lmportance-Performance Analysis : Upaya Peningkatan Kualitas Layanan

Lusianti, Dina dan Ajeng Alifiana, Mia (2018) lmportance-Performance Analysis : Upaya Peningkatan Kualitas Layanan. In: jurnal ilmiah manajemen dan bisnis. 19 (2). Universitas Muhammadiyah Sumatera Utara. ISBN L693-7619

[img] PDF (peer review) - Published Version
Download (1MB)
Tipe dokumen: Bagian dari buku dan sejenisnya
Uncontrolled Keywords: manajemen, bisnis, ekomoni
Subjects: Ilmu-ilmu Sosial > Industri. Pemanfaatan lahan. Perburuhan > Manajemen. Manajemen industri
Ilmu-ilmu Sosial > Keuangan
Ilmu-ilmu Sosial > Perdagangan. Perniagaan > Manajemen personel. Manajemen sumber daya manusia. Manajemen tenaga kerja.
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen (S1)
Depositing User: Mr Firman Al Mubaroq
Tanggal Deposit: 18 May 2020 06:55
Last Modified: 18 May 2020 06:55
URI: http://eprints.umk.ac.id/id/eprint/11982

Actions (login required)

View Item View Item