Pengaruh profitabilitas, free cash flow, pengungkapan corporate social responsibility, intensitas persaingan dan ukuran perusahaan terhadap nilai perusahaan (studi pada perusahaan consumer goods yang terdaftar di bursa efek indonesia periode 2013-2017)

ADAWIYAH, DEWI ROBIATUL (2019) Pengaruh profitabilitas, free cash flow, pengungkapan corporate social responsibility, intensitas persaingan dan ukuran perusahaan terhadap nilai perusahaan (studi pada perusahaan consumer goods yang terdaftar di bursa efek indonesia periode 2013-2017). Update Test thesis, UMK.

[thumbnail of Hal Depan]
Preview
PDF (Hal Depan)
HAL. JUDUL.pdf - Accepted Version

Download (3MB) | Preview
[thumbnail of Bab 1]
Preview
PDF (Bab 1)
BAB I.pdf - Accepted Version

Download (3MB) | Preview
[thumbnail of Bab 2] PDF (Bab 2)
BAB II.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only

Download (3MB) | Request a copy
[thumbnail of Bab 3] PDF (Bab 3)
BAB III.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only

Download (3MB) | Request a copy
[thumbnail of Bab 4] PDF (Bab 4)
BAB IV.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only

Download (3MB) | Request a copy
[thumbnail of Bab 5] PDF (Bab 5)
BAB V.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only

Download (2MB) | Request a copy
[thumbnail of Daftar Pustaka]
Preview
PDF (Daftar Pustaka)
DAFTAR PUSTAKA.pdf - Accepted Version

Download (3MB) | Preview
[thumbnail of Lampiran] PDF (Lampiran)
LAMPIRAN.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only

Download (3MB) | Request a copy
Official URL: http://eprints.umk.ac.id

Abstrak

Penelitian ini bertujuan untuk memperoleh bukti empiris pengaruh profitabilitas, free cash flow, pengungkapan corporate social responsibility, intensitas persaingan dan ukuran perusahaan terhadap nilai perusahaan. Objek penelitian yang digunakan yaitu perusahaan consumer goods yang terdaftar di Bursa Efek Indonesai (BEI) tahun 2013-2017. Metode pengambilan sampel yaitu menggunkan teknik purposive sampling. Jumlah sampel dalam penelitian ini sebanyak 65 perusahaan. Teknik analisis data yang digunakan adalah analisis regresi linear berganda. Hasil penelitian menunjukkan bahwa profitabilitas, free cash flow dan ukuran perusahaan berpengaruh positif terhadap nilai perusahaan. sedangkan pengungkapan corporate social responsibility dan intensitas persaingan berpengaruh negatif terhadap nilai perusahaan.

Item Type: Skripsi/ Thesis (Update Test)
Dosen Pembimbing: Pembimbing 1 Aprilia Whetyningtyas, SE, M.Si Pembimbing 2 Sri Mulyani, SE, M.Si
Kata Kunci: Profitabilitas, Free Cash Flow, Corporate Social Responsibility, Intensitas Persaingan, Ukuran Perusahaan dan Nilai perusahaan.
Subjects: Ilmu-ilmu Sosial > Keuangan Publik
Ilmu-ilmu Sosial > Keuangan Publik > Akuntansi publik. Audit
Program Studi: Fakultas Ekonomi > Akuntansi (S1)
Depositing User: Mr Firman Al Mubaroq
Date Deposited: 23 Jul 2020 04:54
Last Modified: 23 Jul 2020 04:54
URI: http://eprints.umk.ac.id/id/eprint/12133

Actions (login required)

View Item View Item