Accepted Version
Restricted to Hanya untuk pengguna terdaftar

Download (346kB) | Request a copy
[img] PDF (Bab 5) - Accepted Version
Restricted to Hanya untuk pengguna terdaftar

Download (119kB) | Request a copy
[img] PDF (Daftar Pustaka) - Accepted Version
Download (198kB)
[img] PDF (Lampiran) - Accepted Version
Restricted to Hanya untuk pengguna terdaftar

Download (380kB) | Request a copy
Official URL: http://eprints.umk.ac.id

Abstrak

Penelitian ini bertujuan untuk mengujilabel halal, celebrity endorser, kualitas produk dan citra merek secara berganda berpengaruh terhadap keputusan pembelian wardah pada mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Muria Kudus.Dalam penelitian ini diajukan empat variabel bebas dan satu variabel terikat, yaitu label halal, celebrity endorser, kualitas produk dan citra merek sebagai variabel bebas dan keputusan pembelian sebagai variabel terikat. Penelitian ini dilakukan dengan metode kuesioner yang didapat dari mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisinis Universitas Muria Kudus Angakatan 2015-2018 yang membeli produk kosmetik wardah. Tahap pertama menguji validitas dan reliabilitas pertanyaan setiap variabel. Tahap kedua, meregresi pengaruh label halal, celebrity endorser, kualitas produk dan citra merek terhadap keputusan pembelian pada mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisinis Universitas Muria Kudus Angakatan 2015-2018 yang membeli produk kosmetik wardah Hasil penelitian menunjukkan bahwa variabel label halal, celebrity endorser, kualitas produk dan citra merekberpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian. Pemimpin perusahaan diharapkan dapat perlu menigkatkan promosi penjualan seperti melalui media elektronik dan media cetak, maka pelanggan dapat menilai mana yang merupakan produk yang terbaik dan muncul rasa minat untuk beli sehingga citra merek akan dipandang positif

Tipe dokumen: Skripsi (Skripsi Sarjana)
Additional Information: Pembimbing 1 : Dr. Drs.H. M. Zainuri, MM NIDN : 0615076301 Pembimbing 2 : Dr. Supriyono, SE. MM NIDN : 0614037104
Uncontrolled Keywords: label halal, celebrity endorser, kualitas produk, citra merek dan keputusan pembelian
Subjects: Ilmu-ilmu Sosial > Keuangan > Manajemen keuangan. Keuangan bisnis. Keuangan perusahaan
Ilmu-ilmu Sosial > Industri. Pemanfaatan lahan. Perburuhan > Manajemen. Manajemen industri
Ilmu-ilmu Sosial > Keuangan
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen (S1)
Depositing User: Mr Firman Al Mubaroq
Tanggal Deposit: 21 Oct 2019 06:35
Last Modified: 21 Oct 2019 06:35
URI: http://eprints.umk.ac.id/id/eprint/11818

Actions (login required)

View Item View Item