Penerapan Inquiry Based Learning berbantuan Peraga Manipulatif dalam Meningkatkan Pemahaman Konsep Matematika pada Materi Geometri Mahasiswa PGSD Universitas Muria Kudus

Zuliana, Eka (2020) Penerapan Inquiry Based Learning berbantuan Peraga Manipulatif dalam Meningkatkan Pemahaman Konsep Matematika pada Materi Geometri Mahasiswa PGSD Universitas Muria Kudus. FKIP.

[thumbnail of peer review]
Preview
PDF (peer review)
REVISI (Lampiran 6) Lembar Peer Review Karya Ilmiah - Jurnal Ilmiah_LECTURA 8(1)_Eka.pdf

Download (637kB) | Preview
[thumbnail of turnitin]
Preview
PDF (turnitin)
Penerapan Inquiry.pdf

Download (2MB) | Preview
Item Type: Other
Subjects: Pendidikan > Teori dan praktek pendidikan > Pendidikan dasar
Program Studi: Fakultas Keguruan & Ilmu Pendidikan > Pendidikan Guru Sekolah Dasar
Depositing User: Mr Ndaru Realistian
Date Deposited: 19 May 2020 04:54
Last Modified: 25 Jun 2020 04:46
URI: http://eprints.umk.ac.id/id/eprint/12012

Actions (login required)

View Item View Item