Pengaruh pemahaman peraturan perpajakan, kualitas pelayanan, kesadaran wajib pajak, sanksi pajak, sosialisasi perpajakan dan kepuasan wajib pajak terhadap kepatuhan wajib pajak orang pribadi (studi empiris terdaftar di kantor pelayanan pajak kpp pratama jepara)

SARI, DIYAH ARUM (2019) Pengaruh pemahaman peraturan perpajakan, kualitas pelayanan, kesadaran wajib pajak, sanksi pajak, sosialisasi perpajakan dan kepuasan wajib pajak terhadap kepatuhan wajib pajak orang pribadi (studi empiris terdaftar di kantor pelayanan pajak kpp pratama jepara). Update Test thesis, UMK.

[thumbnail of hal. judul]
Preview
PDF (hal. judul)
Halaman Judul.pdf - Published Version

Download (774kB) | Preview
[thumbnail of bab 1]
Preview
PDF (bab 1)
Bab I.pdf - Published Version

Download (422kB) | Preview
[thumbnail of bab 2] PDF (bab 2)
Bab II.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (432kB) | Request a copy
[thumbnail of bab 3] PDF (bab 3)
Bab III.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (371kB) | Request a copy
[thumbnail of bab 4] PDF (bab 4)
Bab IV.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (483kB) | Request a copy
[thumbnail of bab 5] PDF (bab 5)
Bab V.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (201kB) | Request a copy
[thumbnail of daftar pustaka]
Preview
PDF (daftar pustaka)
Daftar Pustaka.pdf - Published Version

Download (325kB) | Preview
[thumbnail of lampiran] PDF (lampiran)
Lampiran.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (2MB) | Request a copy

Abstrak

Penelitian ini bertujuan untuk membuktikan pengaruh pemahaman peraturan perpajakan, kualitas pelayanan, kesadaran wajib pajak, sanksi pajak, sosialisasi perpajakan dan kepuasan wajib pajak terhadap kepatuhan wajib pajak orang pribadi (studi empiris terdaftar di kantor pelayanan pajak KPP Pratama Jepara). Dalam penelitian ini menggunakan rumus slovin, sehingga jumlah sampel sebanyak 100 responden. Metode penelitian yang digunakan adalah regresi linier berganda. Hasil penelitian menunjukkan bahwa secara parsial pemahaman peraturan perpajakan tidak berpengaruh terhadap kepatuhan wajib pajak di KPP Pratama Jepara, kualitas pelayanan tidak berpengaruh terhadap kepatuhan wajib pajak di KPP Pratama Jepara, kesadaran wajib pajak berpengaruh postif terhadap kepatuhan wajib pajak di KPP Pratama Jepara, sanksi pajak tidak berpengaruh terhadap kepatuhan wajib pajak di KPP Pratama Jepara, sosialisasi perpajakan berpengaruh positif terhadap kepatuhan wajib pajak di KPP Pratama Jepara, dan kepuasan wajib pajak berpengaruh positif terhadap kepatuhan wajib pajak di KPP Pratama Jepara.

Item Type: Skripsi/ Thesis (Update Test)
Dosen Pembimbing: dosen pembimbing 1 Dr. Mulyanto, SE, SH, M.Si, MM dosen pembimbing 2 Zuliyati, SE, M.Si, Ak
Kata Kunci: Pemahaman Peraturan Perpajakan, Kualitas Pelayanan, Kesadaran Wajib Pajak, Sanksi Pajak, Sosialisasi Perpajakan, Kepuasan Wajib Pajak.
Subjects: Ilmu-ilmu Sosial > Perdagangan. Perniagaan > Akuntansi. Perbukuan.
Ilmu-ilmu Sosial > Keuangan Publik > Akuntansi publik. Audit
Program Studi: Fakultas Ekonomi > Akuntansi (S1)
Depositing User: Mr Firman Al Mubaroq
Date Deposited: 29 Jul 2020 02:41
Last Modified: 29 Jul 2020 02:41
URI: http://eprints.umk.ac.id/id/eprint/12253

Actions (login required)

View Item View Item